Prediksi Azerbaijan vs Belarusia, Jadwal Bola Liga Negara UEFA 13 Juni 2022

0
51
Prediksi Azerbaijan vs Belarusia 13 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday keempatnya dengan masih memanfaatkan jeda internasional yang masih bergulir. Dipastikan terdapat 27 pertarungan yang akan digelar oleh UEFA dan dimainkan oleh kontestan liga.

Salah satu pertandingan bergulir di grup 3 Liga C akan mempertemukan pertarungan antara Azerbaijan vs Belarusia. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan Dalga Arena, markas Azerbaijan pada Senin (13/6) pukul 23.00 WIB.

Azerbaijan Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bertanding di rumah sendiri membuat Azerbaijan berkesempatan besar mendulang poin penuh pada pertandingan keempat ini. Tim berjuluk Odlar Yurdu tersebut bakalan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang memadati Dalga Arena.

Dukungan tersebut dipastikan akan berpengaruh terhadap permainan dari anak asuh Gianni De Biasi ini. Lantaran pada pertemuan perdana antara kedua tim, Azerbaijan hanya mampu ditahan imbang Belarusia ketika bermain away.

Maka peran sebagai tuan rumah pada pertandingan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Azerbaijan agar bisa meraih poin penuh. Dengan poin penuh, posisinya di dasar klasemen bisa terangkat menggusur Belarusia di posisi ketiga.

Belarusia Ingin Pertahankan Posisi

Belarusia yang berstatus sebagai tim tamu dipastikan tidak akan menyerahkan secara cuma-cuma poin penuh berharganya kepada Azerbaijan. Tim berjuluk The White Wings ini akan berusaha keras untuk dapat mengalahkan sang lawan.

Apabila mereka mengalami kekalahan maka otomatis posisi ketiga grup 3 Liga C akan diberikan kepada Azerbaijan. Sebagai gantinya Belarusia harus turun peringkat ke dasar klasemen karena hanya berselisih satu angka saja.

Namun langkah tersebut memerlukan perbaikan taktik dan semangat bertanding dari para pemain. Dimana mereka harus banyak belajar dari penurunan performa yang dialami dalam beberapa pertandingan.

Prediksi Pemain

Azerbaijan diperkirakan casino online akan turun bertanding menggunakan taktik 3-5-2 rumusan Gianni De Biasi. Pelatih berpaspor Italia tersebut kemungkinan memasang dua striker langsung di garis terdepan. Kedua pemain yang menjadi andalan di posisi ini adalah Ramil Sheydayev dan Renat Dadashov.

Berlanjut ke lini tengah terdapat lima orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang. Azer Salahli dan Maksim Medvedev akan dimainkan oleh sang pelatih menempati posisi gelandang sayap. Kedua pemain ini dituntut untuk dapat melancarkan umpan-umpan manis kepada dua strikernya.

Lini tengah diteruskan oleh tiga orang gelandang lainnya. Ketiga slot tersebut akan diisi oleh trio Richard Almeida, Eddy Silvestre Pascual Israfilov dan Emin Mahmudov. Ketiganya mengemban peran sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan milik Azerbaijan akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengahnya. Hojjat Haghverdi, Bahlul Mustafazade dan Celal Hüseynov akan berdiri berposisi sebagai bek tengah. Untuk urusan kiper diembankan kepada Sahruddin Mehemmedeliyev.

Sementara Belarusia akan bertandang memakai skema 3-4-3 rancangan Georgy Kondratyev. Pelatih berusia 62 tahun itu bakal menyediakan tiga tempat di garis terdepan kepada ketiga penyerang tim miliknya.

Posisi striker akan dimainkan oleh Andrey Solovey dengan dikelilingi oleh dua penyerang sayap. Artyom Bykov dan Vladislav Malkevich siap menemani sang striker. Kedua pemain tersebut akan ditempatkan tepat di kedua sisi lapangan.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain tim bertipe sebagai gelandang.0020 Danila Nechayev serta Gleb Shevchenko diberikan tempat gelandang sayap. Evgeni Yablonski dan Valery Bocherov di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan milik Belarusia akan diisi oleh tiga bek tengah. Ruslan Khadarkevich, Syarhey Palitsevich dan Zakhar Volkov diberikan kepercayaan mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Pavel Pavlyuchenko.

Prediksi Hasil Azerbaijan vs Belarusia

Pertandingan keempat Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan ditutup Azerbaijan sebagai pemenang. Diprediksi bahwa tim berjuluk Odlar Yurdu dapat mengalahkan sang tamu, Belarusia dengan kedudukan akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here