Prediksi Auxerre vs Grenoble, Peran Birama Toure Akan Sangat Vital

0
275

Debatbola.com – Saat ini hampir di seluruh Eropa, Liga 2 sudah banyak yang kembali digelar pasca jadwal kompetisi kurang lebih 2 bulan. Termasuk Liga 2 Prancis, Liga ini juga sudah dimulai pekan lalu dengan sangat baik dan diikuti oleh banyak klub lokal dan top Prancis.

Dalam hal ini, League France ini sudah masuk pekan kedua dan tentunya akan ada partai-partai sangat menarik yang disajikan akhir pekan ini. Ada banyak partai pekan ini yang akan dipertontonkan pada Liga 2 Prancis, namun nampaknya publik lebih menyoroti laga Auxerre vs Grenoble. Hal tersebut lantaran partai Auxerre kontra Grenoble ini diperkirakan akan sangat sengit ketika dipertemukan.

Pasalnya secara materi pemain dan kualitas permainan, tentunya pasukan Auxerre dan Grenoble terbilang cukup sengit dan berimbang. Oleh sebab itu, tak kaget apabila laga yang mempertemukan dua tim kuat kasta kedua Prancis ini akan terjadi jual beli serangan.

Tak hanya itu, diperkirakan duel nampaknya akan lebih sering terjadi pada lini tengah Auxerre dan Grenoble. Oleh sebab itu, wajar apabila publik sudah tak sabar menanti big match Liga 2 Prancis yang akan dihelat awal pekan ini. Perlu diketahui juga, pada bursa situs judi online  jadwal laga Auxerre kontra Auxerre ini, rencananya akan dihelat pada hari Selasa 03 Agustus 2021 pukul 01.45 WIB live di Stade Abbe Deschamps.

Birama Toure Akan Jadi Poros Tengah Auxerre

Berbicara dan meraba sedikit mengenai kekuatan kubu Auxerre, tentunya yang identik dengan tim ini adalah handal di barisan tengah. Pasalnya formasi yang diterapkan oleh kubu Auxerre ini terbilang cukup nyentrik yakni 4-1-4-1.

Hampir setiap pertandingan yang dilakoni oleh kubu Auxerre selalu menggunakan formasi tersebut dan terbilang cukup ampuh. Namun perlu diingat bahwa formasi tersebut mengharuskan kubu Auxerre harus mempunyai sosok gelandang bertahan yang sangat kuat.

Dalam hal ini tentunya kubu Auxerre mempunyai sosok gelandang bertahan yang sangat vital dan kuat tentunya. Nama gelandang tersebut yaitu Birama Toure yang menempati pos gelandang jangkar serta mampu terus konsisten bermain apik.

Keseimbangan kubu Auxerre hampir bisa dipastikan berada di pundak seorang Birama Toure. Pasalnya ibaratnya poros tengah yang ada pada kubu Auxerre berada pada kaki Birama Toure. Bahkan banyak publik yang menyebutkan bahwa Birama Toure mampu sebagai jembatan antar lini dengan sangat baik.

Grenoble Berupaya Incar Kemenangan Perdana

Sedikit merapat ke kubu sebelah yakni Grenoble, tentunya tim ini sebenarnya cukup berpotensi tampil trengginas pada ajang kasta kedua Liga Prancis. Namun agaknya keberuntungan belum sepenuhnya bisa berpihak pada kubu Grenoble terutama pada pekan pertama kemarin.

Pasukan Grenoble harus bisa sedikit bersabar karena pada laga perdana kemarin hasil buruk telah didapatkan oleh tim ini. Pasukan Grenoble harus rela kalah dengan skor telak 4-0 pada pekan perdana ajang Liga 1 Prancis.

Sontak hal tersebut tentunya akan menjadi pukulan yang sangat telak bagi pasukan Grenoble mengingat tim ini sebenarnya cukup difavoritkan. Dengan kekalahan tersebut, kabarnya kubu Grenoble ingin segera bangkit dan incar kemenangan perdana saat partai Auxerre vs Grenoble dihelat.

Prediksi Skor Bola Antara Auxerre vs Grenoble

Berbicara mengenai prediksi skor pertandingan, laga ini sepertinya agak condong ke kubu Auxerre untuk menang. Pasalnya jika berkaca dari laga sebelumnya, pasukan Auxerre mampu menunjukkan kualitasnya dengan menang di kandang lawan. Oleh sebab itu partai Auxerre vs Grenoble ini diperkirakan akan dimenangkan oleh Auxerre dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here