Prediksi Azerbaijan VS Luxembourg, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 12 November 2021

0
28

Debatbola.com – Azerbaijan akan menjamu Luxembourg pada laga kesembilan Grup A lanjutan dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Jumat (12/11/2021) mendatang mulai pukul 00:00 WIB, di Stadion Baku Olympic.

Azerbaijan Siapkan Salam Pisahan

Melakoni laga putaran kesembilan dari Grup A zona Eropa kali ini, Timnas Azerbaijan siap mengerahkan seluruh kekuatan terbaiknya. Laga kandang kali ini nampaknya akan menjadi laga perpisahan untuk tim asuhan Giovanni De Biasi ini dengan kompetisi Piala Dunia 2022.

Dilihat dari peluang, mereka dipastikan tidak akan lolos fase grup dan memupus mimpi untuk bisa lolos dari Grup A. Dari pekan terbaru, Timnas Azerbaijan masih berada di dasar klasemen Grup A dengan hanya mengoleksi satu poin dari tujuh laga tersaji. Meski masih memiliki kesempatan dua laga kedepan, mustahil untuk tim mini bisa masuk ke peringkat kedua yang kini terpaut selisih 15 poin.

Meskipun dua kemenangan beruntun bisa mereka kantongi, hanya ada enam poin yang bisa didapat. Dengan demikian, Timnas Azerbaijan hanya bisa mempersiapkan salam perpisahan pada babak kualifikasi Piala Dunia tahun 2022 ini dengan menyuguhkan permainan terbaik.

Sumber Foto: xinhuanet

Luxembourg Pertahankan Posisi di Grup

Berbeda dengan yang dialami Timnas Azerbaijan, Timnas Luxembourg mengikuti persaingan di grup A ini dengan kesiapan berkompetisi yang lebih baik. Dari pertandingan terbaru, Luc Holtz berhasil memarkir tim asuhannya di peringkat ketiga klasemen grup A dengan koleksi enam poin.

Meski demikian Timnas Luxembourg juga memiliki nasib serupa dengan tuan rumah karena gagal lolos ke Piala Dunia tahun depan. Selisih 10 poin dari Timnas Portugal sudah dipastikan tidak bisa terkejar lagi, karena fase grup ini hanya tinggal menyisakan dua laga. Dengan demikian laga kali ini tak ubahnya adalah laga perpisahan untuk kedua kesebelasan.

Meski demikian Timnas Luxembourg dipastikan tidak akan menahan diri untuk terus menyajikan perlawanan sengit dan mempertahankan posisi ketiga Grup A. Mereka juga menargetkan pulang dengan membawa kemenangan sebagai obat karena gagal lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Azerbaijan VS Luxembourg

Melihat perjalanan lima laga terbaru dari Timnas Azerbaijan, hasilnya tidak terlalu bagus karena tim ini hanya mampu mengemas satu laga imbang sebagai catatan terbaik. Sedangkan empat laga lainnya tim ini mengalami kekalahan dari lawan. Setelah melewati kelima laga ini, Timnas Azerbaijan hanya mampu menghasilkan tiga biji gol tetapi sudah kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Di sisi lain, Timnas Luxembourg datang dengan rekor bermain lebih baik di lima laga terbaru. Tim ini tercatat berhasil mengemas satu kali kemenangan ditambah satu kali bermain imbang dengan lawan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, kesebelasan ini juga tidak luput dari kekalahan. Setelah melewati kelima laga ini, bursa judi online mencatat Timnas Luxembourg hanya bisa menghasilkan empat gol namun sudah kebobolan sebanyak 12 kali.

Sumber Foto: xinhuanet

Prediksi Skor Azerbaijan VS Luxembourg 12 November 2021

Jika melihat enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan ini, laga lebih banyak berakhir imbang. Kedua tim tercatat bermain imbang sebanyak tiga kali. Kemudian Timnas Azerbaijan sudah menang satu kali atas Timnas Luxembourg. Namun Timnas Luxembourg sudah dua kali menang atas Timnas Azerbaijan, termasuk di pertemuan terbaru.

Dengan melihat statistik tersebut, Timnas Luxembourg layak untuk menjadi tim unggulan di laga kali ini. Statistik terbaru mereka juga mengindikasikan jika performa dan kesiapan bertanding Timnas Luxembourg lebih baik daripada Timnas Azerbaijan. Dengan demikian laga antara Azerbaijan kontra Luxembourg kali ini diprediksi akan usai dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here