Prediksi Avispa Fukuoka vs Vissel Kobe: Perjalanan yang Masih Panjang

0
343
Prediksi Avispa Fukuoka vs Vissel Kobe 19 Juni 2021

Debatbola.com  –  Avispa Fukuoka akan menghadapi Vissel Kobe Ronde 18 J1 League Jepang 2020/21, Sabtu (19/6/21) di Best Denki Stadium. Meskipun mampu menang besar dalam Emperor Cup, Avispa Fukuoka masih memiliki PR yang besar di J League. Sedangkan Vissel Kobe masih terus membuntuti Fukuoka di belakangnya.

  • Memiliki Modal yang Kurang Baik

Tahun ini menjadi tahun yang cukup spesial bagi Avispa Fukuoka. Pasalnya setelah mampu mendapat promosi mereka setidaknya tidak selalu menjadi tim medioker.

Meskipun sebenarnya mereka kurang baik dalam pengalaman. Hal itu sangat wajar karena sudah 5 tahun mereka akhirnya mampu masuk lagi ke kasta tertinggi di sepak bola Jepang ini.

Memang bila dilihat dari data statistik Avispa Fukuoka sudah berusaha keras untuk terus produktif mengumpulkan poin. Namun sayangnya mereka mengalami ketidak konsistenan di laga terakhir.

Sejauh lima pertandingan kebelakang ternyata Avispa Fukuoka mampu memenangkan tiga laga berturut-turut. Sebelum akhirnya ditahan imbang oleh Yokohama FM 1-1 dan kalah melawan tim lemah Oita 2-1.

Yang paling disayangkan adalah ketika mereka tidak mampu mengalahkan tim yang kini berada di zona degradasi Oita. Padahal saat itu beberapa peluang terjadi lebih banyak.

Namun apa daya tampaknya Avispa Fukuoka sudah mengalami kelelahan akibat jadwal yang padat. Meskipun akhirnya kekalahan tersebut mereka balas dengan kemenangan besar di Emperor Cup saat kalahkan Kagoshima United 6-0.

Prediksi Avispa Fukuoka vs Vissel Kobe 19 Juni 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/of-avispa
  • Kembali Maksimal

Bila mereka mendapatkan lagi kekalahan memang posisi mereka jauh dari aman. Karena selisih Avispa Fukuoka dengan Vissel Kobe hanya terpaut 1 poin.

Namun sejatinya mereka tidak bisa terus berada di zona aman. Karena sebenarnya Avispa Fukuoka sangat mampu untuk menembus tiga besar.

Sejauh ini Avispa Fukuoka sudah berusaha keras untuk mengoleksi 29 poin. Mereka mampu mendapatkan 8 kali kemenangan, 5 kali imbang dan 5 kali kekalahan.

Bagi tim yang baru melakukan debut setelah 5 tahun menghilang ini merupakan pencapaian yang cukup luar biasa. Dari 18 kali pertandingan mereka hampir 50 persen mendapatkan kemenangan.

Lebih dari 70 persen mereka mampu terus produktif untuk menghasilkan skor. Pergerakan Avispa Fukuoka sendiri cukup meyakinkan ketika mereka mampu menahan imbang tim ketiga yaitu Yokohama FM.

Tentunya menghadapi Vissel Kobe merupakan ujian pembuktian agar mereka pantas berada di posisi ke 5 ini. Meskipun untuk masuk ke-3 besar adalah pekerjaan yang tidak mudah.

Posisi tiga besar tentu sangat spesial untuk klub J1 League. Karena nantinya mereka akan berkesempatan untuk berlaga di ajang internasional AFC. Kemenangan besar di Emperor Cup tentu akan menjadi modal yang baik untuk hadapi lawannya kali ini.

  • Masih Harus Terus Maksimal

Kondisi Vissel Kobe memang tampaknya tidak berbeda jauh dari Avispa Fukuoka. Namun sepertinya Vissel Kobe sedikit lebih buruk bila dilihat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sejatinya rekor pertemuan masih dipegang oleh Vissel Kobe. Sehingga mungkin saja Vissel Kobe bisa menghindari kekalahan.

Pertandingan kali ini akan menjadi salah satu pertandingan terberat mereka setelah dua kekalahan yang lalu. Apalagi mereka hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat hadapi Urawa Reds 1-1.

Prediksi Avispa Fukuoka vs Vissel Kobe 19 Juni 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/of-vissel-kobe
  • Ajang Pembuktian

Laga kali ini dapat disebut adalah laga pembuktian untuk memperebutkan posisi kelima. Tentu saja kedua tim memiliki nasib yang tidak jauh berbeda dan pertandingan pun akan berlangsung keras. Namun sepertinya Avispa Fukuoka diprediksi situs judi bola online akan menang walau tipis.

Baca Juga : Prediksi Sydney FC vs Adelaide United 19 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Avispa Fukuoka vs Vissel Kobe :

(Avispa Fukuoka) : T. Nagaishi; N. Wako, T. Nara, Carlos Gutiérrez, M. Yuzawa, Cauê, T. Sugimoto, H. Mae, Y. Yamagishi, J. Croux, Juanma.

Manager : S. Hasebe.

(Vissel Kobe) : D. Maekawa; G. Sakai, R. Hatsuse, Y. Kobayashi, R. Kikuchi, Andrés Iniesta, H. Yamaguchi, Sergi Samper, Y. Goke, Douglas, D. Sasaki.

Manager : A. Miura.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Avispa Fukuoka vs Vissel Kobe
25/09/16J1LAvispa Fukuoka1-4Vissel Kobe
10/04/16J1LVissel Kobe0-0Avispa Fukuoka
25/08/13J2LVissel Kobe4-0Avispa Fukuoka
03/05/13J2LAvispa Fukuoka0-0Vissel Kobe
24/08/11J1LAvispa Fukuoka2-2Vissel Kobe
  • 5 Laga Terakhir Avispa Fukuoka
09/06/21EMCAvispa Fukuoka6-0Kagoshima United
30/05/21J1LOita Trinita2-1Avispa Fukuoka
26/05/21J1LYokohama1-1Avispa Fukuoka
22/05/21J1LAvispa Fukuoka2-1Shonan Bellmare
19/05/21J-CAvispa Fukuoka4-1Sagan Tosu
  • 5 Laga Terakhir Vissel Kobe
16/06/21EMCVissel Kobe4-0Suzuka Point Getters
13/06/21J-CUrawa Reds2-2Vissel Kobe
06/06/21J-CVissel Kobe1-2Urawa Reds
30/05/21J1LVissel Kobe1-1Sagan Tosu
26/05/21J1LKashiwa Reysol1-2Vissel Kobe

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here