Prediksi Auxerre vs AS Monaco, Jadwal Bola Liga Prancis 28 Desember 2022

0
65
Prediksi Auxerre vs AS Monaco 28 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga prancis antara Auxerre menghadapi AS Monaco yang akan berlangsung di Stade De l’Abbe-Deschamps pada hari Rabu 28 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada malam hari pukul 23.00 WIB.

Klub Auxerre tidak berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir saat melawan PSG pada Ligue 1 Prancis. Auxerre harus mengakui kekalahan saat melawan PSG pada pertandingan sebelumnya serta tidak mendapatkan poin tambahan saat itu. Sepanjang pertandingan laga ini, Auxerre harus kebobolan sampai dengan lima gol.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Auxerre kontra PSG, mereka menampilkan performa yang kurang maksimal membua mereka takluk dari PSG serta mendapatkan skor 0 : 5 di laga tersebut. Gol perdana pada laga ini dicetak pada menit ke 11′ kemudian gol kedua diciptakan pada menit 51′ lalu gol ketiga dimenit 57′ ditambah gol keempat pada menit 81 dan yang terakhir diciptakan menit 84′ yang memastikan PSG memenangkan laga tersebut.

Serangan didominasi oleh PSG dilihat dari statistik prediksi bola malam ini, Auxerre melakukan percobaan sebanyak 9 tendangan yang diarahkan ke gawang PSG dengan 3 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang PSG. Sementara dipihak klub PSG memperoleh sebanyak 9 tembakan ke gawang dan ada 6 tembakan berhasil mengarah ke gawang Auxerre. Secara penguasaan bola PSG lebih unggul dengan 58% penguasaan bola.

Sementara klub Auxerre hanya mampu menguasai 42% penguasaan bola. Laga berikutnya Auxerre akan menghadapi klub AS Monaco dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Auxerre pada laga ini adalah 5-4-1.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis Klub AS Monaco kontra Marseille, AS Monaco belum berhasil mendapatkan hasil maksimal karena ditahan imbang dengan skor 2 : 3. Klub AS Monaco belum berhasil mendapatkan poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut klub AS Monaco tidak bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, AS Monaco hanya berhasil menguasai sampai dengan 42% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 11 tendangan diantaranya ada 6 tembakan mengarah ke gawang Marseille serta membuat klub asal mereka tersebut hanya bisa bermain bertahan.

Laga selanjutnya AS Monaco akan menghadapi klub Auxerre pada hari Rabu 28 Desember 2022 pukul 23.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stade De l’Abbe-Deschamps.

HEAD-TO-HEAD (H2H) AUXERRE VS AS MONACO

13 Apr 2013 – Auxerre 0 – 2 AS Monaco – Ligue 2
10 Nov 2012 – AS Monaco 2 – 0 Auxerre – Ligue 2
16 Jan 2011 – Auxerre 1 – 1 AS Monaco – Ligue 1
29 Aug 2010 – AS Monaco 2 – 0 Auxerre – Ligue 1
30 Mar 2010 – AS Monaco 0 – 0 Auxerre – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM AUXERRE

Pelatih klub Auxerre Christophe Pelissier kemungkinan akan menerapkan formasi 5-4-1 dilaga menghadapi AS Monaco. Striker andalan Auxerre yang akan dimainkan pada laga ini adalah M’Baye Niang. Sementara penyerang ini yang akan dimainkan diharapkan bisa membantu serangan untuk mencetak gol dalam laga ini.

Mathias Autret, Birama Toure, Hamza Sakhi dan Lassine Sinayoko akan menjadi gelandang klub Auxerre pada laga kali ini. sementara Benoit Costil masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Auxerre. Lima bek yang akan dipilih oleh Christophe Pelissier antara lain adalah Gideon Mensah, Julian Jeanvier, Jubal, Rayan Raveloson dan Paul Joly. Saat ini Auxerre berada di posisi 17 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 13 poin setelah melakoni 15 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR AUXERRE

22 Dec 2022 – Auxerre 1 – 0 Hajduk Split – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Angers 2 – 2 Auxerre – Club Friendlies
09 Dec 2022 – Metz 1 – 5 Auxerre – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Paris Saint-Germain 5 – 0 Auxerre – Ligue 1
05 Nov 2022 – Troyes 1 – 1 Auxerre – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM AS MONACO

Pelatih klub AS Monaco Philippe Clement kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Auxerre pada hari Rabu malam. Striker andalan klub AS Monaco yang akan dimainkan pada laga ini adalah Wissam Ben Yedder. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan ini diharapkan bisa membantu serangan serta mencetak gol dalam laga ini adalah Krepin Diatta, Kevin Volland dan Aleksandr Golovin.

Youssouf Fofana dan Mohamed Camara akan menjadi gelandang bertahan klub AS Monaco pada laga kali ini. sementara Alexander Nubel masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub AS Monaco. Empat bek yang akan dipilih oleh Philippe Clement antara lain adalah Axel Disasi, Benoit Badiashile, Guillermo Maripan dan Caio Henrique. Saat ini AS Monaco berada di posisi 6 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 27 poin setelah melakoni 15 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR AS MONACO

22 Dec 2022 – Leeds United 2 – 4 AS Monaco – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Fiorentina 1 – 1 AS Monaco – Club Friendlies
16 Dec 2022 – Empoli 0 – 1 AS Monaco – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Sevilla 1 – 1 AS Monaco – Club Friendlies
14 Nov 2022 – AS Monaco 2 – 3 Marseille – Ligue 1

PREDIKSI SKOR AUXERRE VS AS MONACO

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Auxerre menghadapi klub AS Monaco akan berlangsung di Stade De l’Abbe-Deschamps pada hari Rabu malam hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 17 klasemen sementara yang di pegang oleh Auxerre akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub AS Monaco yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 6 klasemen sementara menurut prediksi bola hari ini akan memberikan kejutan dalam laga kontra Auxerre dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang AS Monaco yaitu Wissam Ben Yedder diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh AS Monaco dengan skor 2 : 0 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here