Prediksi Austria vs Macedonia 17 November 2019

Debatbola.comLaga paling krusial bakalan tersaji di Grup G pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, saat Austria menghadapi Macedonia di Ernst Happel Stadion. Austria bisa memastikan langkahnya lolos ke putaran akhir Piala Eropa, jika di laga ini memetik poin.

Hal tersbut dikarenakan saat ini Austria sendiri berada di posisi runner up Grup G dengan raihan 16 poin. Perolehan poin tersbut terpaut 5 poin dari tim yang berada di posisi 3, dengan menyisakan 2 laga sisa lagi, praktis Austria hanya memerlukan minimal hasil imbang saja untuk lolos.

Mengingat saat ini Macedonia berada di posisi ke tiga, tentu saja laga situs judi online terpercaya nanti bakalan sangat krusial. Karena jika Macedonia mampu memetik kemenangan, persaingan untuk lolos bisa semakin ketat. Dengan situasi inilah bisa dipastikan jika laga nanti bakalan berjalan sangat sengit.

Prediksi Austria vs Macedonia 17 November 2019

  • Austria Memiliki Tingkat Produktivitas Tinggi

Salah satu catatan yang sangat menonjol dari Austria, bila dibandingkan kontestan lain di Grup G pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 adalah dengan tingkat produktivitas yang tinggi. Dimana Austria tercatat sudah mampu mengemas 17 gol dari 8 laga yang telah dihelatnya.

Bila catatan tersebut di rata – ratakan, tentunya Austria berpotensi mencetak 2 gol lebih di setiap laganya. Catatan ini jelas bisa menjadi ancaman serius bagi kubu Macedonia yang terbilang memiliki catatan kemasukan cukup tinggi di Grup G, dengan total kemasukan 11 gol.

  • Kedua Kubu memiliki Pemain Mematikan

Dalam hal agresivitas serangan, tentunya Austria dan juga Macedonia memiliki pemain depan yang tidak oleh disepelekan. Dalam hal ini tentu saja kubu Austria harus juga fokus menjaga permainannya, supaya tidak kecolongan oleh pemain mematikan yang dimiliki Macedonia.

  • Marko Arnautovic Jadi Pemain Produktif di Kubu Austria

Di kubu Austria, sosok Marko Arnautovic merupakan pemain yang paling menonjol di garis depan. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Arnautovic sendiri saat ini sudah mampu mengoleksi 6 gol di sepanjang kualifikasi.

Dengan catatan yang sudah terbilang tinggi tersebut, tentu saja sangat wajar jika menyebut Arnautovic merupakan pemain yang mematikan di kubu Austria. Peran dari Arnautovic jelas diperlukan di laga nanti untuk meningkatkan agresivitas dari Austria.

Prediksi Austria vs Macedonia 17 November 2019

  • Peran Eljif Elmas Sangat Vital Di Garis Depan Macedonia

Untuk bisa mengupayakan hasil positif di laga nanti, Macedonia setidaknya wajib memainkan Eljif Elmas sebagai starter. Pasalnya peran dari Elmas sendiri terbilang sangat vital, apalagi selama babak kualifikasi sendiri Elmas sudah mampu mencetak 4 gol.

  • Austria Punya Bekal Catatan Baik Saat Hadapi Macedonia

Bila berkaca pada hal lain, seperti halnya pada catatan pertemuan, maka disana sangat kontras terlihat jika Austria berada pada kualitas yang menjanjikan. Dimana kemenangan 1-4 di pertemuan sebelumnya, menunjukkan jika Austria mampu tampil dominan meski kala itu laga digelar di Macedonia.

Tentu saja dengan situasi saat ini yang lebih menguntungkan, kans bagi Austria untuk bisa menang sangat terbuka lebar. Bahkan bisa dikatakan Austria sangat layak memperoleh kemenangan di laga nanti dengan skor 3-0 ataupun bahkan 3-1.

Baca Juga : Prediksi Jerman vs Belarusia 17 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Austria vs Macedonia :

(Austria) : Stankovic; Ulmer, Dragović, Hinteregger, Posch, Baumgartlinger, Ilsanker, Gregoritsch, Sabitzer, Lazaro, Laimer.

Manager : Franco Foda.

(Macedonia) : Dimitrievski; Ristovski, Ristevski, Musliu, Bejtulai, Spirovski, Nikolov, Elmas, Pandev, Nestorovski, Alioski.

Manager : Igor Angelovski.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Austria vs Macedonia
11/06/19 ECQ Macedonia 1-4 Austria
  • 5 Laga Terakhir Austria
14/10/19 ECQ Slovenia 0-1 Austria
11/10/19 ECQ Austria 3-1 Israel
10/09/19 ECQ Polandia 0-0 Austria
07/09/19 ECQ Austria 6-0 Latvia
11/06/19 ECQ Macedonia 1-4 Austria
  • 5 Laga Terakhir Macedonia
14/10/19 ECQ Polandia 2-0 Macedonia
11/10/19 ECQ Macedonia 2-1 Slovenia
10/09/19 ECQ Latvia 0-2 Macedonia
06/09/19 ECQ Israel 1-1 Macedonia
11/06/19 ECQ Macedonia 1-4 Austria

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here