Prediksi Augsburg vs Schalke 4 November 2019

0
785
Prediksi Augsburg vs Schalke 4 November 2019

Debatbola.comAugsburg harus menjamu Schalke pada match day ke 10 di Liga Jerman, dimana laga sendiri bakalan di helat di WWK Arena. Situasi di laga tandang tentunya terbilang sangat berharga bagi Augsburg untuk mengupayakan meriah poin sempurna.

Mengingat lawan yang dihadapi merupakan penghuni papan atas di klasemen sementara Liga Jerman, tentu upaya yang harus dilakukan oleh Augsburg dirasa bakalan sangat sulit. Apalagi untuk saat ini sendiri, Augsburg berada di zona degradasi.

Tentunya dengan situasi berat situs judi bola terpercaya saat ini, rasanya sangat sulit bagi kubu Augsburg untuk memetik kemenangan. Apalagi di laga nanti Augsburg sendiri masih belum bisa memainkan 3 pemainnya akibat diterpa cedera yang belum menunjukkan kesembuhan.

Adapun beberapa pemain yang saat ini masih diterpa cedera di kubu Augsburg, diantaranya ada Gruezo, Suchy dan Felix Gotze. Berdasarkan masalah yang dihadapi pada kedalaman pemain tersebut, tentu kubu Augsburg sedikit mengalami kendala dalam merotasi sejumlah pemainnya.

Prediksi Augsburg vs Schalke 4 November 2019

  • Niederlechtner Belum Kembali Memberikan Kontribusi

Sebagai penyerang utama di kubu Augsburg, sosok Niederlechtner merupakan sosok yang paling diandalkan untuk mencetak gol. namun seiring dengan performa permainnya yang menurun, ditambah juga dengan Kurangnya sokongan ari lini tengah, kini Augsburg kesulitan meriah poin.

Peran dari Niederlechtner sendiri terkesan yang paling vital, karena selain menjadi pemain paling produktif di kubu Augsburg, Niederlechtner juga menjadi pemain yang paling rajin memberikan assist. Itu artinya, jika kubu lawan mengetahui kapasitasnya, bisa dengan mudah mematikan serangan Augsburg.

Hal inilah yang tentunya telah dilakukan sederet tim yang menjadi lawan tandang dari Augsburg, boleh jadi hal ini juga telah dipersiapkan oleh kubu Schalke untuk meredam ketajaman dari Niederlechtner di garis depan Augsburg.

Sejatinya kubu Augsburg juga memiliki Alfredh Finbogasson di garis depan, namun kontribusinya masih terlalu rendah bila dibandingkan Niederlechtner. Berdasarkan kondisi ini, rasanya bakalan sangat sulit bagi Augsburg untuk mencoba bangkit dan berharap besar di laga ini.

Prediksi Augsburg vs Schalke 4 November 2019

  • Catatan Kemasukan Gol dari Augsburg Jadi keuntungan Schalke

Selain dengan catatan produktivitas yang sudah semakin menurun, Augsburg juga memiliki masalah yang terbilang paling krusial. Pasalnya di musim ini Augsburg tercatat sebagai tim yang paling mudah kebobolan di Bundesliga, hal ini didasari karena Augsburg sudah kemasukan 21 gol.

Adanya catatan buruk ini, tentu saja menjadi keuntungan bagi kubu Schalke yang di laga nanti berstatus sebagai tim tamu. Karena dengan kecenderungan selalu kemasukan gol yang cukup besar, tidak menutup kemungkinan Schalke bisa memanfaatkannya.

Apalagi dengan memiliki pemain yang cukup agresif dan juga produktif seperti Amine Harit, potensi untuk bisa mencetak gol di laga nanti jauh lebih besar. Jika dirata – ratakan, Augsburg berpotensi kemasukan 2 gol di setiap laga, tentu bilangan ini merupakan jumlah yang cukup tinggi.

Berkenan adangan hal tersbut dan juga dengan dikaitkan pada kondisi dari kedua kubu saat ini, kubu Schalke lebih layak memperoleh kemenangan, dimana skor yang bisa tercipta di kisaran 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga :

Perkiraan Susunan Pemain Augsburg vs Schalke :

(Augsburg) : Koubek; Lichtsteiner, Jedvaj, Max, Uduokhai, Hahn, Moravek, Khedira, Finnbogason, Niederlechner, Vargas.

Manager : Martin Schmidt.

(Schalke) : Nubel; Oczipka, Kabak, Sane, Kenny, Caligiuri, Omar Mascarell, Serdar, Harit, Burgstaller, Uth.

Manager : David Wagner.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Augsburg vs Schalke
05/05/19BUNSchalke0-0Augsburg
15/12/18BUNAugsburg1-1Schalke
05/05/18BUNAugsburg1-2Schalke
14/12/17BUNSchalke3-2Augsburg
12/03/17BUNSchalke3-0Augsburg
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
27/10/19BUNWolfsburg0-0Augsburg
19/10/19BUNAugsburg2-2Bayern Munich
12/10/19CLFAustria Lustenau0-4Augsburg
06/10/19BUNBorussia M’gladbach5-1Augsburg
28/09/19BUNAugsburg0-3Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Schalke
30/10/19DFPArminia Bielefeld2-3Schalke
26/10/19BUNSchalke0-0Borussia Dortmund
20/10/19BUNHoffenheim2-0Schalke
05/10/19BUNSchalke1-1Koln
28/09/19BUNRB Leipzig1-3Schalke

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here