Prediksi Australia vs Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 27 Januari 2022

0
Prediksi Australia vs Vietnam 27 Januari 2022

Debatbola.com  –  Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia akan berlanjut memasuki FIFA international break. Total 12 tim yang lolos ke putaran ketiga bakal bermain kembali. Dimana terdapat 6 pertarungan masing-masing digelar terpisah.

Grup B akan tersaji pertandingan antara timnas Australia vs Vietnam, keduanya direncanakan saling tarung di AAMI Park, markas Australia. Pertarungan sendiri bakal berlangsung pada Kamis (27/1) pukul 16.10 WIB.

Timnas Australia Ingin Lengserkan Jepang

Menatap pertandingan ketujuhnya di Kualifikasi Piala Dunia, timnas Australia diprediksi oleh judi online akan mengincar kemenangan. Dimana lawan mereka adalah tim terlemah sejauh ini dari segi performa dimana sang lawan belum pernah meraih kemenangan.

Tim berjuluk The Socceroos tersebut akan melanjutkan tren positifnya ketika bertemu Vietnam. Sebelumnya mereka pernah bertemu di ajang yang sama pada September silam dengan hasil akhir, 0-1 untuk tim ini.

Apabila mereka dapat meraih poin penuh di akhir laga maka The Socceroos berpotensi naik menggeser timnas Jepang di peringkat kedua. Dengan catatan bahwa timnas Jepang mengalami hasil buruk di laga lainnya.

Sumber : ftbl

Timnas Vietnam Diragukan

Sementara pasukan berjuluk The Golden Star ini masih bergelar nihil poin sehabis menggelar keenam pertandingannya. Mereka mampu ditaklukkan Arab Saudi dua kali dan masing-masing sekali oleh Australia, Cina, Oman serta Jepang.

Kemungkinan hasil buruk akan kembali menghantui skuat Vietnam setelah tidak dapat menembus partai final AFF Cup 2020 lalu. Penurunan performa timnas Vietnam bakal berlanjut sesudah mereka lolos dari putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia.

Jika kembali mendapatkan hasil buruk di lanjutan putaran ketiga ini maka dipastikan mereka bakal tetap berada di posisi juru kunci. Akibatnya The Golden Star tidak akan bisa menembus putaran final Piala Dunia yang digelar Desember mendatang.

Prediksi Pemain

Timnas Australia diprediksi akan menggunakan skema 4-2-3-1 pada partai ini hasil racikan Graham Arnold. Pelatih berusia 58 tahun tersebut disinyalir bakal menurunkan Jamie Maclaren sebagai ujung tombak.

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi lima punggawa tim berposisi gelandang. Mathew Leckie beserta Martin Boyle adalah pilihan utama sang pelatih di posisi winger. Mereka diberikan peran sebagai penambah variasi serangan tim terutama dari sisi lapangan.

Dilanjutkan oleh satu gelandang serang, Ajdin Hrustic yang saat ini bermain untuk Eintracht Frankfurt. Dirinya dijadikan pengatur serangan tim. Kemudian ada dua slot gelandang tengah yang diberikan kepada Jackson Irvine serta James Jeggo.

Masuk ke posisi pertahanan terdapat empat tempat yang disediakan bagi keempat pemain bertahan. Dua posisi bek sayap akan diisi oleh Aziz Behich dan Fran Karacic. Selanjutnya dua slot bek tengah diberikan kepada Milos Degenek dan Bailey Wright. Kapten tim, Mathew Ryan bakal menjadi kiper.

Sumber : thestar

Sementara timnas Vietnam di bawah asuhan Hang-seo Park bakal memasang skema 3-4-2-1. Tien Linh Nguyen dimasukkan sejak detik pertama dan ditunjuk menjadi penyerang. Duc Chinh Ha dan Van Duc Phan bakal membantu permainan sang striker ketika menyerang.

Terus berlanjut di lini tengah terdapat nama Phong Hong Duy Nguyen serta Tan Tai Ho yang bermain di posisi gelandang sayap. Quang Hai Nguyen bersama Hoang Duc Nguyen turut masuk dalam rencana Hang-seo Park sebagai gelandang tengah.

Lini belakang The Golden Star akan mengandalkan tiga pemainnya di posisi bek tengah. Mereka kemungkinan adalah Thanh Chung Nguyen, Tien Dung Bui dan sang kapten, Ngoc Hai Que. Sedangkan peran kiper dipercayakan kepada Nguyen Manh Tran.

Prediksi Hasil Australia vs Vietnam

Pertandingan lanjutan edisi ketujuh putaran ketiga ini kemungkinan besar akan lebih mudah dimenangkan skuat Australia. Diprediksi The Socceroos dapat mengalahkan Vietnam dengan skor akhir 1 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version