Prediksi AZ Alkmaar vs Heracles : Perebutan Satu Tempat Di Liga Europa

0
1114
Prediksi AZ Alkmaar vs Heracles

Debatbola.com – Pertandingan syarat gengsi antara AZ Alkmaar dengan Heracles terjadi di pekan ini. Kedua tim sendiri tengah berupaya untuk mempertahankan posisinya guna bisa mencicipi Liga Europa meskipun harus melalui jalur kualifikasi terlebih dahulu. Pertandingan paling sengit di pekan ini akan di gelar di markas dari AZ Alkmaar, hal tersebut tentu saja menjadi sebuah keuntungan lebih bagi AZ untuk bisa mengamankan posisinya. Namun tak menutup kemungkinan Heracles bisa mencuri poin di kandang dari AZ , terlebih di putaran pertama bisa meraih kemenangan.

AZ Alkmaar kini berada di posisi 4 dengan 52 poin, perolehan poin tersebut tidak memungkinkan bagi AZ untuk bisa masuk ke kompetisi liga Champions. Karena dengan sisa 3 laga di Eredivise, untuk mengejar posisi dari PSV dengan 77 poin sangatlah mustahil. Misi realistis di sisa laga musim ini adalah dengan mengamankan poin supaya tidak terancam oleh Willem II di posisi 8. Hal tersebut karena berada di posisi 8 Eredivise sebuah tim tidak mendapat jatah masuk ke kompetisi Eropa. Bermain di kandang kans besar meraih poin tentu bisa diraih, asalkan mampu memperbaiki kesalahan seperti di putaran pertama.

Sama halnya dengan Heracles Almelo dimana laga pekan ini sangat krusial karena berada di posisi 5 dengan 48 poin membuat persaingan dengan AZ Alkmaar sang lawan semakin ketat. Kemenangan bisa mengamankan posisi Heracles Almelo lebih baik dan menghindari kejaran dari Willem II karena terpaut 4 poin. Namun bila di laga kali ini gagal mendulang poin, tentu saja Willem II bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk mempertipis selisih poin. Dengan tersisa 3 laga krusial Heracles Almelo setidaknya harus bertahan di posisinya supaya mendapatkan satu jatah mengikuti kualifikasi Liga Europa musim depan.

AZ Alkmaar vs Heracles

AZ Alkmaar Dalam Kondisi sangat Buruk

Rentetan hasil minus di beberapa pekan sebelumnya membuat kini perolehan poin dari AZ Alkmaar terus ditempel ketat oleh para pesaingnya termasuk yang menjadi lawan sekarang yakni Heracles Almelo. Kekalahan 2 kali secara beruntun membuat situasi dari AZ Alkmaar semakin memburuk dan bila hal ini terjadi sampai akhir musim tentu harus menjadi catatan khusus supaya dibenahi di musim depan. Meskipun posisi dari AZ Alkmaar terbilang sudah aman dari kejaran Willem II yang mengincar satu tempat ke kompetisi eropa, namun AZ Alkmaar harus bisa keluar secepatnya dari rentetan buruknya supaya mampu bersaing di musim depan.

Berhadapan dengan Heracles setidaknya harus dijadikan sebuah ajang pembuktian bahwa AZ Alkmaar memiliki sebuah mentalitas tinggi dan bersikap profesional. Pasalnya meskipun kalah dan menang, hal tersebut tidak mempengaruhi situasi dari AZ Alkmaar untuk mengikuti ajang kualifikasi Liga Europa, namun AZ Alkmaar wajib menang guna memberikan kado terindah bagi pendukung setia. Hal ini perlu dilakukan karena AZ Alkmaar menghadapi tim papan atas yang juga memiliki kans sama menuju kualifikasi Liga europa musim depan.

Kekalahan di putaran pertama dari Heracles merupakan kekalahan yang menyakitkan, karena dari catatan pertemuan dengan Heracles, AZ Alkmaar selalu meraih hasil positif baik itu bermain di laga kandang ataupun juga laga tandang. Hal ini tentu saja menjadi peringatan bahwa Heracles sekarang tidak boleh dipandang sebelah mata oleh AZ Alkmaar.

AZ Alkmaar vs Heracles

Heracles Berada dalam Situasi Baik

Menghadapi AZ Alkmaar merupakan sebuah kesempatan bagi Heracles untuk mendulang poin, sebab di setiap laga sisa Heracles harus berjuang menjauhi kejaran Willem II guna mengamankan tiket ke kompetisi Eropa. Meskipun di beberapa musim sebelumnya selalu kalah dari AZ Alkmaar, namun di musim ini tampaknya Heracles menunjukkan taji nya dan mampu mengalahkan AZ Alkmaar 3-2 di putaran pertama.

Kini memasuki akhir musim kemenangan demi kemenangan terus diraih, bahkan Heracles berada dalam situasi baik menuju akhir musim ketimbang AZ Alkmaar. Hal positif ini tentu saja bisa berdampak sempurna di musim selanjutnya, karena dengan kestabilan tim yang terjaga baik pastinya lebih siap mengarungi beberapa kompetisi sekaligus dalam satu musim.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara AZ Alkmaar vs Heracles Di Liga Belanda Adalah 0 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Ajax Vs Vitesse 24 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain AZ Alkmaar vs Heracles :

(Alkmaar) : Bizot; Vlaar, Wuytens, Svensson, Ouwejan, Maher, Seuntjens, Koopmeiners, Til, Gudmundsson, Stengs.
Manager : John van den Brom.

(Heracles) : Blaswich; Breukers, Rossmann, Van den Buijs, Czyborra, Merkel, Mohammed Osman, Peterson, Kuwas, Dos Santos, Adrian Dalmau.
Manager : Frank Wormuth.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H AZ Alkmaar vs Heracles
02/09/18EREHeracles3-2AZ Alkmaar
14/04/18EREHeracles0-3AZ Alkmaar
10/12/17EREAZ Alkmaar5-0Heracles
15/04/17EREHeracles1-2AZ Alkmaar
27/11/16EREAZ Alkmaar5-1Heracles
  • 5 Laga Terakhir AZ Alkmaar
21/04/19EREFeyenoord2-1AZ Alkmaar
13/04/19EREAZ Alkmaar2-3ADO Den Haag
07/04/19EREDe Graafschap1-1AZ Alkmaar
02/04/19EREVitesse2-2AZ Alkmaar
31/03/19EREAZ Alkmaar1-0Groningen
  • 5 Laga Terakhir Heracles
20/04/19EREHeracles2-1Heerenveen
14/04/19EREFeyenoord2-1Heracles
07/04/19EREHeracles1-0NAC Breda
03/04/19EREHeracles3-4Willem II
31/03/19EREDe Graafschap1-2Heracles

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here