Prediksi Austria vs Denmark: Partai Favorit Pemuncak Grup

0
542
Prediksi Austria vs Denmark 1 April 2021

Debatbola.comAustria akan menjamu Denmark pada laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup F, Kamis (1/4/21), di Ernst Happel Stadion. Laga antara dua favorit pemuncak grup F tersebut berpotensi imbang, mengingat kedua tim memiliki kolektivitas permainan yang relatif sama kuatnya.

  • Melesat Berkat Legiun Bundesliga

Austria menjadi salah satu tim di grup F yang patut diperhitungkan. Pada akhir tahun lalu, mereka berhasil promosi ke League A UEFA Nations League. Mereka menjadi pemuncak klasemen grup B1 dengan torehan 13 poin dari enam laga (W4, D1, L1). 

Austria mungkin tak punya skuat dengan wonderkid tenar, atau bertabur pemain kelas dunia. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, mereka diam-diam makin berkembang karena banyaknya pemain yang bersinar di pentas Bundesliga Jerman.

Aleksandar Dragovic, Julian Baumgartlinger (Bayer Leverkusen), Martin Hinteregger, Stefan Ilsanker (Eintracht Frankfurt), David Alaba (Bayern Munchen), dan Marcel Sabitzer (RB Leipzig) adalah nama-nama pilar Austria yang membawa klubnya melaju jauh di kancah antarklub Eropa. 

Tingginya kualitas kompetisi Jerman membuat tim Austria juga berkembang jauh secara kolektivitas. Inilah yang akan menjadi senjata andalan The Boys untuk bisa lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1998.

Sayangnya, mereka masih menjadi runner-up grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena hanya meraih empat poin di dua laga awal. Dalam laga pembuka, mereka hanya meraih hasil imbang melawan Skotlandia (2-2). Tampil di markas lawan, mereka gagal menang meski sempat dua kali unggul.

Beruntung, di laga kedua, Austria meraih kemenangan mudah karena hanya bertemu tim lemah, Kepulauan Faroe (3-1). Dalam kedua laga tersebut, Sasa Kalajdzic menjadi bintang lapangan berkat total gol yang dilesakkannya. Bomber milik tim Stuttgart itu berpotensi kembali unjuk gigi di laga nanti.

Prediksi Austria vs Denmark 1 April 2021
Sumber : https://images.news18.com/ibnlive/uploads/2021/03/1616734488_denmark.jpg?
  • Ledakan Lanjutan The Dynamite

Denmark menunjukkan dirinya sebagai yang terkuat di grup F. Pada dua laga pembuka, mereka meraih kemenangan meyakinkan atas Israel (2-0) dan Moldova (8-0), sekaligus menjadi tim pertama yang sudah menembus perolehan 10 gol di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Potensi kekuatan Denmark memang sudah terbaca sejak cukup lama. Dalam ajang UEFA Nations League akhir tahun lalu, The Dynamite finish sebagai runner-up grup A2, bahkan duduk satu strip di atas Inggris. Enam dari tujuh laga terakhirnya pun berakhir dengan kemenangan (W6, L1). 

Setelah menyelesaikan dua laga awal dengan mudah, Austria bakal jadi ujian terberat. Terlebih, sang lawan punya banyak pemain yang malang melintang di liga top Eropa, khususnya Jerman. 

  • Kuat di Segala Lini

Dengan melawan tim yang sama kuatnya, pertahanan bakal menjadi senjata utama untuk memenangkan laga ini. Duet bek Simon Kjaer dan Andreas Christensen, dengan komando Kasper Schmeichel di posisi penjaga gawang, bakal kembali menjadi tumpuan. 

Jika ketiganya tampil solid, agen judi online meyakini bukan tak mungkin Denmark bisa mengambil keuntungan yang sangat besar. Terlebih, seluruh nama di atas sedang tampil apik di klub masing-masing, dengan membawa timnya menduduki empat besar liga.

Sedangkan, dalam hal produktivitas, Christian Eriksen bakal menjadi goal-getter sekaligus pemberi assist. Eriksen adalah pemain tersubur The Dynamite belakangan ini, dengan memborong 50% gol Denmark di UNL (4/8). Jika pun tak dapat banyak kesempatan, Denmark masih punya Martin Braithwaite, Yussuf Poulsen, dan Kasper Dolberg.

Melihat ilustrasi di atas, Denmark bisa dikatakan punya kekuatan seimbang di segala lini. Jika The Dynamite bisa menjaga konsistensinya, lolosnya mereka ke Piala Dunia hanya tinggal menunggu waktu saja.

Prediksi Austria vs Denmark 1 April 2021
Sumber : https://www.thescottishsun.co.uk/wp-content/JS643651562.jpg
  • Sama Kuatnya

Laga ini sepertinya bakal berakhir imbang. Austria yang tampil di kandang sendiri diyakini siap mendominasi jalannya laga dan terus menekan hingga menit akhir. Akan tetapi, solidnya pertahanan Denmark kemungkinan besar menjadi penghalang utama tim tuan rumah untuk meraih tiga poin.

Baca Juga : Prediksi Moldova vs Israel 1 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Austria vs Denmark :

(Austria) : P. Pervan; A. Ulmer, D. Alaba, S. Lainer, M. Hinteregger, R. Ranftl, J. Baumgartlinger, S. Ilsanker, M. Sabitzer, X. Schlager, M. Arnautović.

Manager : F. Foda.

(Denmark) : K. Schmeichel; S. Kjær, A. Christensen, J. Mæhle, D. Wass, T. Delaney, C. Eriksen, P. Højbjerg, M. Braithwaite, Y. Poulsen, J. Wind.

Manager : K. Hjulmand.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Austria vs Denmark
17/10/18FRIDenmark2-0Austria
04/03/10FRIAustria2-1Denmark
10/10/91ECQAustria0-3Denmark
05/06/91ECQDenmark2-1Austria
  • 5 Laga Terakhir Austria
29/03/21WQEAustria3-1Faroe Islands
26/03/21WQEScotland2-2Austria
19/11/20UNLAustria1-1Norway
16/11/20UNLAustria2-1Northern Ireland
12/11/20FRILuxembourg0-3Austria
  • 5 Laga Terakhir Denmark
28/03/21WQEDenmark8-0Moldova
26/03/21WQEIsrael0-2Denmark
19/11/20UNLBelgium4-2Denmark
16/11/20UNLDenmark2-1Iceland
12/11/20FRIDenmark2-0Sweden

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here