Prediksi Augsburg VS Hoffenheim : Hoffenheim Tak Boleh Jemawa Hadapi Augsburg

0
960
Prediksi Augsburg vs Hoffenheim 07 April 2019

Debatbola.com – Kedua tim yang kini tengah memiliki misi yang berbeda akan bertanding, dimana Augsburg yang tentunya ingin bertahan di Bundesliga harus menang untuk menjauhkan diri dari kejaran Stuttgart. Berbeda dengan Hoffenheim yang harus menang untuk menjaga asa bisa mendapatkan jatah tiket ke Liga Europa. Meskipun Hoffenheim berada di posisi yang lebih baik dari Augsburg, namun laga ini akan sangat ketat karena kedua tim akan mencari kemenangan.

Augsburg yang kini tengah dalam situasi genting, pastinya akan memaksimalkan poin di setiap laga kandangnya terlebih lawan yang kini akan dihadapi adalah tim yang tengah dalam keadaan baik. Augsburg yang kecolongan di partai sebelumnya saat takluk dari Nurnberg dengan skor 3-0 tentu saja memberatkan situasi kali ini, karena didekati Stuttgart yang tengah berambisi keluar dari zona degradasi. Kini Augsburg harus bisa mengendalikan situasi dan berusaha mendapatkan poin, bila tidak maka Stuttgart bisa memanfaatkan keadaan dari hasil di laga kali ini.

Lain halnya dengan Augsburg, Hoffenheim yang berada di posisi 9 memiliki asa untuk langsung menyodok ke posisi 6 untuk menjaga asa menuju kompetisi ter elite di eropa. Pasalnya kini hanya terpaut 1 poin saja dari Werder Bremen yang berada di posisi 6 dengan 42 poin. Momentum yang tepat ini harus bisa di maksimalkan, karena akan berhadapan dengan lawan yang sedang dalam keadaan terpuruk.

Augsburg VS Hoffenheim

Augsburg harus Manfaatkan laga Kandang

Bagi tim papan bawah, laga kandang akan sangat penting apalagi kini akan berhadapan dengan tim yang berada di atasnya. situs agen bola terpercaya memperkirakan apabila Augsburg dilaga kali ini tersandung dan gagal mendapatkan poin, tentu saja bisa dimanfaatkan oleh Stuttgart dan juga Nurnberg untuk merapatkan perolehan poin. Laga demi laga yang akan dijalani oleh Augsburg dipastikan sangat ketat dan juga berat terlebih kini Bundesliga akan menuju akhir dan menyisakan beberapa laga sisa.

Kekalahan dari Nurnberg bisa dibilang kerugian besar, pasalnya Nurnberg berada di zona degradasi dan kini tentu saja seakan memberikan peluang bagi setiap tim yang ada zona terlarang tersebut. Peluang untuk bertahan di Bundesliga hanya bisa dilakukan dengan memanfaatkan laga krusial ini, karena poin akan begitu berarti bagi Augsburg untuk menahan posisinya berada di garis terluar zona degradasi. Manuel Baum yang menukangi tim harus benar – benar melakukan evaluasi dari kekalahan di laga sebelumnya.

Untuk itu andil dari Alfredh Finnbogason tentunya diharapkan oleh tim Augsburg untuk bisa menebar ancaman di pertahanan Hoffenheim. Hal ini dikarenakan pemain Iceland tersebut telah mampu mencetak 10 gol bagi tim, dan peluang untuk bisa menambah pundi –pundi golnya bisa dilakukan di partai kali ini saat akan bermain di markas sendiri tepatnya di WWK Arena.

Augsburg VS Hoffenheim

Momentum yang Tepat untuk Menang bagi Hoffenheim

Hanya terpaut satu poin saja dari werder Bremen tentunya membuka asa bagi Heffenheim untuk menapaki dan menjaga peluang lolos ke fase play off Liga Europa. Meskipun demikian perjalanan terbilang masih sangat panjang dan Heffenheim perlu sebuah konsistensi dari segi permainan. Apalagi dengan berbekal kemenangan di laga sebelumnya atas Leverkusen tentu saja membuat anak asuh Julian Nigelsmann semakin percaya diri menuju pada laga ini. Momentum yang tepat ini tentu harus dimaksimalkan oleh Belfodil dan kolega pada saat melawat ke WWK Arena.

Potensi untuk menang sangat besar di laga ini, apalagi Augsburg dalam keadaan terbebani dan wajib menang bila tidak mau tergusur oleh Stuttgart. Dalam kedalam tim sendiri Hoffenheim diisi pemain yang memiliki ketajaman yang tidak boleh dikesampingkan, karena dissana ada pemain Kroasia Andrej Kramarik yang sudah mencetak 14 di Bundesliga.

Bahkan opsi lain didepan bisa dipilih oleh Julian Nigelsmann pada sosok pemain 24 tahun asal Algeria Ishak Belfodil yang tampil cemerlang saat melumat Bayern Leverkusen dengan skor 4-1. Ketajaman di lini depan tentu ditopang oleh sang penyihir di lapangan tengah Kerem Demirbay yang merupakan pemain timnas Jerman yang patut diperhitungkan. Akan hal tersebut bisa diprediksi bahwa hoffenheim akan mampu mencuri poin di laga kali ini.

Prediksi Skor Bola Liga Jerman Antara Augsburg vs Hoffenheim Adalah 0 – 1.

Liga Prancis : Prediksi Skor Nice vs Montpellier 07 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Augsburg vs Hoffenheim :

(Augsburg) : Kobel; Gouweleeuw, Max, Danso, Baier, Hahn, Teigl, Koo Ja-Cheol, Gregoritsch, Khedira, Richter.
Manager : Manuel Baum.

(Hoffenheim) : Baumann; Hubner, Voght, Kaderabek, Brenet, Bittencourt, Grillitsch, Demirbay, Kramaric, Belfodil, Joelinton.
Manager : Julian Nagelsmann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Augsburg vs Hoffenheim
10/11/18BUNHoffenheim2-1Augsburg
03/03/18BUNAugsburg0-2Hoffenheim
14/10/17BUNHoffenheim2-2Augsburg
20/05/17BUNHoffenheim0-0Augsburg
21/01/17BUNAugsburg0-2Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
03/04/19DFPAugsburg1-2RB Leipzig
30/03/19BUNNurnberg3-0Augsburg
16/03/19BUNAugsburg3-1Hannover
09/03/19BUNRB Leipzig0-0Augsburg
02/03/19BUNAugsburg2-1Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
30/03/19BUNHoffenheim4-1Leverkusen
16/03/19BUNStuttgart1-1Hoffenheim
10/03/19BUNHoffenheim2-1Nurnberg
02/03/19BUNFrankfurt3-2Hoffenheim
26/02/19BUNRB Leipzig1-1Hoffenheim

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here