Prediksi Austria vs Skotlandia, Perebutan Posisi Ketiga Grup F

0
207

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Austria melawan Skotlandia bakal berlangsung pada Rabu (8/9) pukul 01.45 WIB dini hari. Laga Austria vs Skotlandia tersebut bakal berlangsung di Ernst-Happel-Stadion.

Austria ingin menang setelah dalam beberapa pertandingan terakhir tidak konsisten meraih hasil positif. Sementara itu, Skotlandia ingin kembali menang agar mereka melanjutkan rekor kemenangan mereka di pertandingan terakhir melawan Moldova.

Rekor Pertemuan Austria vs Skotlandia

Austria cukup sering bertemu dengan Skotlandia dalam pertandingan internasional. Sejauh ini dua tim tersebut sudah bertemu sebanyak 12 kali, baik di kompetisi resmi maupun hanya laga persahabatan.

Dalam lima pertemuan terakhir, Skotlandia menang dua kali dan Austria baru meraih kemenangan satu kali saja sejauh ini. Di pertemuan terakhir, Austria dan Skotlandia meraih hasil imbang karena mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Tiga Poin Bakal Bawa Austria Geser Skotlandia

Tim tuan rumah Austria kini menempati urutan empat pada Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka hanya terpaut satu poin dengan lawan mereka nanti, Skotlandia yang berada di peringkat ketiga.

Kemenangan yang diraih oleh Austria pada pertandingan nanti tentu bakal membawa mereka naik peringkat dan menggeser posisi Skotlandia. Tentu tidak mudah mengalahkan Skotlandia di pertandingan nanti, apalagi Austria belum tampil konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Skuat asuhan Franco Foda baru menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir, dengan dua kekalahan dan kebobolan dua gol atau lebih oleh lawan. Di pertandingan terakhir saja, Austria harus dibantai Israel dengan skor 5-2. Franco Foda harus menyelesaikan masalah pertahanan tersebut, agar mereka bisa meraih hasil maksimal melawan Skotlandia nanti.

Austria nampaknya bakal mengandalkan Alessandro Schopf, Christoph Baumgartner dan Marko Arnautovic di lini depan untuk mencetak gol. Phillipp Mwene, Konrad Laimer, Florian Grillitsch dan David Alaba bakal menempati posisi gelandang.

Sementara itu, di lini belakang Franco Foda diprediksi tetap akan memasang Stefan Posch, Martin Hinteregger dan Aleksandar Dragovic untuk menjaga sektor pertahanan Austria. Ia berharap pemain-pemain tersebut bisa membawa Austria meraih kemenangan agar bisa menempati peringkat ketiga Grup F.

Skotlandia Ingin Pertahankan Rekor Positif

Skotlandia membawa semangat baru menjelang pertandingan menghadapi Austria pada Rabu (8/9) nanti. Sebab tim asuhan Steve Clarke itu berhasil menang atas Moldova 1-0 di pertandingan terakhir.

Hasil itu merupakan titik balik bagi Skotlandia, yang sempat tidak meraih kemenangan di empat pertandingan sebelumnya. Oleh sebab itu, Skotlandia saat ini berambisi kembali memetik kemenangan atas Austria.

Formasi 3-4-1-2 tetap akan dipakai oleh Steve Clarke, dengan mengandalkan Kevin Nisbet dan Lyndon Dykes di lini depan serta Ryan Christie di posisi gelandang serang. Liam Cooper, John McGinn, Billy Gilmour dan Nathan Patterson bakal berada di lini tengah untuk membantu serangan dan pertahanan.

Sementara itu, di lini belakang Skotlandia nampaknya akan diisi oleh Grant Hanley, Jack Hendry dan Kieran Tierney yang bakal mengawal pertahanan tim. Steve Clarke berharap timnya bisa menang agar Skotlandia bisa menggeser posisi Israel dari posisi kedua di Grup F.

Prediksi Skor Austria vs Skotlandia 08 September 2021

Austria dan Skotlandia memiliki rekor pertandingan yang tidak jauh berbeda, walaupun sedikit lebih baik Skotlandia ketimbang tim tuan rumah. Meskipun begitu, kedua tim ini sama-sama memiliki peluang untuk menang dan menggeser tim yang berada di atasnya pada Grup F.

Namun tetap saja, Skotlandia sedikit lebih diunggulkan di beberapa bursa situs judi slot terpercaya pada pertandingan nanti. Karena Skotlandia unggul rekor pertandingan terakhir dan kualitas pemain daripada Austria. Pertandingan antara Austria vs Skotlandia diperkirakan bakal berakhir dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here