Prediksi Azerbaijan vs Republik Irlandia 09 Oktober 2021, Babak Kualifikasi Piala Dunia

0
185

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Eropa tidak ketinggalan dalam menjalankan pertandingan lanjutan. Dimana saat ini terdapat 10 grup yang terdiri dari 5 hingga 6 negara yang berpartisipasi. Seluruh negara tersebut sama-sama menargetkan untuk lolos dari putaran terakhir ini guna bisa berlaga di Piala Dunia 2022 mendatang.

Di grup A akan disajikan pertandingan yang cukup seru mengingat keduanya mempunyai performa yang cukup sama. Pertandingan ini akan mempertemukan pertarungan antara Azerbaijan vs Republik Irlandia. Kedua tim bakal memainkan laga di Stadion Olimpiade Baku, markas Azerbaijan pada hari Sabtu (9/10) besok malam pukul 23.00 WIB.

Azerbaijan Berpeluang Keluar Dari Dasar Klasemen

Azerbaijan telah memainkan satu laga sebelumnya menghadapi Republik Irlandia, tentunya kala itu dimainkan di markas sang lawan. Pada pertandingan tersebut, masing-masing tim sama-sama meraih hasil seri dengan skor 1-1.

Berkat hasil tersebut, timnas yang dijuluki Odlar Yurdu ini berhasil memperoleh satu-satunya poin dari 5 pertandingan yang telah dimainkan. Namun catatan tersebut tidak berhasil membuatnya keluar dari posisi terakhir.

Melawan Republik Irlandia mereka berpeluang besar mendapatkan kesempatan untuk meraih poin kembali. Dimana raihan poin bisa setidaknya mengeluarkan tim tersebut dari jurang klasemen yang begitu dalam.

Apalagi kini sang calon lawan juga masih dalam kondisi terpuruk setelah hanya sanggup merebut 2 poin dari 5 laga. Juru taktik tim, Giovanni De Biasi diyakini akan memaksimalkan pasukan yang dimilikinya guna memboyong poin penuh.

Pelatih asal Italia tersebut bakal memasang formula 4-3-3 dengan lebih menyerang. Mahir Emreli bakal dipasang oleh sang pelatih sebagai pemimpin dalam formasi yang dipakainya. Striker Legia Warsawa tersebut akan diberikan tugas utama sebagai juru gedor timnya.

Dirinya akan ditandemkan bersama dua orang pemain sayap tim yaitu Tamkin Khalilzada serta Namiq Alasgarov. Dimana kedua pemain ini bakal diberikan peran untuk menyokong permainan dari sang striker.

Lini tengah akan diberikan tiga slot yang kosong kepada tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Filip Ozobic dan Emin Mahmudov bakal dipasangkan sebagai gelandang tengah. Sementara Qara Qarayev bermain di belakang keduanya dengan lebih fokus bertahan.

Pertahanan Odlar Yurdu kemungkinan besar akan menggunakan tenaga dari empat orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Azar Salahly dan pasangan bek sayapnya, Abbas Huseynov bakal ditempatkan di sisi pertahanan.

Sedangkan duet Belvin Badalov serta Hojjat Haghverdi bermain lebih di tengah sebagai bek sentral. Keduanya bakalan bekerja sama untuk meringankan kerja dari sang kiper yang bertugas, Shahrudin Mahammadaliyev.

Republik Irlandia Tidak Ingin Menyerahkan Posisinya

Sementara itu sang tamu tidak akan begitu saja menyerahkan posisinya kepada Azerbaijan. Tim asal Kepulauan Britania ini bakal bertarung habis-habisan untuk dapat meraih kemenangan setelah hasil seri di pertemuan sebelumnya.

Pelatih tim, Stephen Kenny akan mengusung taktik 3-5-2 guna dipakainya untuk menghadapi tim tuan rumah. Aaron Connolly dan Callum Robinson akan disiapkan oleh sang pelatih guna menempati sektor di garis terdepan. Kedua pemain tersebut akan diberi peran sesuai kapasitasnya yakni sebagai striker.

Lini sentral bakal penuh dengan turunnya lima orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. James McClean serta Matt Doherty akan diberikan tugas utama untuk melancarkan serangan dari kedua sisi lapangan. Dua pemain itu akan bertugas di posisi gelandang sayap.

Selanjutnya akan ada tiga orang pemain yang juga berposisi sebagai gelandang dengan bermain lebih ke tengah. Jamie McGrath, Jef Hendrick dan Josh Cullen adalah tiga orang pemain yang diyakini akan ditunjuk oleh sang pelatih.

Pertahanan Republik Irlandia akan memasang John Egan, Shane Duffy serta Andrew Omobamidele sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan diperankan kiper muda yang bermain untuk Liverpool, Caoimhin Kelleher.

Prediksi Bola Malam Ini Antara Azerbaijan vs Republik Irlandia

Pertemuan kedua antara Azerbaijan vs Republik Irlandia ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton. Sebab keduanya bakalan sama-sama mengeluarkan target wajib menang dengan situasi jual beli serangan yang dijadikan sebagai andalan. Namun, agen judi online memprediksikan timnas Republik Irlandia bakal menjadi pemenang dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here