Prediksi Atletico Mineiro vs River Plate, Tim Tamu Masih Punya Kans

0
232

Debatbola.com – Kompetisi terakbar di zona Amerika Selatan atau CONMEBOL, Copa Libertadores akan memainkan leg terakhir untuk babak perempat final. Atletico Mineiro akan bertemu kembali berhadapan dengan klub Argentina, River Plate.

Pertandingan antara Atletico Mineiro vs River Plate akan diselenggarakan di Mineirao, markas perwakilan Brasil. Menurut jadwal yang telah dirilis oleh pihak CONMEBOL via situs judi slot terpercaya, kedua tim akan memulai pertarungan pada Kamis (19/8) pukul 07.30 WIB.

Atletico Mineiro Dapat Gol Tandang

Pada leg pertama yang dimainkan di El Monumental, Atletico Mineiro yang bertindak sebagai tamu dapat memenangkan laga. Gol tunggal Nacho Fernandez pada menit ke-58 menjadikan tim meraih kemenangan dengan agregat 1-0.

Sayangnya sang gelandang yang menjabat sebagai kapten itu dipastikan tidak akan bisa bermain pada leg kedua ini. Sebab dirinya mendapatkan kartu merah pada leg pertama tepat di menit ke-84 setelah melakukan pelanggaran kasar terhadap Fabrizio Angileri.

Namun terlepas dari itu juru mudi tim, Cuca diperkirakan akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1. Hulk berpotensi besar mengisi posisi striker utama. Insting mencetak golnya sangat diperlukan tim pada laga leg kedua melawan River Plate.

Selanjutnya sang striker akan disokong dengan kehadiran dua pemain sayap yang diletakkan di sisi kiri dan kanannya. Kedua pemain yang bakal bertugas adalah winger timnas Chile, Eduardo Vargas dan Jefferson Savarino.

Nacho Fernandez yang biasanya mengisi posisi gelandang serang akan digantikan dengan kompatriotnya yang juga asal Argentina, Matías Zaracho. Tambahan informasi, pada leg pertama, Matías Zaracho bermain di posisi winger kanan.

Gelandang serang asal Argentina itu bakalan disokong juga oleh kinerja dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Duo gelandang asal Brasil, Jair dan Allan diprediksi akan memerankan peran double pivot.

Pertahanan Atletico Mineiro sendiri dinilai akan memanfaatkan ketangguhan dari empat pemain bertahannya. Duet Guilherme Arana dan Mariano akan mengisi posisi bek sayap. Sementara posisi bek tengah diisi Junior Alonso serta Nathan Silva. Untuk peran penjaga gawang akan dimainkan Everson.

River Plate Masih Punya Kans

Bertanding di markas Atletico Mineiro diprediksi akan membuat perwakilan Liga Argentina ini bisa kesulitan. Sebab pada leg pertama yang dimainkan di markas mereka sendiri, tim tidak mampu meraih kemenangan.

Akan tetapi River Plate belum menyerah sebab Atletico Mineiro tidak bisa memainkan kapten mereka, Nacho Fernandez. Marcelo Gallardo yang terkenal dengan pelatih kaya taktik diprediksi akan memanfaatkan absennya pencetak gol tunggal tuan rumah, Altetico Mineiro.

Pelatih asal Argentina itu berpotensi menurunkan para pemainnya dengan sistem formasi 4-4-2. Dua striker yang dinilai akan tampil sejak menit pertama adalah Braian Romero. Dirinya akan ditemani striker belia berusia 21 tahun, Julian Alvarez.

Di posisi lini tengah bakalan dimainkan empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Jorge Carrascal, gelandang serang asal Kolombia dipastikan akan mengisi posisi gelandang serang. Sementara tiga pemain lagi yang diturunkan adalah Nicolas De La Cruz, Enzo Perez dan Bruno Zuculini.

Lini belakang River Plate kemungkinan besar akan dihuni oleh empat pemain bertahan langsung. Fabrizio Angileri dan Milton Casco bakal mengisi posisi bek sayap. Kemudian duo David Martinez serta Paulo Diaz ditunjuk memperkuat posisi palang pintu. Terakhir posisi kiper akan diserahkan kepada Franco Armani.

Prediksi Bola Atletico Mineiro vs River Plate 19 Agustus 2021

Kemungkinan besar River Plate bisa memenangkan pertandingan ini dengan memanfaatkan absennya kapten Atletico Mineiro, Nacho Fernandez. Taktik Marcelo Gallardo akan sangat diperlukan pada laga nanti. Diprediksi River Plate akan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here