Prediksi Azerbaijan vs Portugal, Kesempatan Cristiano Ronaldo Menambah Rekor Goal

0
119

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar yang terus bergejolak saat ini memunculkan beberapa hasil dramatis terutama di zona Eropa. Mulai dari hasil skor di luar dugaan, sampai ada pemain yang berhasil ukir rekor Internasional. Ini seakan menjadi tanda bahwa Kualifikasi Piala Dunia terutama pada zona Eropa cukup menyedot banyak warna tersendiri.

Wajar saja zona Eropa cukup banyak kejutannya dalam satu pekan terakhir ini. Karena jika dilihat dari beberapa pemain semua negara, tentunya banyak terselip nama besar yang sudah sangat profesional di kompetisi Eropa. Oleh karena itu, tak bisa disalahkan ketika publik saat ini lebih merasa seru ketika melihat Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Publik tampaknya cukup dimanjakan matanya lantaran negara Eropa akan bertanding sebanyak tiga kali dalam dua pekan terakhir. Otomatis ini akan sangat memanjakan terutama bagi publik yang sangat gemar mengikuti Timnas-timnas Internasional. Awal pekan ini mata publik lagi-lagi akan disuguhi pertarungan memukau antara Azerbaijan vs Portugal.

Walaupun secara ketenaran Portugal masih jauh di atas Azerbaijan, tetapi hal tersebut tak mambuat laga ini sepenuhnya milik Portugal. Tentunya Azerbaijan juga masih sangat berkesempatan untuk bisa tampil ganas serta menunjukkan taringnya. Bagi yang hendak menikmati laga Azerbaijan kontra Portugal ini wajib melihat pada hari Selasa 07 September 2021 Malam pukul 23.00 WIB.

Portugal Bertekad Geser Serbia di Puncak Klasemen

Bukan Portugal apabila tak mampu menunjukkan taringnya pada ajang kualifikasi Piala Dunia. Pasalnya Portugal sendiri juga sedang dalam masa golden generations yang sangat apik. Maka dari itu, rasanya tak mungkin apabila Portugal kali ini tak bisa memberikan kejutan demi kejutan besar.

Menurut kabarnya, Portugal sekarang sudah siap tempur untuk awal pekan nanti berjumpa dengan Azerbaijan. Berhubung saat ini grup A masih cukup ketat untuk posisi 1 dan 2, otomatis Portugal enggan terdiam begitu saja.

Diperkirakan Portugal akan menargetkan kemenangan agar bisa mengkudeta Serbia di posisi 1 klasemen sentara fase grup A. Tak hanya itu, nampaknya pihak Portugal akan mengincar banyak gol untuk memperbanyak selisih golnya dengan Serbia.

Nampaknya Portugal akan berupaya keluar menjadi juara grup A pada pagelaran kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Selain itu, diperkirakan Portugal nanti tak akan terlalu memasang banyak pemain topnya kala berjumpa dengan Azerbaijan. Bisa jadi Ronaldo akan kembali diistirahatkan sebagai tindakan untuk mencegah adanya problem pada fisik.

Azerbaijan Kemungkinan Akan Parkir Bus

Sedangkan Azerbaijan saat ini sedang cukup oleng dan bertubi-tubi alami rentetan jelek di grup A. Sampai saat ini performa Azerbaijan dinilai masih sangat belum bisa progresif dan terus jadi bulan-bulanan tim lain.

Oleh sebab itu, tak akan mungkin apabila Azerbaijan memaksakan kehendak untuk bermain terbuka saat kontra Portugal awal pekan ini. Pastinya Azerbaijan akan bermain dengan sistem rapat dan parkir bus saat pertempuran Azerbaijan vs Portugal digelar.

Tetapi sepertinya strategi parkir bus tak akan sepenuhnya menjadi jaminan berhasil bagi kubu Azerbaijan. Pasalnya Portugal sendiri cukup sering tak merasa kesulitan ketika bertemu lawan yang sistemnya adalah parkir bus.

Prediksi Skor Azerbaijan vs Portugal 07 September 2021

Dikarenakan Portugal unggul segala sisi, pastinya Azerbaijan tak terlalu diunggulkan oleh beberapa bursa situs judi bola online akan menang pada partai tersebut. Pastinya Portugal akan jauh lebih diprediksikan untuk bisa menang mudah melawan Azerbaijan. Publik serta pengamat sekarang banyak yang memperkirakan Laga Azerbaijan vs Portugal akan dimenangkan kubu Portugal dengan skor telak 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here