Prediksi AZ Alkmaar vs Manchester United 03 Oktober 2019

0
655
Prediksi AZ Alkmaar vs Manchester United

Debatbola.com – AZ Alkmaar harus menghadapi Manchester United di Cars Jeans Stadion, pada laga kedua babak penyisihan Grup L ajang Liga Europa. Laga ini menjadi kesempatan besar bagi AZ Alkmaar untuk menang dan memanfaatkan dukungan publik sendiri.

Pasalnya AZ Alkmaar memiliki catatan yang sangat meyakinkan saat menjalani laga kandangnya, seperti di ajang domestik dimana AZ Alkmaar sukses tumbangkan Heracles dan Sparta Rotterdam. Sementara itu Manchester United di musim ini, memiliki catatan buruk di laga tandangnya seperti saat kalah dari Wolves.

Terlepas dari keuntungan status kandang di laga ini, tampaknya ada bayanku masalah lain yang bisa mempengaruhi asil laga nanti. Bahkan hal ini sendiri bisa memperkuat potensi sala satu tim yang bisa meraih kemenangan pada laga nanti.

Calvin Stengs

  • Ketajaman Calvin Stengs Berikan Perubahan Besar Bagi AZ

Di musim ini AZ Alkmaar mulai menunjukkan sebuah progres yang impresif, bukan hanya di kancah liga domestik saja namun juga di Liga Europa. Di liga domestiknya sendiri, AZ Alkmaar untuk sementara menempati posisi 3 di Eredivisie.

Sementara di Liga Europa, AZ Alkmaar telah mampu mencuri poin penting di laga pertama saat menyambangi Partizani. Pencapaian impresif di musim ini, tidak terlepas dari kesuburan sang penyerang andalannya Calvin Stengs.

Satu gol yang dicetak saat menghadapi Partizani, membuat Stengs kini telah mengoleksi 4 gol dengan jumlah gol yang didapatnya selama babak kualifikasi Liga Europa. Ketajaman Stengs juga ditunjukkan pula di liga domestik, dimana saat menghadapi Heracles Stengs mampu mencetak gol kemenangan.

Manchester United

  • Manchester United Dalam Masalah Besar

Jelang menghadapi AZ Alkmaar di match day ke dua pada babak penyisihan grup L, tampaknya masalah besar kembali menghinggapi Manchester United. Pasalnya ada banyak sekali pemain yang sangat diragukan tampil menghadapi AZ Alkmaar.

Diantaranya ada Martial, Rasfhord, fosu Mensah, Paul Pogba, Luke Shaw, Diogo Dalot, Angel Gomez, Jones, dan Eric Bailly. Banyaknya pemain yang absen tentu saja bisa membuat kedalaman skuat dari Manchester United semakin labil.

Kondisi ini jelas bisa membuat agresivitas permainan dari Manchester United seakan berkurang, apalagi dengan agenda yang padat , bukan tidak mungkin deretan pemain yang alami cedera bisa bertambah.

Manchester United

  • Ketajaman Manchester United Sangat Memprihatinkan

Bukan hanya diliputi masalah cedera pemain, kubu Manchester United juga belum bisa mengatasi masalah produktivitas gol yang dirasa sangat minim. Laporan agen sbobet terpercaya mencatatkan MU Hanya mampu mencetak 4 gol di 5 laga terakhirnya yang seakan mempertegas jika Manchester United masih kesulitan untuk mencetak gol.

Bahkan dengan adanya sederet pemain inti di lini depan yang alami cedera, tentu saja menjadi isyarat yang kuat bahwa ketajaman dari lini serang Manchester United bisa semakin melemah. Kondisi inilah yang bakalan mempersulit langkah Manchester United meraih hasil positif di kandang AZ Alkmaar.

Dengan banyaknya masalah yang dialami kubu Manchester United, laga nanti berpotensi besar bisa di amankan oleh kubu AZ Alkmaar dengan skor tipis 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Krasnodar Vs Getafe 04 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain AZ Alkmaar vs Manchester United :

(AZ Alkmaar) : Bizot; Vlaar, Wuytens, Hatzidiakos, Wijndal, Midtsjo, D. de Wit, Koopmeiners, Idrissi, Boadu, Stengs.
Manager : Arne Slot.

(Manchester United) : David de Gea; Young, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka, Mata, Matic, Andreas Pereira, James, McTominay, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjær.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H AZ Alkmaar vs Manchester United

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir AZ Alkmaar
29/09/19EREAZ Alkmaar2-0Heracles
27/09/19EREFeyenoord0-3AZ Alkmaar
22/09/19EREADO Den Haag0-1AZ Alkmaar
20/09/19UELPartizan2-2AZ Alkmaar
14/09/19EREAZ Alkmaar5-1Sparta Rotterdam
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
01/10/19PRLManchester United1-1Arsenal
26/09/19LECManchester UnitedP1-1Leicester City
22/09/19PRLWest Ham2-0Manchester United
20/09/19UELManchester United1-0Astana
14/09/19PRLManchester United1-0Leicester City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here