Prediksi Austria vs Irlandia Utara 16 November 2020

Debatbola.com – Austria akan menjamu Irlandia Utara dalam laga kelima UEFA Nations League grup 1 League B, Senin (16/11/20), di Ernst Happel Stadium. Tim tuan rumah diprediksi bisa menjaga posisi puncak klasemennya dengan kemenangan di laga ini.

  • Melesat Berkat Legiun Bundesliga Jerman

Austria masih bertengger sebagai pemuncak klasemen dengan torehan sembilan poin dari empat laga (W3, L1). Sejauh ini, hasil akhir tim asuhan Franco Foda selalu diraih dengan selisih satu gol (vs Norwegia, 2-1; vs Rumania, 2-3; vs Irlandia Utara, 1-0; vs Rumania, 1-0).

Austria mungkin tak punya skuat dengan wonderkid tenar. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, mereka diam-diam semakin berkembang karena banyaknya pemain yang bersinar di pentas Bundesliga Jerman.

Aleksandar Dragovic, Julian Baumgartlinger (Bayer Leverkusen), Martin Hinteregger, Stefan Ilsanker (Eintracht Frankfurt), David Alaba (Bayern Munchen), dan Marcel Sabitzer (RB Leipzig) adalah nama-nama pilar Austria yang membawa klubnya melaju jauh di kancah antarklub Eropa.

Dalam kemenangan terakhir atas Rumania sendiri, 11 starter tim Austria bahkan tercatat memperkuat tim Bundesliga Jerman. Tingginya kualitas kompetisi Jerman membuat mereka juga berkembang jauh secara kualitas dan kolektivitas. Inilah yang nantinya akan menjadi senjata andalan The Boys untuk mempertahankan posisi puncaknya.

Prediksi Austria vs Irlandia Utara 16 November 2020

  • Datang dengan Tren Buruk

Irlandia Utara sepertinya akan datang ke markas Austria dengan kepercayaan diri yang sangat rendah. Mereka baru saja dipastikan gagal lolos ke Euro akibat takluk di tangan Slovakia di babak play-off. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, mereka kalah setelah sang lawan mencetak satu gol sepuluh menit jelang extra time berakhir.

Berbicara performa keseluruhan, Irlandia Utara tentunya terlihat sangat buruk. Khusus dalam ajang UEFA Nations League, mereka baru mengemas satu poin dari empat laga. Situasi ini membuat Norn Iron masih menjadi juru kunci dan terancam degradasi jika kembali menelan kekalahan; serta Rumania meraih poin di laga lainnya.

Satu kemenangan tersebut jelas bukan modal yang istimewa. Terlebih, Jonny Evans dkk. kemasukan delapan gol dan cuma bisa mencetak gol dua kali. Ringkihnya pertahanan Norn Iron tetap akan menjadi sinyal negatif yang bisa semakin menenggelamkan mereka.

Kekalahan paling memalukan yang ditelan Irlandia Utara sendiri ialah ketika bertemu Norwegia (1-5). Saat itu, pertahanan mereka sangat lemah dan langsung kebobolan tiga gol di 19 menit pertama. Selebihnya, mereka tidak banyak berkutik dan kemasukan dua gol lagi pada babak kedua.

  • Sangat Bergantung Kepada Pilar Utama

Untuk menjaga peluang lolos, Irlandia Utara tampaknya cuma bisa bergantung kepada pemain yang tampil apik di level klub. Tiga pemain yang layak dijadikan tumpuan ialah Stuart Dallas (Leeds United), Steven Davis (Glasgow Rangers), dan Jonny Evans (Leicester City).

Dallas bakal menyisir sisi kanan pertahanan lawan dengan kecepatannya. Tampil di bawah asuhan Marcelo Bielsa di Leeds United membuatnya menjadi pemain yang semakin cerdas dalam melakukan tusukan dan penempatan posisi.

Selanjutnya, Davis dan Evans adalah dua penggawa senior yang sudah memperkuat Norn Iron dalam satu dekade terakhir. Mentalitas dan kepemimpinan kedua pemain ini bakal sangat krusial dalam melewati fase-fase kritis pertandingan, terutama pada menit awal dan akhir.

Prediksi Austria vs Irlandia Utara 16 November 2020

  • Keuntungan dari Kondisi Lawan

Austria diprediksi judi poker idn akan kembali meraih kemenangan atas Irlandia Utara; terlebih mereka bakal sangat diuntungkan dengan tampil di kandang sendiri serta jatuhnya moral sang lawan. David Alaba, Julian Baumgartlinger, dan Alexander Schopf kemungkinan besar menjadi penyumbang gol/assist The Boys.

Baca Juga : Prediksi Republik Ceko vs Israel 16 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Austria vs Irlandia Utara :

(Austria) : P. Pervan; A. Dragović, D. Alaba, S. Lainer, M. Hinteregger, J. Baumgartlinger, S. Ilsanker, A. Schöpf, X. Schlager, C. Baumgartner, M. Gregoritsch.

Manager : F. Foda.

(Irlandia Utara) : T. Carson; J. Evans, M. Smith, T. Flanagan, S. Ferguson, D. Ballard, C. Evans, G. Saville, J. Thompson, J. Magennis, C. Washington.

Manager : I. Baraclough.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Austria vs Irlandia Utara
12/10/20UNLIrlandia Utara0-1Austria
19/11/18UNLIrlandia Utara1-2Austria
13/10/18UNLAustria1-0Irlandia Utara
13/10/05WQEAustria2-0Irlandia Utara
14/10/04WQEIrlandia Utara3-3Austria
  • 5 Laga Terakhir Austria
12/11/20FRILuxembourg0-3Austria
15/10/20UNLRomania0-1Austria
12/10/20UNLNorthern Ireland0-1Austria
08/10/20FRIAustria2-1Greece
08/09/20UNLAustria2-3Romania
  • 5 Laga Terakhir Irlandia Utara
13/11/20ECQIrlandia Utara1-2 ESlovakia
15/10/20UNLNorway1-0Irlandia Utara
12/10/20UNLIrlandia Utara0-1Austria
09/10/20ECQBosnia-Herzegovina1-1 PIrlandia Utara
08/09/20UNLIrlandia Utara1-5Norway

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here