Prediksi Augsburg vs Hoffenheim, Poin Penuh Adalah Harga Mati Bagi Kedua Kubu

0
337

Debatbola.com – Pekan kemarin secara resmi beberapa perhelatan kompetisi domestik tertinggi di Eropa sudah dibuka dan bisa kembali disaksikan masyarakat. Sepertinya liga yang paling pertama bergulir adalah Ligue 1 yang merupakan kasta tertinggi di negri Prancis. Setelah Liga Prancis, kini saatnya seluruh penikmat sepakbola akan kembali disuguhi oleh panasnya perhelatan Bundesliga.

Menurut kabarnya, Bundesliga akan dihelat beberapa hari lagi lebih tepatnya pada akhir pekan ini. Praktis kini segala persiapan agaknya sudah banyak diupayakan oleh semua tim raksasa Jerman. Banyak yang memperkirakan Liga Jerman akan semakin ketat mengingat banyaknya pemain baru yang berdatangan.

Dinamika yang terjadi selama bursa transfer kemarin sepertinya akan menular ke kompetisi Bundesliga, sehingga ketatnya persaingan akan meningkat. Diperkirakan kompetisi Bundesliga akan seperti biasanya yakni menjadi yang tersengit di seluruh penjuru Eropa.

Berbicara mengenai jadwal pertandingan Liga Jerman, akhir pekan ini ada satu laga yang cukup jadi pantauan publik. Laga tersebut akan mempertemukan antara dua tim kuda hitam asal Jerman yakni Augsburg vs Hoffenheim. Sudah banyak yang tak sabar terutama seluruh penjuru Jerman karena Augsburg dan Hoffenheim ini mempunyai rivalitas yang cukup tinggi. Bursa situs judi slot terbaru menjadwalkan laga Augsburg kontra Hoffenheim ini akan dihelat Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB live.

Augsburg Dikabarkan Langsung Incar Poin Perdana

Mengingat laga ini akan dihelat langsung dari kandang Augsburg, tentunya kemenangan adalah hal yang paling terpenting. Akan sangat disayangkan apabila kubu Augsburg tak bisa menampilkan performa apik dan tak bisa mendapatkan poin penuh.

Ini adalah laga perdana, perlu adanya kemenangan agar bisa mendongkrak mental serta kualitas dari permainan Augsburg. Maka dari itu, target menang adalah sebuah kewajiban pada laga perdana kontra Hoffenheim akhir pekan ini. Namun kubu Augsburg sepertinya juga amat menyadari bahwa menggulingkan Hoffenheim bukanlah persoalan yang biasa.

Perlu adanya kegigihan dan mental bermain yang luar biasa ketika bertemu Hoffenheim yang notabene punya lini serang ciamik. Dalam hal ini, strategi dan taktik nampaknya sudah disiapkan secara matang oleh jajaran pelatih Augsburg sebelum partai panas ini dihelat.

Banyak penggiat sepakbola Jerman yang memperkirakan bahwa Augsburg akan berupaya incar gol cepat agar bisa merealisasikan ambisinya. Jika sang tuan rumah bisa mendapatkan gol cepat ke gawang Hoffenheim, maka diperkirakan Augsburg akan bisa leluasa pada partai ini.

Hoffenheim Juga Enggan Kehilangan Angka Begitu Saja

Memang sangat benar bahwa Augsburg tampaknya tak akan rela apabila kehilangan poin di hadapan Hoffenheim akhir pekan ini. Namun perlu diingat juga bahwa, tentunya Hoffenheim juga enggan apabila menyerah begitu saja di hadapan Augsburg.

Segala upaya juga akan dikerahkan oleh Hoffenheim karena mencuri poin adalah target utama bagi Hoffenheim Dikarenakan Hoffenheim bertindak sebagai tim tamu, tentunya tim ini diperkirakan tak akan pasang target terlalu muluk.

Diperkirakan pada laga Augsburg vs Hoffenheim ini tim tamu akan mengupayakan hasil imbang saja. Hal itu dinilai sudah cukup sebagai modal berikutnya. Namun apabila memungkinkan, target kemenangan dan tiga poin agaknya juga ingin dicapai oleh Hoffenheim.

Prediksi Skor Liga Jerman : Ausburg vs Hoffenheim 14 Agustus 2021

Berhubung nantinya kubu Augsburg bertindak sebagai tuan rumah, kemungkinan lebih banyak yang menjagokan tim ini untuk merengkuh kemenangan. Materi dan kualitas pemain Augsburg juga dinilai masih lebih ciamik ketimbang Hoffenheim. Maka dari itu, partai Augsburg vs Hoffenheim ini diperkirakan akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here