Prediksi Atlético Nacional vs Argentinos Juniors: Merebutkan Posisi Puncak

0
98
Prediksi Atlético Nacional vs Argentinos Juniors 7 Mei 2021

Debatbola.com – Atlético Nacional akan menjamu Argentinos Juniors pada laga grup F ronde ke-3 di kompetisi CONMEBOL Libertadores, Amerika Selatan 2020/21, Jumat (7/5/21), di Stadion Estadio Atanasio Girardot. Atlético Nacional adalah satu-satunya ancaman yang nyata bagi Argentinos Juniors. Kini mereka akan memperebutkan kursi puncak di Grup F.

  • Perjalanan Yang Tidak Mulus

Saat menjalani awal-awal kompetisi Atlético Nacional berjalan cukup sempoyongan namun pada akhirnya mereka mampu masuk kejajaran fase grup. Di awal ronde fase grup mereka tampak mampu mendominasi lawan.

Atlético Nacional mampu mengalahkan Universidad Catolica 2-0 tanpa balas. Mereka mampu tampil dominan di awal-awal babak dan menorehkan dua gol tersebut.

Berdasarkan statistik judi online dalam laga tersebut memang penguasaan bola dari Atlético Nacional cukup baik dibandingkan tim lawan. Namun tim lawan memang bukan klub yang sembarangan.

Meskipun mereka kurang beruntung di babak awal tapi mereka mampu menyulitkan tuan rumah saat memasuki babak kedua. Untungnya kepiawaian lini pertahanan Atlético Nacional mampu menghalau segala ancaman.

Atlético Nacional tentu sangat diuntungkan dalam kemenangan perdana di fase grup inil. Namun keuntungan tersebut tidak mampu maksimal di ronde kedua.

Prediksi Atlético Nacional vs Argentinos Juniors 7 Mei 2021
Sumber : https://elcomercio.pe/resizer/FIALsv09iXKPtQcRLNUR8J164
  • Belajar Dari Perjuangan Yang Keras

Memasuki ronde kedua Atlético Nacional tampaknya harus bermain habis-habisan saat menghadapi kerasnya laga dari Nacional. Mereka mampu ditahan imbang 4-4 dalam pertandingan tersebut.

Namun masih ada yang kurang karena saat itu Nacional harus kehilangan pemain pilarnya karena kartu merah. Tetapi Atlético Nacional tidak mampu berbuat lebih padahal mereka hanya menghadapi 10 pemain saja.

Babak pertama memang dilalui dengan sangat keras dan penuh intensitas yang tinggi. Atlético Nacional mampu membuka gol di menit ke-8 tetapi langsung dibalas di menit ke-12. Laga memang berlangsung sangat seru karena kedua tim tampaknya sangat ngotot untuk mengalahkan.

Sayangnya Atlético Nacional tidak mampu memanfaatkan keadaan dan malah terpuruk di babak kedua. Bahkan Atlético Nacional hampir kalah karena kecerobohan gol bunuh diri dari Renzo Orihuela.

Untungnya di menit ke 85 Atlético Nacional mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Dalam laga tersebut tentu banyak pelajaran yang dapat diambil.

Pelatih Alexandre Guimarães harus membuat timnya lebih baik karena pada ronde sebelumnya Atlético Nacional tidak mampu mendominasi tim yang kehilangan satu orang. Tentu saja laga kali ini akan menjadi pembuktian bagi Atlético Nacional untuk mendapatkan kelayakan menguasai fase grup ini.

  • Terbaik Dari Yang Terbaik

Tampaknya Argentinos Juniors mampu bermain sangat baik untuk menjalani kompetisi ini. Mereka mampu menghadapi tim-tim tangguh dan menguasai semua laga dengan apik.

Dalam laga pembuka fase grup saja mereka mampu melibas habis Nacional dengan skor 2-0 tanpa balas. Padahal mereka harus kehilangan satu pemain belakang karena akumulasi kartu kuning.

Meskipun babak awal dilalui dengan struggling namun Argentinos Juniors memang mampu membuktikan kualitasnya yang lebih layak. Begitupun pada ronde kedua saat mampu mengalahkan Universidad Catolica dengan skor sama 2-0.

Argentinos Juniors memang layak menduduki posisi puncak di fase grup karena kredibilitasnya yang cukup baik. Pelatih Gus Poyet sangat paham akan kelemahan tim ini dan mampu membawa tim ini menjadi lebih baik.

Prediksi Atlético Nacional vs Argentinos Juniors 7 Mei 2021
Sumber : https://www.mendozapost.com/files/image/295/295229/60473f1eece9f.jpg
  • Menang Tipis Tidaklah Masalah

Evaluasi yang dilakukan dalam dua pertandingan tersebut pastinya akan diimplementasikan kembali dalam ronde ke 3 ini. Seharusnya mereka mampu bermain konsisten seperti dua laga yang telah mereka lalui dengan indah. Laga kali ini diprediksi bahwa Argentinos Juniors cukup mampu menaklukan tim tuan rumah meski dengan kemenangan tipis.

Baca Juga : Prediksi Deportivo La Guaira vs América de Cali 7 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Atlético Nacional vs Argentinos Juniors :

(Atlético Nacional) : A. Quintana; E. Olivera, D. Banguero, A. Andrade, Y. Candelo, B. Perlaza, J. Barrera, B. Rovira, S. Gómez, Y. Mosquera, J. Alvez.

Manager : A. Guimarães.

(Argentinos Juniors) : L. Chávez; C. Quintana, L. Villalba, K. Mac Allister, M. Di Cesare, M. Pisano, Javier Cabrera, G. Carabajal, M. Romero, F. Vera, E. Herrera.

Manager : G. Milito.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atlético Nacional vs Argentinos Juniors

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Atlético Nacional
03/05/21PRAAtlético Nacional2-2La Equidad
29/04/21COLNacional4-4Atlético Nacional
26/04/21PRALa Equidad1-0Atlético Nacional
23/04/21COLAtlético Nacional2-0Universidad Católica
19/04/21PRAAtlético Nacional7-1Patriotas Boyacá
  • 5 Laga Terakhir Argentinos Juniors
03/05/21LPAAldosivi1-3Argentinos Juniors
30/04/21COLUniversidad Católica0-2Argentinos Juniors
25/04/21LPAArgentinos Juniors1-1Banfield
21/04/21COLArgentinos Juniors2-0Nacional
18/04/21LPASan Lorenzo1-1Argentinos Juniors

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here