Prediksi Austria vs Denmark, Liga Negara UEFA 7 Juni 2022

0
198
Prediksi Austria vs Denmark 7 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday keduanya dengan menggelar beberapa pertandingan. Dipastikan akan ada sejumlah 27 pertarungan yang akan dipertandingkan oleh negara-negara Eropa tersebut.

Salah satu pertandingan grup A Liga 1 akan mempertemukan pertarungan antara Austria vs Denmark. Kedua pasukan bakalan bertemu bertempat di Ernst Happel, markas Austria pada Selasa (7/6) pukul 01.45 WIB.

Austria Wajib Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bermain sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan kedua Liga Negara UEFA, Austria mendapatkan keuntungan tersendiri. Dimana mereka bakalan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di stadion.

Dukungan tersebut dipastikan akan berpengaruh terhadap semangat bermain tim. Sebelumnya kemenangan berhasil mereka raih ketika bersua Kroasia dan bertindak sebagai tim tamu. Rekor bagus tersebut bakal dibidik untuk dilanjutkan pada laga ini.

Akan tetapi tim berjuluk Das Team ini wajib tampil hati-hati ketika bertemu Denmark. Pasalnya sang lawan merupakan tim kejutan. Mereka baru saja mengalahkan juara dunia, Prancis di pertandingan perdana.

Denmark Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Sementara Denmark yang bertindak sebagai tim tamu berpeluang besar dapat menjungkalkan tim tuan rumah, Austria. Tim berjuluk Tim Dinamit tersebut memiliki kedalaman skuat yang lebih baik dibandingkan sang lawan.

Kedalaman skuat tersebut di atas kertas Denmark unggul atas Austria. Tim Dinamit hanya tinggal menyusun strategi yang menjadi tugas dari sang pelatih, Kasper Hjulmand agar bisa lebih mudah mengalahkan sang tuan rumah.

Seperti dijelaskan di atas, Denmark kini sedang dalam peningkatan performa setelah mampu menggasak Prancis di kandangnya sendiri. Semangat bertanding tim berpotensi dapat mempermudah permainan tim di laga ini.

Prediksi Pemain

Austria diprediksi dapat turun bertanding menggunakan pola permainan 3-1-4-2 rumusan Ralf Rangnick. Eks pelatih Manchester United tersebut disinyalir bakal menurunkan Karim Onisiwo beserta Marko Arnautović sebagai ujung tombak.

Berlanjut ke lini tengah terdapat lima orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang untuk bermain. Xaver Schlager beserta Stefan Lainer diprediksi judi online bakal masuk dalam rencana sang pelatih dan bermain sebagai gelandang sayap.

Masih di lini tengah, dua slot lainnya siap dipercayakan kepada duet Konrad Laimer dan Andreas Weimann sebagai gelandang tengah. Diteruskan oleh satu gelandang bertahan yang diberikan kepada Marcel Sabitzer.

Lini pertahanan milik Das Team akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang beknya. Ketiga posisi tersebut disebut-sebut bakal diisi oleh Maximilian Wöber, Gernot Trauner dan Kevin Danso. Posisi kiper diserahkan kepada Heinz Lindner.

Sementara Denmark akan bertandang memakai skema 3-4-2-1 rancangan Kasper Hjulmand. Pelatih berusia 50 tahun itu bakal menyediakan satu tempat di garis terdepan kepada striker tunggalnya, Kasper Dolberg. Dirinya ditugaskan untuk berfokus dalam mencetak gol.

Di belakang sang striker berdiri total enam orang pemain tim yang bertipe sebagai gelandang. Christian Eriksen bersama Andreas Skov Olsen menempati sektor gelandang serang. Keduanya diharapkan dapat membantu striker dalam mencetak gol.

Zona sentral lainnya terdapat dua slot tempat kepada para gelandang sayap, dimana dua pemain yang turun adalah Joakim Mæhle dan Daniel Wass. Kemudian duet gelandang tengah diberikan kepada Pierre-Emile Højbjerg serta Thomas Delaney.

Zona pertahanan milik Tim Dinamit akan diisi oleh tiga bek tengah. Victor Nelsson, Jannik Vestergaard dan Joachim Andersen menjadi kepercayaan sang pelatih untuk mengawal pusat pertahanan. Kasper Schmeichel diberikan posisi kiper.

Prediksi Hasil Austria vs Denmark

Pertandingan kedua Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan berjalan alot sepanjang pertarungan. Namun diprediksi bahwa Denmark dapat mengatasi perlawanan Austria di akhir laga dengan kedudukan akhir 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here