Prediksi Atletico Paranaense vs Boca Juniors : Boca Junior Jadi Tembok Besar Bagi Tuan Rumah

0
694
Prediksi Atletico Paranaense vs Boca Juniors

Debatbola.com – Estadio Joaquim Americano Guimaraes, markas kebesaran dari Atletico PR, bakalan kedatangan tamu besar dari Argentina. Pada leg pertama babak 16 Copa Libertadores tim asal Brazil tersebut harus menghadapi Boca Juniors. Laga berat ini menjadi syarat bagi Atletico PR untuk bisa melaju lebih jauh di ajang Copa Libertadores edisi kali ini.

Boca Juniors merupakan salah satu dari 4 perwakilan liga Argentina di babak 16 besar Copa Libertadores. Berbeda dengan San Lorenzo yang menghadapi tim kuat dari Paraguay, Boca yang kali ini di latih oleh Gustafo Alvaro menghadapi tim yang lebih ringan. Pasalnya bila dibandingkan dengan Boca Juniors, Atletico PR sampai saat ini belum pernah menjadi juara.

Sebagai tim terkuat dari Argentina, tentu saja Boca menjadi harapan besar bagi publik Buenos Aires, meskipun disisi lain masih ada River Plate, Godoy Cruz dan juga San Lorenzo yang bisa menjadi harapan, karena masih memiliki asa besar maju ke babak selanjutnya. Namun dari segi pengalaman Boca Junior memiliki catatan yang lebih baik dari wakil Argentina lainnya.

Atletico Paranaense

Kemenangan Besar Tambah Motivasi Atletico PR

Tim yang berasal dari Parana, Atletico PR pastinya sempat drop kala dipastikan harus menghadapi Boca Juniors di babak 16 besar. Namun tim besutan dari Thiago Nunes tersebut telah melakukan hal yang sangat baik sebagai bekal nanti menjamu tim raksasa dari Argentina, Boca Juniors. Pasalnya Nunes mampu mengantarkan anak asuhnya menang atas CSA di Seria A Brazil.

Bermain di Estadio Rei Pele, Alagoas yang merupakan markas CSA, secara mengejutkan tim arahan Thiago Nunes mampu pesat besar di kandang lawan. Hal ini jelas sebagai pencapaian luar biasa, mengingat Atletico PR tengah mempersiapkan diri jelang menghadapi Boca Juniors. Kemenangan 4-0 yang mengakhiri laga tersebut seakan menambah motivasi bagi anak asuh Nunes dalam menatapi laga berat selanjutnya.

Kemenangan yang diciptakan Atletico PR kala melawat ke CSA, menjadi salah satu isyarat jika Thiago Nunes mampu meraih kemenangan meskipun timnya dalam sebuah tekanan besar. Hal ini disebabkan karena selama jalanya pertandingan tersebut, anak asuh Nunes terus dikurung oleh permainan dari CSA yang dilatih Argel Fucks.

Atletico Paranaense vs Boca Juniors

Berkat kecerdikan dari Thiago Nunes yang melihat ada celah di sisi kiri pertahanan lawan, Madson melakukan penetrasi dari sisi sebelah kanan langsung membuka kran gol bagi keunggulan tim asal Parana. Hal ini terus terjadi bahkan sampai di babak kedua, dimana Nunes terus mengintruksikan menyerang dari sisi kiri pertahanan CSA, alhasil 3 gol tambahan membuat Atletico PR menang 4 gol tanpa balas.

Pesta Gol ke gawang CSA setidaknya menaikkan mental yang sempat ciut, karena harus menghadapi Boca. Dengan rasa percaya diri yang sudah kembali normal, besar kemungkinan jika Atletico bisa memberikan perlawanan terbaiknya saat menjamu Boca Juniors.

Boca Lakukan Uji coba dalam Persiapannya

Mengingat Liga reguler yang diikuti oleh Boca Juniors tengah dalam masa jeda, tim besutan dari Gustafo Alvaro tersebut telah melakukan laga uji coba jelang persiapan menghadapi Atletico PR di babak 16 besar nanti. Setidaknya 3 tim dari Meksiko menjadi lawan dalam uji coba yang dilakukan oleh Gustafo alvaro, seperti America, Guadalajara, dan juga Tijuana.

Atletico Paranaense vs Boca Juniors

Pada dua laga awal Boca Juniors berhasil mengalahkan America dan juga Guadalajara, namun pada saat di laga uji coba terakhir menghadapi Tijuana, Boca Junior harus alami kekalahan 0-1. Langkah pemanasan yang dilakukan oleh Gustafo Alvaro dirasa sangat penting dilakukan, untuk bisa mengimbangi tim – tim dari Brazil yang lebih dulu membuka Liga regulernya.

Terlepas dari itu, Boca Juniors juga akan memulai kembali Liga regulernya selepas menjalani leg pertama babak 16 besar di Copa Libertadores. Anak asuh Gustafo Alvaro tersebut, harus sudah siap menjalani laga perdana di Liga Argentina menghadapi Huracan, 4 hari setelah menghadapi Atletico PR. Bahkan setelah itu, Boca juga haru siap menjalani Leg ke dua, setelah 3 hari jeda dari laga perdana menghadapi Huracan.

Prediksi Skor : Athletico Paranaense 1 – 1 Boca Juniors

Baca Juga : Prediksi Fiorentina Vs Benfica, International Champions Cup 25 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Athletico Paranaense vs Boca Juniors :

(Athletico Paranaense) : Caio; Mádson, Felipe, Henrique, Bambu, Wellington, Rossetto, Andrade, Romero, Nazário, Vitinho.
Manager : Tiago Nunes.

(Boca Juniors) : Andrada; Más, López, Izquierdoz, Buffarini, Campuzano, Capaldo, Tevez, Zárate, Benedetto, Villa.
Manager : Gustavo Julio Alfaro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Athletico Paranaense vs Boca Juniors
10/05/19COLBoca Juniors2-1Athletico Paranaense
03/04/19COLAthletico Paranaense3-0Boca Juniors
  • 5 Laga Terakhir Athletico Paranaense
21/07/19SEACSA0-4Athletico Paranaense
18/07/19CDBFlamengo1-1PAthletico Paranaense
15/07/19SEAAthletico Paranaense1-0Internacional
11/07/19CDBAthletico Paranaense1-1Flamengo
30/06/19CLFAthletico Paranaense0-2Cerro Porteño
  • 5 Laga Terakhir Boca Juniors
11/07/19CLFTijuana1-0Boca Juniors
07/07/19CLFGuadalajara0-2Boca Juniors
04/07/19CLFAmérica1-2Boca Juniors
03/06/19CDLTigre2-0Boca Juniors
27/05/19CDLBoca Juniors1-0Argentinos Juniors

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here