Prediksi Atletico Paranaense vs Caracas, Atletico Paranaense Siap Lanjutkan Perjalanan ke 16 Besar

0
106

Debatbola.com – Piala Libertadores akan memainkan pertandingan terakhirnya di babak grup pada pertengahan pekan ini. Dijadwalkan terdapat 16 pertarungan yang siap digelar oleh kasta teratas persepakbolaan Amerika Selatan ini, yang melibatkan 32 tim.

Salah satu laga yang dipertandingkan oleh grup B adalah pertemuan antara Atletico Paranaense vs Caracas. Keduanya akan melangsungkan laga bertempat di Arena da Baixada, markas Atletico Paranaense. Direncanakan laga dimulai pada Jumat (27/7) pukul 05.00 WIB.

Atletico Paranaense Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Atletico Paranaense yang berstatus sebagai home team memiliki potensi yang lebih besar untuk keluar sebagai pemenang. Pasalnya tim berjuluk Furacão tersebut mendapatkan support dari mayoritas penonton yang datang di stadion.

Kini Furacão menduduki posisi kedua klasemen grup B dengan koleksi tujuh angka. Dari lima kali pertandingan, Atletico Paranaense berhasil meraih dua kali poin penuh dan sekali berbagi poin. Kemudian dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Menempati posisi kedua, Atletico Paranaense berpotensi melanjutkan perjalanannya di Piala Libertadores ke babak 16 besar. Namun mereka wajib meraih kemenangan agar memastikan langkahnya ke babak selanjutnya.

Caracas Tidak Hanya Butuh Kemenangan

Grup B menjadi salah satu grup paling kompetitif di Piala Libertadores. Karena hingga matchday terakhir semua pesertanya berpotensi lolos ke babak 16 besar. Tidak terkecuali Caracas yang hanya menduduki peringkat keempat.

Klub perwakilan Venezuela tersebut memang meraih total poin yang sama dengan The Strongest yang duduk di posisi tiga. Judi online melihat keduanya sama-sama telah mengumpulkan enam poin. Namun Caracas memiliki selisih gol lebih sedikit.

Kemenangan tidak hanya menjadi hal wajib bagi Caracas pada matchday terakhir ini. Pasalnya nasib tim berjuluk Los Rojos del Ávila tersebut selanjutnya juga dipengaruhi oleh pertandingan antara Libertad kontra The Strongest.

Prediksi Pemain

Atletico Paranaense kemungkinan besar akan bermain menggunakan pola permainan 4-2-3-1 racikan Luiz Felipe Scolari. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut akan memainkan Pablo Felipe Teixeira sebagai ujung tombak.

Masuk ke lini tengah tim bakal menyediakan lima tempat kepada para gelandang. Agustín Canobbio dan Tomás Cuello bermain sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh satu pemain berposisi gelandang serang, David Terans.

Masih di lini tengah, klub perwakilan Brasil ini siap menurunkan dua gelandang tengah. Kedua posisi tersebut berpotensi dimainkan oleh duet Hugo Moura beserta sang tandem, Christian Roberto Alves Cardoso.

Pertahanan Furacão akan menjadi tempat bermain bagi keempat pemain bertahannya. Khellven Douglas dan Abner Vinícius dimainkan sebagai bek sayap. Pedro Henrique serta Nicolás Hernández ditempatkan sebagai bek tengah. Peran kiper diserahkan kepada Bento Matheus.

Sementara Caracas akan bertandang memakai skema permainan 4-2-3-1 rancangan Francesco Stifano. Pelatih asal Venezuela tersebut siap menurunkan Samson Olanrewaju Akinyoola sebagai striker tengah. Kemudian sang striker akan ditemani oleh satu gelandang serang, Bryant Jesús Ortega Carmona.

Zona sentral akan diperkuat oleh empat orang gelandang. Kwaku Bonsu Osei beserta Saúl Alejandro Guarirapa Briceño bermain sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Vicente Rodríguez serta Carlos Suárez.

Masuk ke zona pertahanan, Caracas siap mempercayakannya kepada empat pemain bertahan. Eduardo Fereira serta Daniel Rivillo dimainkan sebagai bek sayap. Carlos Rivero dan Diego Osio di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Alain Baroja.

Prediksi Hasil Atletico Paranaense vs Caracas

Pertandingan terakhir matchday Piala Libertadores ini berpotensi besar dapat dimenangkan oleh Atletico Paranaense. Klub perwakilan Brasil tersebut diprediksi dapat keluar sebagai pemenang atas Caracas lewat skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here