Prediksi AZ Alkmaar vs Celtic, Tim Tamu Lebih Diunggulkan Lolos Ke Fase Berikutnya

    0
    210

    Debatbola.com – Play off ajang kualifikasi Europa League akan kembali disajikan setelah beberapa waktu yang lalu banyak dinamika di leg pertama. Praktis leg kedua pagelaran Europa League ini akan terasa sangat spesial terutama bagi tim yang sudah unggul. Tetapi sebaliknya, bagi tim yang masih kalah di leg pertama Europa League sepertinya akan memikul beban yang lebih berat.

    Walaupun beberapa tim sudah ada yang unggul cukup telak, tetapi apa saja masih bisa terjadi pada kualifikasi ini. Pasalnya tekanan yang diberikan oleh publik seluruh dunia diperkirakan akan membuat para tim rawan terpeleset. Oleh karenanya pada leg kedua nanti semuanya wajib mengikuti terutama bagi penikmat sepakbola Europa League.

    Sepertinya juga sudah banyak yang mengetahui bahwa tengah pekan ini ada partai seru dan tak boleh terlewatkan di kualifikasi ini. Laga kualifikasi leg kedua Europa League yang dimaksud yakni AZ Alkmaar vs Celtic dan sepertinya akan sangat panas. Menurut kabar yang beredar, AZ Alkmaar dan Celtic sudah sangat siap untuk melakoni leg keduanya tengah pekan ini.

    Tiket lolos ke babak selanjutnya akan jadi target utama bagi kedua kubu yakni AZ Alkmaar dan Celtic. Oleh sebab itu, kemenangan adalah hal yang harus digapai oleh kedua kubu pada tengah pekan ini. Bursa sbobet telah menjadwalkan partai AZ Alkmaar kontra Celtic ini akan dihelat Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 01.15 WIB.

    Celtic Langkahnya Lebih Terasa Ringan

    Nampaknya publik juga sudah banyak mengikuti partai AZ Alkmaar vs Celtic pada leg pertama yang digelar pekan lalu. Pada leg pertama laga tersebut, kemenangan berhasil direngkuh oleh kubu Celtic dengan selisih dua gol tanpa balas.

    Praktis skor 2-0 yang sudah didapatkan oleh Celtic agaknya cukup meningkatkan secara mentalitas pemainnya. Selisih dua gol tersebut sepertinya akan dimanfaatkan penuh oleh kubu Celtic saat dipertemukan lagi pada leg kedua.

    Menurut kabar yang terbaru, Celtic tak mau apabila timnya kecolongan lantaran sudah unggul. Bahkan Celtic menegaskan bahwa timnya enggan apabila bermain aman dan bertahan kala berjumpa AZ Alkmaar.

    Diperkirakan skuad Celtic akan tampil seperti leg pertama kemarin dengan andalkan agresivitas barisan tengah dan sayapnya. Publik memperkirakan bahwa langkah Celtic pada leg kedua nanti akan terasa lebih ringan ketimbang kubu tuan rumah. Tak hanya itu, publik juga memperkirakan bahwa skuad Celtic akan lebih bisa bermain lepas karena sudah di atas angin.

    AZ Alkmaar Tekanannya Lebih Besar

    Sedangkan beban berat kini sedang menerpa kubu AZ Alkmaar lantaran kini timnya defisit dua gol. Ketinggalan dua gol dari Celtic membuat beban yang dipikul oleh skuad Alkmaar rasanya kian berat.

    Banyak publik yang memperkirakan bahwa AZ Alkmaar akan lebih disorot pada partai melawan Celtic tengah pekan ini. Walaupun Celtic di atas angin, tetapi kubu AZ Alkmaar diperkirakan tak mungkin apabila menyerah begitu saja.

    Kemungkinan besar AZ Alkmaar akan tampil trengginas mengingat akan tampil sebagai tuan rumah. Faktor tuan rumah ini nampaknya akan dimaksimalkan sebaik mungkin oleh kubu AZ Alkmaar pada tengah pekan ini.

    Prediksi Skor Bola AZ Alkmaar vs Celtic 27 Agustus 2021

    Setelah lengkap mengulas peluang Celtic dan AZ Alkmaar tentunya kurang mantap jika tak menyinggung perkiraan skor. Kini publik memperkirakan bahwa prediksi skor agaknya lebih condong ke kubu Celtic ketimbang AZ Alkmaar. Partai AZ Alkmaar vs Celtic diperkirakan akan sepenuhnya menjadi milik kubu Celtic dengan hasil skor 1 – 2.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here