Prediksi Augsburg vs Union Berlin : Badai Cedera Menghantui Kubu Tuan Rumah

0
679
Prediksi Augsburg vs Union Berlin

Debatbola.com – Duel dua tim terluka antara Augsburg yang berhadapan dengan Union Berlin, bakalan tersaji di Stadion WWK Arena di pekan kedua Liga Jerman. Kedua tim sendiri saat ini tengah berada di dasar klasemen sementara Bundesliga setelah alami kekalahan di laga perdana.

Augsburg dipaksa menyerah dengan skor besar 5-1 saat bertemu sang raksasa Dortmund. Laga awal yang buruk juga dirasakan tim debutan Union Berlin yang takluk dengan skor besar 0-4 dari Leipzig. Dua kekalahan tersebut menjadi margin gol terbesar di awal musim ini di Bundesliga.

  • Motivasi Lebih Tinggi Bisa Buat Problem Lebih Ringan

Menjalani laga kedua dengan bermain di kandang sendiri, setidaknya bisa membuat motivasi dari Augsburg bisa lebih tinggi. Hal ini sendiri bisa meringankan problem yang dialami Augsburg di awal musim ini, pasalnya ada banyak sekali pemain yang cedera.

Augsburg vs Union Berlin

Sebanyak 8 pemain dipastikan tidak bisa tampil saat hadapi Union Berlin, dari hal tersebut Augsburg saat ini merupakan tim yang paling banyak memiliki pemain yang cedera dibandingkan kontestan lainnya. Meski demikian masalah ini bisa diatasi, apabila Augsburg mampu bermain apik di kandangnya.

  • Niederlechner Jadi Tumpuan Augsburg di Garis Depan

Ditengah banyaknya pemain cedera, muncul sosok yang bisa menjadi tumpuan Augsburg di lini depan. Sosok penyerang lokal Niederlechner mampu menjawab kepercayaan untuk bermain di laga perdananya dengan penampilan impresif meski harus kalah dari Dortmund.

Satu gol cepat dari Niederlechner ke gawang Dortmund menjadi isyarat jika Augsburg memiliki potensi lebih besar untuk mencetak gol bila lawan yang dihadapi sebanding. Dalam hal ini di laga kedua nanti bisa menjadi kesempatan besar untuk memaksimalkan dari Niederlechner di garis depan.

Niederlechner

  • Koordinasi Lini Pertahanan Union Berlin Kurang Menjanjikan

Kalah di laga perdana dengan skor besar dan terjadi di kandang sendiri, seakan menegaskan jika koordinasi dari lini pertahanan Union Berlin tidak begitu padu. Agen judi online menyebutkan duet Schllotterbeck dan Marvin Friedrich tampak belum begitu baik dalam menjaga posnya.

Bahkan koordinasi keduanya selalu miss, situasi ini terjadi kala menghadapi RB Leipzig, dimana Friedrich dan Schllotterbech selalu kecolongan oleh gaya permainan menyerang dari Leipzig. Terlebih lagi saat menyikapi skema set piece, lini belakang Union Berlin tidak mampu berduel dengan baik.

  • Augsburg memiliki Kenangan Manis Saat Jumpa Union Berlin

Mengingat Union Berlin di musim lalu bermain di Bundesliga 2, tentunya pertemuan keduanya tidak terjadi di musim lalu. Namun pertemuan sempat terjadi kala Augsburg masih berada di Bundesliga 2. Augsburg sendiri memiliki kenangan manis di pertemuan terakhirnya karena sanggup menang 2-1 di kandang.

Union Berlin

  • Augsburg Lebih Meyakinkan Untuk Menang

Berkaca pada pertemuan terakhir dan juga lini depan yang tampak lebih agresif, kans dari Augsburg bisa dikatakan lebih besar untuk bisa meraih hasil positif. Apalagi di pertemuan kali ini akan bermain di kandangnya.

Dengan pengalaman yang juga sedikit lebih baik, besar kemungkinan laga bisa dimenangkan oleh Augsburg dengan skor 2 – 1. Meskipun demikian laga tidak akan berjalan mudah, karena Union Berlin bisa saja mengejutkan dengan formasi baru.

Baca Juga : Prediksi Padeborn Vs Freiburg, Liga Jerman 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Augsburg vs Union Berlin :

(Augsburg) : Luthe; Suchy, Pedersen, Baier, Hahn, Teigl, Gregoritsch, Gruezo, Khedira, Niederlechner, Vargas.
Manager : Martin Schmidt.

(Union Berlin) : Gikiewicz; Trimmel, Lenz, Friedrich, Schlotterbeck, Gentner, Andrich, Promel, Bulter, Andersson, Becker.
Manager : Urs Fischer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Augsburg vs Union Berlin
12/03/112.BUnion Berlin0-0Augsburg
22/10/102.BAugsburg2-1Union Berlin
06/02/102.BUnion Berlin0-0Augsburg
30/08/092.BAugsburg1-1Union Berlin
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
17/08/19BUNBorussia Dortmund5-1Augsburg
10/08/19DFPVerl2-1Augsburg
03/08/19CLFAugsburg2-3Bologna
26/07/19CLFAugsburg2-6Villarreal
26/07/19CLFAugsburg4-1Galatasaray
  • 5 Laga Terakhir Union Berlin
18/08/19BUNUnion Berlin0-4RB Leipzig
12/08/19CLFLichtenberg1-4Union Berlin
11/08/19DFPGermania Halberstadt0-6Union Berlin
03/08/19CLFUnion Berlin0-3Celta de Vigo
02/08/19CLFUnion BerlinCANCELCelta de Vigo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here