Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Tim Tamu Dinilai Lebih Matang Secara Permainan

0
155

Debatbola.com – Liga Jerman saat ini terus menjadi yang paling favorit walaupun beberapa nama tenar sudah ada yang hengkang. Walaupun banyak nama bintang yang pindah ke Liga lain, tetapi hal tersebut tak sepenuhnya membuat pamor pagelaran Liga Jerman turun. Justru kini musim 2021/2022 lebih banyak kejutan yang terjadi dan hampir semua laganya sulit ditebak.

Bahkan tim sekelas Bayern Munchen yang notabene adalah juara bertahan pun masih kelabakan di dua pekan perdana. Ini seakan menjadi bukti nyata bahwa Bundesliga Jerman musim ini tak boleh terlewatkan sedikitpun. Wajib diketahui juga oleh publik bahwa perhelatan panas Bundesliga akhirnya sudah masuk pekan ketiga.

Otomatis hampir semua tim sudah ada yang mulai goyah, ada pula yang diperkirakan akan semakin tangguh. Panasnya persaingan semakin tercium aromanya karena pekan ketiga sudah banyak tim yang secara kualitas permainannya meningkat. Begitu juga laga Augsburg vs Bayer Leverkusen akhir pekan ini diperkirakan akan menjadi tontonan spesial bagi publik.

Tetapi sangat disayangkan bahwa kondisi internal Augsburg dan Leverkusen saat ini sedang jauh berbeda. Kubu Augsburg sedang alami keterpurukan, sedangkan Leverkusen mulai menampakkan ketangguhannya. Laga yang mempertemukan antara Augsburg dan Leverkusen ini menurut rencananya dihelat Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB.

Bayer Leverkusen Dinilai Lebih Matang

Walaupun nanti kubu Leverkusen akan bertindak sebagai tim tamu, tetapi perlu diingat bahwa solidnya barisan tengah tim ini tak boleh dilupakan. Maka dari itu, partai Augsburg vs Bayer Leverkusen ini agaknya akan menjadi ajang pembuktian bagi kubu tamu. Pasalnya secara perlahan Leverkusen sudah mulai mampu menunjukkan catatan impresif di Bundesliga.

Walaupun baru menang satu kali, tetapi Leverkusen saat ini belum tersentuh kekalahan sama sekali. Dua pekan yang sudah dilakoni Leverkusen sepertinya sudah bisa membuat tim ini kian padu dari segi teamwork. Maka dari itu, tak mengherankan apabila Bayer Leverkusen kini secara permainannya sangat enak dilihatnya. Hal tersebut lantaran serangan demi serangan yang disusun oleh skuad Leverkusen sudah sangat rapi dan terstruktur.

Tak hanya itu, kematangan semua lini Leverkusen juga sudah semakin nampak jelas pada partai terakhirnya. Praktis meningkatnya kualitas permainan dari Bayer Leverkusen ini akan menjadi modal yang sangat ciamik kala jumpa Augsburg. Diperkirakan Bayer Leverkusen siap tampil menekan sejak menit awal walaupun nanti statusnya adalah tim tamu. Bahkan bisa jadi target utama dari kubu Leverkusen saat jumpa Augsburg adalah kemenangan dan mendapat tiga poin.

Augsburg Belum Cetak Gol Sama Sekali

Jika meraba sedikit ke kubu sebelah yakni Augsburg, sepertinya tim ini sedang sangat miris. Dua partai yang sudah dilakoninya pada perhelatan akbar Bundesliga masih belum berbuah hasil manis. Pasalnya dari dua partai terakhirnya, kemenangan belum pernah didapat oleh kubu Augsburg musim 2021/2022 ini.

Tak hanya itu, catatan buruk juga sedang menyelimuti kubu Augsburg apabila dilihat dari segi produktivitas gol. Dari dua laga yang sudah terlaksana, kubu Augsburg belum mampu mencetak sekalipun ke gawang lawan. Tentunya efektivitas para striker Augsburg sepertinya akan jadi sorotan utama saat berjumpa dengan kubu Leverkusen akhir pekan ini.

Prediksi Skor Liga Jerman : Augsburg vs Leverkusen 28 Agustus 2021

Jika dilihat dari kekuatan dan peluang dari kedua kubu, tentunya Leverkusen lebih sedikit dijagokan untuk menang pada partai ini. Secara kualitas pemain dan permainannya sudah sangat ciamik, praktis bursa situs judi slot terbaik memprediksikan tiga poin penuh bakal jadi milik Leverkusen. Banyak yang memperkirakan bahwa tim tamu akan dapat tiga poin dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here