Prediksi Auxerre vs PSG 22 Mei 2023

0
182
Prediksi Auxerre vs PSG 22 Mei 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Prancis antara Auxerre menghadapi PSG yang akan berlangsung di Stade de l’Abbe-Deschamps pada hari Minggu 22 Mei 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 23.15 WIB.

Auxerre saat ini menempati peringkat ke-16 dalam klasemen Liga 1 Prancis dengan mengumpulkan 34 poin dari 35 pertandingan yang telah dijalani. Meskipun posisi mereka relatif rendah, Auxerre telah mencatatkan 32 gol dan memberikan 16 assist. Namun, mereka juga mengalami kebobolan sebanyak 57 kali, yang menjadi area yang perlu diperbaiki dalam pertandingan melawan PSG.

Dalam lima pertandingan terakhir, Auxerre mengalami beberapa hasil yang beragam. Mereka kalah 0-1 dari Brest pada 14 Mei 2023, bermain imbang 1-1 melawan Clermont pada 7 Mei 2023, dan kalah 1-2 dari Marseille pada 1 Mei 2023. Meskipun mereka belum mencatatkan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, Auxerre akan berusaha keras untuk mengubah keadaan saat menghadapi kekuatan PSG.

Meskipun menghadapi lawan yang kuat seperti PSG, Auxerre tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk memberikan perlawanan yang tangguh dan menunjukkan kualitas permainan mereka. Semangat dan determinasi akan menjadi faktor penting bagi Auxerre untuk menghadapi tantangan yang ada.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi tim yang dominan dalam Liga 1 Prancis musim ini. Saat ini, mereka menempati peringkat pertama dalam klasemen dengan raihan 81 poin dari 35 pertandingan. Torehan gol yang impresif sebanyak 84 dan 57 assist menunjukkan kehebatan serangan PSG, sementara kebobolan hanya 35 kali menjadi indikasi kestabilan pertahanan mereka.

PSG telah menunjukkan dominasinya dalam beberapa pertandingan terakhir dengan konsistensi dan performa yang mengesankan. Mereka menguasai pertandingan dengan baik dan menghasilkan hasil positif. Meskipun demikian, mereka tidak akan menganggap remeh pertandingan melawan Auxerre . PSG akan tetap fokus dan mempertahankan gaya permainan mereka yang menekan dan atraktif.

Kemenangan merupakan target utama PSG dalam pertandingan ini, karena mereka berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen Liga 1 Prancis. Dengan kerjasama tim yang kuat dan keunggulan individu dari para pemain bintang, PSG diharapkan dapat mengatasi perlawanan dari Auxerre.

Dalam menghadapi Auxerre , PSG akan mengandalkan keunggulan mereka dalam hal teknik, kecepatan, dan pengalaman. Mereka akan berusaha mengontrol permainan dan menciptakan peluang gol sebanyak mungkin. Tidak hanya bergantung pada serangan, PSG juga akan berusaha untuk menjaga pertahanan mereka agar tetap kokoh dan mencegah serangan dari lawan.

Prediksi skor pada pertandingan antara PSG dan Auxerre akan menjadi pertarungan sengit di lapangan. PSG bertekad untuk memperpanjang tren positif mereka dan terus mempertahankan dominasi mereka di Liga 1 Prancis. Sementara itu, Auxerre akan mencoba memberikan perlawanan yang tangguh dan memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencuri poin dari tim kuat seperti PSG. Pertandingan ini akan menjadi ajang yang menarik dan diantisipasi oleh para penggemar sepak bola.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) AUXERRE VS PSG

13 November 2022 – PSG 5 – 0 Auxerre – Liga Prancis
31 Mei 2015 – Auxerre 0 – 1 PSG – Coupe de France
16 April 2012 – Auxerre 1 – 1 PSG – Liga Prancis
4 desember 2011 – PSG 3 – 2 auxrre – Liga Prancis
6 Maret 2011 – Auxerre 1 – 0 PSG – Liga Prancis

UPDATE BERITA TIM AUXERRE

Pertandingan seru antara Auxerre dan Paris Saint-Germain (PSG) akan berlangsung pada tanggal 22 Mei 2023 pukul 01.45 Waktu Indonesia Barat. Christopher Felicier, pelatih Auxerre , telah menyiapkan strategi dan akan menerapkan formasi 3-4-2-1 untuk menghadapi kekuatan PSG.

Dalam pertandingan ini, manajemen Auxerre telah menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan. M-banyeni, yang, dan Gautier akan membentuk lini pertahanan tiga orang. Hint-Nunodakosta dan Akim Zedad akan berperan sebagai gelandang sayap, sementara K. Solemane dan Isacturemensah akan mengisi posisi gelandang tengah. Birama Toure akan menjadi tumpuan serangan di lini tengah, didukung oleh Julian Jin-Fire. Sedangkan di lini depan, Ionot Radu akan berperan sebagai penjaga gawang yang akan menjaga kestabilan pertahanan Auxerre.

PERTANDINGAN TERAKHIR AUXERRE

14 Mei 2023 – Brest 1 – 0 Auxerre – Liga Prancis
7 Mei 2023 – Auxerre 1 – 1 Clermont – Liga Prancis
1 Mei 2023 – Marseille 2 – 1 Auxerre – Liga Prancis
22 April 2023 – Auxerre 1 – 1 Lille – Liga Prancis
16 April 2023 – Auxerre 2 – 1 Nantes – Liga Prancis

UPDATE BERITA TIM PSG

Christopher Goldtier, pelatih PSG, akan menerapkan formasi 3-4-3 dalam pertandingan melawan Auxerre pada tanggal 22 Mei 2023. Formasi ini telah terbukti efektif dalam memaksimalkan serangan PSG dan menciptakan peluang gol yang banyak. Dalam pertandingan ini, PSG akan menurunkan sejumlah pemain bintang mereka untuk mengamankan kemenangan.

Lionel Messi, Yugo Equity, dan Kylian Mbappe akan menjadi trisula di lini serangan PSG, dengan Marco Verratti, Fabian Ruiz, dan Juan Bernat mengisi lini tengah. Marquinhos dan Sergio Ramos akan memimpin pertahanan, didukung oleh Dani Pereira dan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang yang solid.

PERTANDINGAN TERAKHIR PSG

14 Mei 2023 – PSG 5 – 0 Ajaccio – Liga Prancis
8 Mei 2023 – Troyes 1 – 3 PSG – Liga Prancis
30 April 2023 – PSG 1 – 3 Lorient – Liga Prancis
22 April 2023 – Angers 1 – 2 PSG – Liga Prancis
16 April 2023 – PSG 3 – 1 Lens – Liga Prancis

PREDIKSI SKOR AUXERRE vs PSG

Pertandingan antara Auxerre dan PSG akan menjadi momen yang penting bagi kedua tim. Auxerre akan berusaha keras untuk menghadirkan permainan terbaik mereka dan memberikan kejutan kepada PSG.

Dengan dukungan dari para suporter setianya, Auxerre akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil yang memuaskan dan meningkatkan posisi mereka dalam klasemen Liga 1 Prancis. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh PSG dengan skor 1-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here