Prediksi Azerbaijan vs Estonia 17 Juni 2023

0
188
Prediksi Azerbaijan vs Estonia 17 Juni 2023

Debatbola.com – Laga Kualifikasi Grup F di Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA yang akan dilaksanakan Azerbaijan menjamu Estonia dalam kompetisi EURO 2024, mereka bertanding pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 pukul 23.00 WIB di Dalğa Arena.

Azerbaijan, negara dengan penghasilan menengah ke atas dan tingkat perkembangan ekonomi serta literasi yang cukup tinggi, memiliki keunikan dalam konteks agama. Meskipun mayoritas penduduk Azerbaijan menganut agama Islam, negara ini dikenal sebagai salah satu negara paling sekuler di dunia.

Dalam kompetisi Eropa saat ini, Azerbaijan menempati peringkat kelima setelah mengalami dua kekalahan dari Austria dan Swedia. Namun, mereka tetap bersemangat untuk memperbaiki posisi mereka dan meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya melawan Estonia pada 17 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

Estonia, sebuah negara yang terletak di Eropa bagian utara dan dikelilingi oleh Laut Baltik serta Teluk Finlandia, memiliki kekayaan alam yang memukau, termasuk lebih dari 1500 pulau, pantai yang indah dengan hutan batu tua, dan berbagai danau yang menakjubkan. Negara ini memiliki sejarah yang unik, dulunya merupakan bagian dari Uni Soviet namun terpecah setelah Perang Dunia II. Estonia saat ini berpartisipasi dalam kualifikasi Euro 2024. Mereka mengalami satu kekalahan dari Austria dengan skor 2-1 pada 28 Maret 2023.

Meskipun kekalahan tersebut menurut prediksi skor bola, Estonia masih berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara. Pelatih Thomas Haberli akan memotivasi skuadnya untuk menunjukkan semangat dan kekompakan dalam pertandingan ini. Dukungan dari para pendukung setia Estonia juga akan memberikan energi tambahan kepada tim nasional mereka.

HEAD-TO-HEAD (H2H) AZERBAIJAN VS ESTONIA

15 November 2013 – Estonia 2 – 1 Azerbaijan – Pertandingan Persahabatan

UPDATE BERITA TERBARU TIM AZERBAIJAN

Pelatih Azerbaijan, Giovanni De Beasi, kemungkinan besar akan menurunkan skuadnya dengan formasi 4-3-3. Formasi ini memberikan keseimbangan antara serangan dan pertahanan yang solid. Berikut adalah daftar pemain yang diperkirakan akan diturunkan oleh Giovanni De Beasi dalam pertandingan melawan Estonia:

Penyerang:
– Azer Aliev
– Emin Makmudov
– Ramil Sheydaev

Gelandang:
– Yusif Imanov
– Alexey Isayev
– Anton Krivotsyuk
– Renat Dadasov
– Bahlul Mustafazada
– Richard Almeida
– Musa Qurbanli

Belakang:
– Elvin Camalov
– Bakhtiyar Hasanalizade
– Elvin Caferquliyev
– Toral Bayramov
– Ozan Kokcu
– Eddy Israfilov
– Namiq Alasgarov
– Jalal Huseynov
– Hojjat Hagverdi
– Emil Balayev

Dengan komposisi pemain yang beragam, Azerbaijan berharap dapat menunjukkan performa yang kuat dan mencetak gol yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan. Skuad ini dipimpin oleh para pemain berpengalaman seperti Azer Aliev, Emin Makmudov, dan Richard Almeida, serta diperkuat oleh pemain muda yang berbakat.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM AZERBAIJAN

28 Maret 2023 – Swedia 5 – 0 Azerbaijan – Kualifikasi Euro 2024
25 Maret 2023 – Austria 4 – 1 Azerbaijan – Kualifikasi Euro 2024
20 November 2022 – Macedonia Utara 1 – 3 Azerbaijan – Pertandingan Persahabatan
17 November 2022 – Moldova 1 – 2 Azerbaijan – Pertandingan Persahabatan
25 September 2022 – Azerbaijan 3 – 0 Kazakhstan – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TERBARU TIM ESTONIA

Pelatih Estonia, Thomas Haberli, memiliki strategi dengan menerapkan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan berikutnya melawan Azerbaijan pada 17 Juni 2023. Formasi ini memberikan keseimbangan antara serangan dan pertahanan yang kuat. Berikut adalah pemain yang diperkirakan akan masuk dalam skuad Estonia untuk pertandingan tersebut:

Penyerang:
– Rauno Sappinen
– Sergei Zenjov
– Karl Hein

Gelandang:
– Karol Mets
– Vlasiy Sinyavskiy
– Joonas Tamm
– Mattias Kait
– Artur Pikk
– Konstantin Vassiljev
– Martin Miller
– Maksim Paskotsi
– Henrik Ojamaa

Belakang:
– Rocco Robert Shein
– Edgar Tur
– Martin Vetkal
– Tanel Tamnik
– Michael Lilander
– Ken Kallaste
– Taijo Teniste

Kiper:
– Karl Hein
– Marco Meerits

PERTANDINGAN TERAKHIR ESTONIA

28 Maret 2023 – Austria 2 – 1 Estonia – Kualifikasi Euro 2024
24 Maret 2023 – Hungaria 1 – 0 Estonia – Pertandingan Persahabatan
12 Januari 2023 – Finlandia 0 – 1 Estonia – Pertandingan Persahabatan
09 Januari 2023 – Estonia 1 – 1 Islandia – Pertandingan Persahabatan
19 November 2022 – Estonia 2 – 0 lithuania – Baltic cup

PREDIKSI SKOR AZERBAIJAN VS ESTONIA

Pertandingan melawan Estonia akan menjadi kesempatan bagi Azerbaijan untuk bangkit dan mengubah nasib mereka dalam kualifikasi Euro 2024. Dukungan dari para pendukung setia di tribun juga akan memberikan energi ekstra kepada tim nasional Azerbaijan.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Estonia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here