Prediksi AZ Alkmaar vs Aston Villa 26 Oktober 2023

0
127
Prediksi AZ Alkmaar vs Aston Villa 26 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Europa Conference League, Group E, Match ke-3, berjalan pertemuan antara AZ Alkmaar dan Aston Villa pada hari Kamis, 26 Oktober 2023, Pukul 23.45 WIB. Pertemuan ini berlangsung di AFAS Stadion. Kedua tim memiliki tekad kuat untuk memenangkan pertandingan yang sangat penting ini.

Setelah kemenangan yang memuaskan pada pertandingan 3-0 melawan Heerenveen, AZ Alkmaar benar-benar tampil dengan peningkatan kinerja yang mengesankan. Mereka mendominasi pertandingan dengan menguasai 59% bola, tetapi juga menciptakan tidak kurang dari 11 peluang dengan 3 di antaranya merupakan ancaman berbahaya bagi pertahanan lawan yang berbuah 3 gol.

Di sisi lain lapangan, Heerenveen hanya dapat menguasai permainan sebanyak 41% dan menghasilkan 9 peluang dengan 3 di antaranya berpotensi mengancam gawang lawan. Hasil yang lumayan ini diharapkan akan memberikan motivasi tambahan kepada AZ Alkmaar saat mereka bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya dalam UEFA Conference Europa League melawan Aston Villa pada Kamis, 26 Oktober 2023. Dengan performa yang semakin membaik, pertemuan ini berpotensi menjadi pertandingan yang sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola.

Setelah kemenangan telak dengan skor 4-1 dalam laga sebelumnya melawan Aston Villa, Aston Villa harus menghadapi kenyataan pahit akan penurunan performa mereka. Dalam pertandingan tersebut, mereka hanya mampu menguasai 58% permainan, menciptakan 15 peluang dengan 7 ancaman serius bagi pertahanan lawan dan berhasil mencetak 4 gol.

Di sisi lain lapangan prediksi bola menengok, Aston Villa tampil dengan 42% penguasaan bola, menciptakan 14 peluang termasuk 4 yang merupakan ancaman serius,dan mencetak 1 gol yang memukau. Hasil pertandingan yang menyakitkan ini seharusnya menjadi cambuk yang mendorong Aston Villa untuk melakukan evaluasi mendalam dan memperlihatkan peningkatan saat mereka menghadapi AZ Alkmaar dalam pertandingan UEFA Conference Europa League selanjutnya yang akan digelar pada Kamis, 26 Oktober 2023. Pertanyaan besar adalah apakah Aston Villa dapat mengatasi penurunan performa mereka dan kembali menunjukkan kekuatan sejati mereka di panggung Eropa.

HEAD TO HEAD (H2H) AZ ALKMAAR VS ASTON VILLA

– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM AZ ALKMAAR

Pada tanggal 26 Oktober 2023, mata dunia sepak bola akan tertuju pada pertemuan seru antara AZ Alkmaar dan Aston Villa yang akan diarsiteki oleh pelatih Pascal Jansen dengan strategi formasi 4-2-3-1. Di bawah mistar gawang AZ Alkmaar, Mathew Ryan siap mengemban tugas sebagai kiper utama dan didukung oleh lini pertahanan yang terdiri dari Yukinari Sugawara, Riechedly Bazoer, Alexandre Penetra dan David Möller Wolfe.

Sementara di lini tengah AZ Alkmaar, ada gelandang bertahan yaitu Sven Mijnans dan (c) Jordy Clasie, serta gelandang serang yaitu Mayckel Lahdo, Dani de Wit dan Myron Van Brederode siap memainkan peran kunci mereka. Namun, sorotan utama akan tertuju pada penyerang berbahaya, Vangelis Pavlidis yang diharapkan menjadi kekuatan utama dalam menyerang, mencetak gol dan menghadapi pertahanan Aston Villa.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM AZ ALKMAAR

22 Oktober 2023 – AZ Alkmaar 3 – 0 Heereenveen – Eredivisie
08 Oktober 2023 – Ajax 1 – 2 AZ Alkmaar – Eredivisie
06 Oktober 2023 – AZ Alkmaar 1 – 0 Legia – UEFA Europa Conference League
01 Oktober 2023 – AZ Alkmaar 4 – 0 Fortuna – Eredivisie
29 September 2023 – AZ Alkmaar 1 – 1 Heracles – Eredivisie

UPDATE BERITA TERBARU TIM ASTON VILLA

Pada tanggal 26 Oktober 2023, pertarungan sengit antara Aston Villa dan AZ Alkmaar akan menjadi sorotan utama dalam dunia sepak bola. Tim yang diasuh oleh pelatih Unai Emery akan memasang strategi dengan formasi 4-4-2 yang menjanjikan. Emiliano Martínez akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Aston Villa dan dibantu oleh lini pertahanan yang tangguh dengan Matty Cash, Ezri Konsa, Pau Torres dan Lucas Digne.

Di lini tengah Aston Villa, ada gelandang bertahan yaitu (c) John McGinn, Boubacar Kamara, Douglas Luiz dan Nicolò Zaniolo. Namun, perhatian khusus akan tertuju pada penyerang andal Moussa Diaby dan Ollie Watkins yang akan menjadi ujung tombak dalam serangan, mencetak gol, dan menantang pertahanan AZ Alkmaar.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ASTON VILLA

22 Oktober 2023 – Aston Villa 4 – 1 West Ham – Premier League
08 Oktober 2023 – Wolves 1 – 1 Aston Villa – Premier League
06 Oktober 2023 – Aston Villa 1 – 0 Zrinjski – UEFA Europa Conference League
30 September 2023 – Aston Villa 6 – 1 Brighton – Premier League
28 September 2023 – Aston Villa 1 – 2 Everton – EFL Cup

PREDIKSI SKOR AZ ALKMAAR VS ASTON VILLA

Pertandingan antara AZ Alkmaar dan Aston Villa pada 26 Oktober 2023 akan diwarnai oleh tantangan yang mendebarkan. Kedua tim akan tampil dengan semangat tinggi, berusaha memenangkan pertandingan guna mengamankan posisi terbaik dalam UEFA Europa Conference League. Meskipun belum pernah bertemu sebelumnya, perkiraan bursa prediksi bola hari ini menunjukkan bahwa Aston Villa memiliki peluang meraih kemenangan dengan skor 2 – 3. Namun, kepastian hasil sebenarnya baru akan terungkap saat peluit akhir pertandingan berkumandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here