Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen

Debatbola.com – Augsburg hanya memerlukan satu kemenangan lagi supaya tidak bisa dikejar oleh Stuttgart di zona degradasi, hal ini setidaknya bisa direalisasikan saat menjamu Bayer Leverkusen. Bermain di kandang sendiri setidaknya menjadi modal berharga untuk mendulang poin penuh meskipun lawan yang dihadapi merupakan tim papan atas. Namun bila kehilangan fokus di laga ini, situasi bisa menjadi lebih buruk dan setiap laga sisa menjadi sangat krusial bagi Augsburg di musim ini.

Untuk sementara Augsburg berada di tempat aman karena berada di posisi 14 dengan 31 poin. Raihan poin tersebut terpaut 10 poin dari Stuttgart di zona degradasi. Hanya memerlukan 3 poin untuk mengunci posisinya, membuat Augsburg harus mengupayakan segenap cara supaya meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bayern Leverkusen. Dengan tersisa 4 laga setidaknya Augsburg memiliki banyak laga untuk mengupayakan mendapatkan 3 poin, situasi ini tentu saja terbilang cukup aman.

Situasi berbeda dialami oleh Leverkusen karena tengah berjuang meraih satu tempat di kompetisi Liga eropa. Berada di posisi 7 dengan 48 poin, Bayern Leverkusen hanya terpaut 2 poin saja dari Hoffenheim di zona liga Europa. Adanya target tersebut membuat Bayern Leverkusen memiliki motivasi lebih di sisa laga terakhir di musim ini supaya berada di zona liga Europa. Tersisa 4 laga tentunya terasa sangat singkat dalam sebuah ajang kompetisi Liga, untuk itu meraih kemenangan adalah sebuah prioritas di akhir musim.

Augsburg vs Bayer Leverkusen

Augsburg Belum Bisa Kalahkan Leverkusen

Menghadapi Bayern Leverkusen setidaknya Augsburg selalu tampak kesulitan, hal ini didasari dari sebuah catatan pertemuan kedua tim dimana Augsburg belum bisa menang. agen judi slot terbaru menilai situasi tersebut mengindikasikan bahwa Augsburg harus bisa menghapus catatan buruknya, apalagi kini tengah membutuhkan poin banyak supaya bisa cepat keluar dari zona degradasi. Kemenangan tentu saja bisa mendorong posisi dari Augsburg menjadi lebih baik dan juga memastikan aman bermain di Bundesliga Musim depan.

Kemenangan 6-0 atas Stuttgart di laga terakhir menjadi bukti bahwa Augsburg masih bisa melakukan permainan sempurna. Hal tersebut juga yang membuat selisih poin dari zona degradasi semakin jauh, apabila tren positif tersebut diterapkan sampai pada laga ini, bukan mustahil rentetan buruk pertemuan dengan Bayern Leverkusen bisa terhapus. Alfred Finnbogason bisa menjadi opsi dalam menggempur pertahanan lawan, karena pemain asal Iceland tersebut memiliki torehan gol paling banyak di kubu Augsburg dengan 10 gol.

Bila mampu meraih kemenangan di laga pekan ini, selain mampu membebaskan dari kejaran Stuttgart, Augsburg juga bisa menyalib Freiburg di posisi atasnya. Namun bagi Augsburg musim ini tidak akan bisa melesat jauh menuju kompetisi eropa dikarenakan perolehan poin sudah terlampau jauh. Secara hitung – hitungan poin, Augsburg hanya memungkinkan masuk di 10 besar saja bila mampu meraih poin maksimal di seluruh laga sisa di musim ini.

Augsburg vs Bayer Leverkusen

Bayern Leverkusen Masih Berpotensi menuju Ke Liga Champions

Bagi Bayer Leverkusen kemenangan di laga ini bisa membuka kesempatan meloncat ke posisi papan atas. Apalagi bila sanggup menyapu bersih semua laga sisa di Bundesliga perolehan pon dari Eintrach Frankfurt pun bisa terancam. Di dua laga sebelumnya Bayern Leverkusen mampu meraih kemenangan saat berhadapan dengan dua tim di zona degradasi, seperti Stuttgart dan juga Nurnberg. Kedua tim tersebut bisa diatasi dengan baik, karena Bayern Leverkusen mampu meraih kemenangan dengan clean sheet. Kini menghadapi Augsburg situasi bisa sedikit berbeda karena sang lawan sedang dalam tren baik setelah mampu menang di 2 laga terakhir.

Kemenangan di putaran pertama atas Augsburg didapatkan dengan susah payah saat laga diadakan di markas sendiri. Kini dengan status tandang, bisa jadi Bayer Leverkusen bisa tampak lebih kesulitan, apalagi Augsburg tengah gencar mencari poin maksimal guna mengamankan posisinya. Duet Kai Harvertz dan juga Kevin Volland tampak bisa menjadi opsi terbaik untuk meriah poin maksimal saat bertandang ke markas lawan. Karena kedua pemain Jerman tersebut sama – sama mengoleksi 13 di sepanjang musim ini di ajang Bundesliga.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Di Liga Jerman Antara Augsburg Vs Bayer Leverkusen Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Liverpool Vs Huddersfield 27 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Augsburg vs Bayer Leverkusen :

(Augsburg) : Luthe; Stafylidis, Gouweleeuw, Max, Danso, Baier, Hahn, Schmid, Gregoritsch, Khedira, Richter.
Manager : Martin Schmidt.

(Leverkusen) : Hradecky; Bender, Weiser, Wendell, Tah, Aranguiz, Baumgartlinger, Havertz, Volland, Brandt, Bailey.
Manager : Peter Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Augsburg vs Bayer Leverkusen
08/12/18 BUN Leverkusen 1-0 Augsburg
31/03/18 BUN Leverkusen 0-0 Augsburg
04/11/17 BUN Augsburg 1-1 Leverkusen
18/02/17 BUN Augsburg 1-3 Leverkusen
22/09/16 BUN Leverkusen 0-0 Augsburg
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
20/04/19 BUN Augsburg 6-0 Stuttgart
14/04/19 BUN Frankfurt 1-3 Augsburg
07/04/19 BUN Augsburg 0-4 Hoffenheim
03/04/19 DFP Augsburg 1-2 RB Leipzig
30/03/19 BUN Nurnberg 3-0 Augsburg
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
20/04/19 BUN Leverkusen 2-0 Nurnberg
13/04/19 BUN Stuttgart 0-1 Leverkusen
06/04/19 BUN Leverkusen 2-4 RB Leipzig
30/03/19 BUN Hoffenheim 4-1 Leverkusen
17/03/19 BUN Leverkusen 1-3 Bremen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here