Prediksi Augsburg VS Bayern Munchen, Liga Jerman 20 November 2021

0
340

Debatbola.com – Augsburg akan menjamu Bayern Munchen di matchday ke-12 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 pada hari Sabtu (20/11) mulai pukul 02.30 WIB dini hari nanti di Stadion WWK Arena.

Augsburg Amankan Posisi

Kembali memulai kompetisi liga usai jeda Internasional, Augsburg akan kembali berjuang untuk mencari posisi aman. Dari pekan terbaru, tim besutan Markus Weinzierl ini masih terjerembab di dasar klasemen dengan menghuni peringkat ke-16 dan hanya memiliki koleksi sembilan poin.

Sebenarnya dengan koleksi poin tersebut, Augsburg bisa terlepas dari ancaman turun kasta dan menghuni posisi yang aman. Namun ketika menyambangi markas Wolfsburg pada (6/11) kemarin, skuad Fuggerstadter tumbang dengan skor 1:0.

Kekalahan di atas ternyata menunda langkah Augsburg untuk berada di posisi yang aman. Saat ini ujian berat kembali datang menghampiri tim ini. Mereka akan menyambut Bayern Munchen yang kini masih kokoh sebagai pemuncak klasemen.

Jika gagal menampilkan permainan terbaik, besar peluangnya tim ini akan kehilangan tiga poin. Dengan demikian mereka harus berupaya tampil dengan kekuatan penuh untuk meredam ancaman dari tim tamu.

Sumber Foto: BolaTimes

Bayern Munchen Perlebar Jarak

Di sisa laga menjelang paruh pertama musim ini, Bayern Munchen akan tancap gas untuk bisa mengamankan puncak klasemen dari incaran kontestan lainnya. Dari pekan terbaru, tim asuhan Julian Nagelsmann ini masih mendominasi posisi puncak Liga Jerman dengan koleksi 28 poin.

Sementara ini mereka berhasil membuat jarak sebanyak empat poin dengan Borussia Dortmund di peringkat kedua. Dengan menyambangi markas Augsburg, skuad die Roten dituntut untuk bisa memetik kemenangan sempurna.

Mereka harus bisa menjadi juara di kompetisi Liga Jerman ini setelah peluang juara di ajang DFB Pokal sirna. Sebab Bayern Munchen tersingkir dari Borussia Monchengladbach dan gagal melaju ke babak 16 besar. Dengan demikian peluang juara yang dimiliki Robert Lewandowski dan kolega hanya tinggal tersisa di Liga jerman dan juga dari kompetisi Liga Champions.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Augsburg VS Bayern Munchen

Melihat perjalanan Augsburg dari lima laga terbaru di kompetisi Liga Jerman musim ini, mereka tercatat hanya mampu mengemas satu kali kemenangan. Dari satu laga lainnya tim ini juga hanya mendapatkan suntikan satu poin setelah bermain imbang dengan lawan.

Selebihnya dari tiga laga tersisa mereka menelan kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga ini, data terpercaa agen judi online menyebut Augsburg tercatat sudah menghasilkan tujuh gol namun juga kebobolan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: FC Bayern

Di sisi lain, Bayern Munchen datang dengan membawa rekor bertanding di lima laga terbaru Liga Jerman lebih baik. Tim asuhan Julian Nagelsmann ini sempat mengalami kekalahan satu kali dan gagal mendapatkan tambahan poin.

Namun pada empat laga berikutnya mereka sukses mengemas kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini pasukan Die Roten mampu mengemas 17 gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali dari lawan.

Prediksi Skor Augsburg VS Bayern Munchen 20 November 2021

Merujuk pada catatan pertemuan yang pernah terjadi antara kedua kesebelasan, Augsburg belum pernah menang sekalipun dari Bayern Munchen. Dari tujuh pertemuan yang pernah terjadi, Augsburg hanya mengantongi dua laga imbang atas Bayern Munchen.

Sedangkan Bayern Munchen memiliki rekor kemenangan sebanyak empat kali atas Augsburg. Dengan tren tersebut, bisa disimpulkan jika skuad Die roten lebih unggul dari pada Augsburg.

Bahkan jika melihat perjalanan musim ini, Bayern Munchen terlihat memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih baik. Mereka juga mengemas empat kemenangan beruntun di penampilan terbaru musim ini.

Hasil tersebut menunjukkan jika tim asuhan Julian Nagelsmann ini tengah berada dalam performa terbaiknya. Dengan demikian laga antara Augsburg kontra Bayern Munchen diprediksi akan selesai dengan skor akhir 0 : 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here