Prediksi Augsburg vs Köln: Tim Yang Sedang Mencari Harta Karun

0
1114
Prediksi Augsburg vs K├Âln 24 April 2021

Debatbola.comAugsburg akan menjamu Köln pada pekan ke-31 Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (24/4/21), di Stadion WWK ARENA. Sedikit demi sedikit, Köln mulai mencari terus kepercayaan dirinya yang hilang untuk lepas dari zona degradasi.

  • Susah Untuk Mencari Kemenangan

Tidak menampik kemungkinan bahwa Heiko Herrlich akan kembali kesulitan untuk menemukan kemenangan. Laga ini sebenarnya laga yang cukup penting, tetapi tekanannya tidak sepenting di awal dan pertengahan musim.

Menjelang akhir musim Heiko Herrlich harus membawa tim besutannya Augsburg lepas dari kekalahan dan harus lepas dari puasa kemenangan selama tiga pekan terakhir. Kendati begitu mereka tidak dapat terus kalah, karena tim degradasi mulai menampakan keberuntungannya.

Augsburg harus menghindari kekalahan dan hasil imbang sejatinya bukan pilihan yang baik juga. Augsburg harus mampu memenangkan di sisa musim yang kini hanya tinggal empat pertandingan lagi.

Paling tidak mereka bisa menghindari kekalahan dan minimal mengoleksi poin sama. Kesempatan dan peluang tersebut sepertinya bukan hal yang mustahil bila tim mampu selalu fokus di setiap laga.

Köln seharusnya bukan musuh yang tangguh, namun melihat kegigihan yang spektakuler saat melawan RB Leipzig mengubah persepsi tim-tim lain untuk mewaspadainya.

Prediksi Augsburg vs Köln 24 April 2021
Sumber : https://tnimage.s3.hicloud.net.tw/photos/2021/AP/20210313
  • Harus Bermain Lepas Dengan Konsentrasi Penuh

Augsburg sering melakukan serangan balik dan terbukti cukup efektif. Sehingga Heiko harus terus mengembangkan fisik pemainnya untuk mendongkrak kecepatan untuk melakukan serangan balik.

Sebenarnya mereka sangat baik dalam permainan bola-bola panjang. Tetapi sayangnya mereka kurang apik dalam penguasaan bola. Pekerjaan besar menanti tim besutan Heiko untuk selalu memperbaiki lini tengah agar tidak sering kehilangan bola.

Mereka selalu bermain melebar bila menghadapi tim-tim papan bawah. Terkadang terlalu bermain melebar selalu membuat blunder yang tidak perlu.

Bila melihat atas kekalahan mereka saat bertamu ke markas Eintracht Frankfurt wahana888 menilai, Augsburg selalu kehilangan bola karena terlalu banyak menggiring bola.

Eintracht memiliki akurasi 40% saat menggiring bola dan terbukti umpan-umpan pendek dapat lebih efektif. Seharusnya Heiko dapat mempelajari bagaimana efektifitas permainan kemarin, saat mereka kalah 2-0.

Augsburg harus mewaspadai serangan balik dari Köln dan berhenti untuk terus bermain individual. Pasalnya Köln memiliki strategi yang cukup berbeda yang mungkin akan sangat berbahaya bila mereka terus berlama-lama bermain di sisi tengah.

  • Masih Berjuang Keras Lepas Zona Merah

Köln mampu melalui pekan terakhir mereka sangat luar biasa. Kesabaran dan kegigihan mereka ternyata berbuah manis.

Dua gol Jonas Hector mampu membuat mereka sedikit bernapas lebih baik daripada pekan-pekan sebelumnya. Mereka mampu menaklukan RP Leipzig dengan apik meskipun tekanan dari tim tamu sangatlah keras.

Friedhelm Funkel akhirnya memainkan formasi yang membuat mereka tidak cepat kelelahan dan mampu menutup lini yang kosong dengan cepat. Meskipun secara penguasaan bola, Köln belumlah superior.

Tetapi yang perlu digaris bawahi adalah ketajaman dari False Nine mereka Jonas Hector yang dapat membuat bingung para pemain belakang lawan. Memakai strategi demikian seharusnya Funkel dapat memainkan Köln dengan strategi yang lebih baik.

Kali ini mereka harus mencoba kembali apa yang mereka sudah tuai saat meraih kemenangan pekan lalu. Melawan Augsburg seharusnya tidak akan terlalu semerepotkan saat mereka harus menjamu RB Leipzig. Bila mereka tetap konsisten maka sudah pasti kemenangan akan diraih dengan bangga.

Sumber : https://lastwordonsports.com/football/wp-content/uploads/sites/4/2021/03/koln.jpg
  • Masih Membutuhkan Jam Terbang

Strategi Köln pekan lalu memang cukup baik, namun saat bertamu ke markas Augsburg konsistensi mereka akan diuji. Meskipun begitu kesempatan untuk menang sangatlah tipis dan mereka masih membutuhkan jam terbang lebih banyak. Pertandingan kali ini diprediksi akan berimbang.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Everton 24 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Augsburg vs Köln :

(Augsburg) : R. Gikiewicz; J. Gouweleeuw, R. Framberger, F. Uduokhai, Iago, D. Caligiuri, A. Hahn, T. Strobl, R. Khedira, M. Richter, R. Vargas.

Manager : H. Herrlich.

(Köln) : T. Horn; R. Czichos, J. Horn, K. Ehizibue, S. Bornauw, F. Kainz, J. Hector, M. Meyer, M. Wolf, E. Skhiri, E. Dennis.

Manager : F. Funkel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Augsburg vs Köln
02/01/21BUNKöln0-1Augsburg
07/06/20BUNAugsburg1-1Köln
30/11/19BUNKöln1-1Augsburg
27/01/18BUNKöln1-1Augsburg
09/09/17BUNAugsburg3-0Köln
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
21/04/21BUNEintracht Frankfurt2-0Augsburg
17/04/21BUNAugsburg0-0Arminia Bielefeld
11/04/21BUNSchalke 041-0Augsburg
03/04/21BUNAugsburg2-1Hoffenheim
26/03/21CLFAugsburg3-1Heidenheim
  • 5 Laga Terakhir Köln
20/04/21BUNKöln2-1RB Leipzig
17/04/21BUNBayer Leverkusen3-0Köln
11/04/21BUNKöln2-3Mainz 05
03/04/21BUNWolfsburg1-0Köln
20/03/21BUNKöln2-2Borussia Dortmund

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here