Prediksi Austria Lustenau vs Werder Bremen : Sama-sama Ingin Perbaiki Performa

0
510
Prediksi Austria Lustenau vs Werder Bremen 24 Agustus 2020

Debatbola.comAustria Lustenau bakal menjamu Werder Bremen dalam ajang uji coba pramusim 2020/21, Senin (24/8/20), di Parkstadion Zill am Ziller. Laga ini bisa menjadi ajang bagi Bremen untuk meningkatkan kekompakan skuat demi tampil apik di awal musim mendatang.

  • Mengusung Misi Bangkit

Austria Lustenau akan menjalani laga uji coba pertamanya jelang dimulainya musim depan. Lustenau sebenarnya dijadwalkan terlebih dahulu menghadapi klub asal Swiss, St. Gallen, pada Jumat (21/8/20) kemarin. Hanya saja, laga tersebut dibatalkan karena alasan yang belum diketahui.

Tim penghuni divisi dua Liga Austria ini menerima tantangan klub sebesar Werder Bremen bukan tanpa alasan. Mereka sepertinya berambisi untuk bangkit usai musim 2019/20 lalu hanya finish di posisi ke-11. Salah satu hal yang membuat mereka terpuruk ialah merosotnya performa lini pertahanan.

Finish papan tengah semacam itu bukanlah pencapaian yang bagus. Pasalnya, pada musim sebelumnya lagi (2018/19), Lustenau mengakhiri musim di peringkat ketiga. Pencapaian itu bahkan hampir membawa mereka promosi ke Bundesliga Austria.

Dalam laga nant judi bola melihat, Lustenau mungkin tidak akan bisa mendominasi Bremen dalam hal ball possession. Namun, mereka bisa mencoba memanfaatkan kelemahan pemain belakang Bremen; yang rentan membuat kesalahan sendiri. Serangan balik cepat sepertinya juga bisa membuat Lustenau mencuri gol. 

Prediksi Austria Lustenau vs Werder Bremen 24 Agustus 2020

  • Ingin Pupus Status ‘Nyaris Degradasi’

Werder Bremen akan menjalani laga uji coba ketiganya dengan bertandang ke markas Lustenau. Dalam dua laga sebelumnya, tim asuhan Florian Kohfeldt selalu meraih kemenangan atas Eintracht Braunschweig (2-0) dan LASK Linz (4-1). 

Penampilan apik dalam dua laga perdana di atas menunjukkan ambisi Bremen untuk menghilangkan embel-embel tim ‘nyaris degradasi’. Maklum, musim lalu, Bremen tampil begitu buruk di Bundesliga. Mereka sempat lama menjadi juru kunci sebelum akhirnya terselamatkan lewat babak play-off.

Dalam babak play-off degradasi, Bremen dipastikan bertahan di Bundesliga setelah menang agregat 2-2 atas Heidenheim. Setelah bermain tanpa gol di leg pertama, laga kedua berjalan dramatis. Bremen langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. 

Namun, pada menit ke-85, Heidenheim menyamakan kedudukan lewat Tim Kleindienst. Situasi ini membuat Bremen kembali menyerang dan akhirnya mencetak gol lewat Ludwig Augustinsson (90+4’). Heidenheim sendiri kembali menyamakan skor lewat Kleindienst (90+7’) meski tak cukup untuk membawa mereka promosi.

  • Lakukan Peremajaan Skuat

Berbicata aktivitas transfer, Bremen sendiri melakukan peremajaan skuat. Mereka melepas sebagian besar pemain yang sudah berusia 31 tahun ke atas seperti Sebastian Langkamp (bek), Nuri Sahin, Philipp Bargfrede (gelandang), Fin Bartels, dan Claudio Pizarro (striker). Kelimanya dianggap tak lagi bisa menjadi tumpuan permainan Die Grun-Weissen.

Sebagai penggantinya, Bremen merekrut dua pemain yang berusia lebih muda, yakni Omer Toprak (bek; dari Dortmund) dan Leonardo Bittencourt (gelandang; dari Hoffenheim). Keduanya direkrut dengan mahar sekitar 11 juta euro.

Dengan dana transfer yang menyisakan sedikit, mereka kemudian merekrut empat pemain secara free transfer dan satu dengan status pinjaman. Pemain yang masuk dengan status pinjaman ialah Tahith Chong, winger belia Manchester United. Chong dikontrak selama satu musim.

Laga melawan Austria Lustenau ini akan menjadi ajang adaptasi bagi penggawa baru Bremen; tentunya demi tampil optimal sejak awal musim mendatang. Pertandingan uji coba ini pun tampaknya bakal digunakan semaksimal mungkin oleh Bremen untuk mencari posisi mana lagi yang masih memerlukan penambahan pemain.

Prediksi Austria Lustenau vs Werder Bremen 24 Agustus 2020

  • Bremen Lanjutkan Tren

Dengan sekumpulan pemain muda baru, Werder Bremen diprediksi bisa mengalahkan Austria Lustenau. Bremen hanya butuh bermain sabar dan menghindari kesalahan individu untuk bisa unggul. Sementara itu, Lustenau bisa tak kebobolan terlalu banyak jika tampil disiplin.

Baca Juga : Prediksi Troyes vs Le Havre 25 Agustus 2020

Perkiraan Susunan Pemain Austria Lustenau vs Werder Bremen :

(Austria Lustenau) : D. Schierl; D. Ngoy, T. Berger, Matheus Pereira, S. Feyrer, K. Ofori, A. Ranacher, C. Freitag, P. Grabher, P. Eler, F. Riedmann.

Manager : T. Tiefenbach.

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; L. Augustinsson, F. Agu, Ö. Toprak, M. Friedl, K. Möhwald, L. Bittencourt, P. Erras, J. Mbom, Y. Ōsako, N. Füllkrug.

Manager : F. Kohfeldt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Austria Lustenau vs Werder Bremen

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Austria Lustenau
21/08/20CLFSt. GallenAustria Lustenau
01/08/202.LAustria Lustenau1-3Amstetten
25/07/202.LWacker Innsbruck1-1Austria Lustenau
17/07/202.LKapfenberger SV0-6Austria Lustenau
11/07/202.LAustria Lustenau3-1Vorwärts Steyr
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
19/08/20CLFLASK1-4Werder Bremen
09/08/20CLFWerder Bremen2-0Eintracht Braunschweig
07/07/20PL1Heidenheim2-2Werder Bremen
03/07/20PL1Werder Bremen0-0Heidenheim
27/06/20BUNWerder Bremen6-1Köln

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here