Prediksi Azerbaijan vs Belgia 9 September 2023

0
245
Prediksi Azerbaijan vs Belgia 9 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers akan digelar di Dalğa Arena pada tanggal 9 September 2023, Pada pertandingan tersebut, Azerbaijan akan bertemu dengan Belgia pada hari Sabtu dengan jadwal kick-off pukul 20.00 WIB.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Azerbaijan mendapatkan laga yang sangat sengit saat pertandingan berlangsung dengan skor 1-1 saat berlaga dengan Estonia, Pemain dari tim Azerbaijan mampu mendominasi pertandingan, dengan menguasai bola sebanyak 62% dan mencatatkan 3 peluang untuk Estonia.

Sebaliknya, para pemain Estonia tampil dengan percaya diri dan menguasai bola sebanyak 38%, mereka berhasil mencatatkan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang Azerbaijan, dan seluruh peluang kedua tim hanya menghasilkan skor 1-1. Pada pertandingan berikutnya, Azerbaijan akan menghadapi Belgia pada hari Sabtu, 9 September 2023.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Belgia bisa berbangga diri karena mendapatkan kemenangan mutlak dengan skor 0-3 dari Estonia . Dalam laga yang hebat tersebut, para pemain Belgia berhasil mendominasi laga dengan penguasaan permainan sebesar 67%, mencatatkan 5 peluang berbahaya yang mengancam gawang Estonia dengan tajam,dan mampu menghasilkan 3 gol.

Sementara itu prediksi bola memandang, pemain-pemain Estonia harus menerapkan permainan yang begitu extra di lini pertahanan, dengan bermain bertahan Estonia hanya mampu menguasai permainan sebanyak 33%, dan mencatatkan 1 peluang tunggal berbahaya yang mengancam gawang Belgia. Pada pertandingan berikutnya, Belgia akan menghadapi Azerbaijan pada hari Sabtu, 9 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) AZERBAIJAN VS BELGIA

02 September 2011 – Azerbaijan 1 – 1 Belgia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
30 Maret 2011 – Belgia 4 – 1 Azerbaijan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
22 November 2007 – Azerbaiaijan 0 – 1 Belgia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
12 Oktober 2006 – Belgia 3 – 0 Azerbaijan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa

UPDATE BERITA TERBARU TIM AZERBAIJAN

Pada hari Sabtu mendatang, yaitu tanggal 9 September 2023, Azerbaijan akan bersua dengan Belgia. Dalam laga tersebut, pelatih Giovanni De Biasi berencana untuk menerapkan strategi terkuatnya dengan menggunakan susunan 4-3-3. Susunan pemain tim akan bergantung kepada Şahrudin Mahamma­daliyev sebagai penjaga gawang, sementara barisan belakang terdiri dari Hojjat Haghverdi, Bahlul Mustafazada, Bədavi Huseynov, Elvin Cafarq­uliyev.Barisan tengah lapangan, posisi gelandang akan diberikan kepada Hojjat Haghverdi, Bahlul Mustafazada, Bədavi Huseynov, Elvin Cafarq­uliyev.

Sementara peran sebagai penyerang utama Azerbaijan akan dipercayakan kepada talenta berbakat Mahir Emreli, Renat Dadaşov dan Ramil Sheydaev yang akan menjadi trio andalan ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Azerbaijan menduduki peringkat ke-5 diklasemen grup Kualifikasi Kejuaraan Eropa, berbeda jarak 9 poin dari posisi pertama yang dipegang oleh Austria dengan mengumpulkan 10 poin.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR AZERBAIJAN

17 Juni 2023 – Azerbaijan 1 – 1 Estonia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
28 Maret 2023 – Swedia 5 – 0 Azerbaijan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
25 Maret 2023 – Austria 4 – 1 Azerbaijan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
20 November 2023 – Makedonia Utara 1 – 3 Azerbaijan – International Friendly
17 November 2022 – Moldova 1 – 2 Azerbaijan – International Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM BELGIA

Pada hari Sabtu mendatang, tanggal 9 September 2023, Belgia akan menghadapi tantangan dari Azerbaijan. Dalam laga nanti, pelatih Domenico Tedesco berencana akan memakai strategi terkuatnya dengan formasi 4-2-3-1. Susunan permainan tiap lini diisi dengan Matz Sels sebagai penjaga gawang , sementara barisan belakang akan diisi oleh Timothy Castagne, Wout Faes, Jan Vertonghen, Arthur Theate.

Sedangkan posisi gelandang bertahan yang ikut membantu pertahanan terdiri dari Aster Vranckx dan Youri Tielemans. kemudian, gelandang yang ikut andil dalam membangun serangan akan diisi oleh Johan Bakayoko, Mike Trésor, Yannick Carrasco. Selanjutnya, di lini serangan, kehadiran (c) Romelu Lukaku sebagai kapten akan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Belgia berada di peringkat kedua dalam klasemen Kualifikasi Kejuaraan Eropa

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR BELGIA

21 Juni 2023 – Estonia 0 – 3 Belgia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
18 Juni 2023 – Belgia 1 – 1 Austria – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
29 Maret 2023 – Jerman 2 – 3 Belgia – International Friendly
25 Maret 2023 – Swedia 0 – 3 Belgia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
01 Desember 2022 – Kroasia 0 – 0 Belgia – FIFA World Cup

PREDIKSI SKOR AZERBAIJAN VS BELGIA

Pada tanggal 9 September 2023, perhatian mata akan terpusat pada Stade Roi Baudouin, tempat dimana pertandingan seru antara Azerbaijan dan Belgia dalam ronde ke-5 Kualifikasi Kejuaraan Eropa yang akan bertanding. Pertandingan ini diharapkan menjadi pertarungan seru yang mungkin akan berakhir dengan kemenangan Belgia dengan skor 4 – 1. Namun menurut bursa prediksi bola hari ini, dalam dunia sepak bola, tidak ada yang pasti, dan momentum pertandingan dapat berbeda kapanpun saja.untuk mengatasi agar berharap hasil pertandingan sesuai pada prediksi akan tetap jadi penting dari keindahan saat menyaksikan laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here