Prediksi Atlético Mineiro vs Deportivo La Guaira: Kekuatan Di Atas Angin

0
470
Prediksi Atl├®tico Mineiro vs Deportivo La Guaira 26 Mei 2021

Debatbola.com   –  Atlético Mineiro siap menghadapi Deportivo La Guaira dalam ronde ke-6 fase Grup H CONMEBOL Libertadores 2020/21, Rabu (26/5/21), di Governador Magalhães Pinto Stadium. Atlético Mineiro memang mampu menghadapi mayoritas ronde dengan kemenangan. Cuca sebagai pelatih tetap penasaran karena mereka belum memenangkan laga saat melawan Deportivo La Guaira.

  • Terus Menang Menjadi Hal Positif

Sayangnya Atlético Mineiro sempat ditahan imbang 1-1 saat memasuki ronde pertama CONMEBOL Libertadores. Tim yang mampu mengimbangi mereka tidak lain adalah La Gaira yang akan dihadapi saat ini.

Setelah imbang melawan La Guaira tampaknya Atlético Mineiro semakin on fire dengan mampu memenangkan semua laga. Tentu saja Atlético Mineiro memang salah satu kandidat yang pantas untuk juara ketika mereka mampu memenangkan setiap laga dengan cukup baik.

Bahkan kemenangan terbaiknya adalah saat menjamu Cerro Porteno 4-0. Hulk adalah salah satu pemain andalan Atlético Mineiro saat ini.

Dalam pertandingan tersebut mereka mampu menempatkan Hulk dalam posisi terbaiknya. Atlético Mineiro mampu menorehkan skor di menit ke-9 dan menjelang babak pertama berakhir dengan Hulk sebagai algojo yang cukup mendominasi.

Laga tersebut memang berakhir sangat keras dan banyak pula kartu kuning yang telah dikeluarkan wasit. Babak kedua pun tampaknya tidak terlalu sulit dan berhasil dieksekusi oleh Jefferson di menit 73 dan juga Eduardo di tambahan waktu.

Prediksi Atlético Mineiro vs Deportivo La Guaira 26 Mei 2021
Sumber : https://s2.glbimg.com/ZFvfq3BMitegJaedVS8Msybg6VI=/0x51
  • Mulai Terbaca Namun Masih Superior

Uniknya Atlético Mineiro tidak sesuperior di laga kandang. Pasalnya mereka menghadapi kembali Cerro Porteno mungkin untuk yang terakhir kali saat mereka mampu menang tipis 1-0.

Perbedaan kemenangan ronde kedua dengan ronde kelima memang cukup besar. Dan tampaknya strategi Atlético Mineiro sedikit terbaca bagi lawannya. Untung saja laga tersebut mampu dimenangkan kembali dengan susah payah.

Yang perlu dipelajari dari pergerakan lawan adalah ketika para pemain kunci dari Atlético Mineiro tidak dapat bergerak. Tentu saja dalam kemenangan terakhirnya itu menjadikan pelajaran penting bagi Cuca sebagai arsitek klub ini.

Dalam pertandingan sebelumnya pun Atlético Mineiro hampir tidak menang ketika para pemain kunci semakin dibatasi pergerakannya. Untung saja mereka mampu memanfaatkan keberuntungan di akhir pertandingan babak kedua dengan Keno sebagai algojo terakhir dan keluar sebagai pahlawan saat itu.

Kini setiap pergerakan Atlético Mineiro akan terus diwaspadai oleh setiap pemain lawan. Karena memang sejatinya Atlético Mineiro memiliki beberapa pemain yang sudah matang.

Mungkin saja Deportivo La Guaira akan melakukan persis seperti apa yang dilakukan Cerro Porteno untuk menahan Atlético Mineiro. Sehingga Cuca harus berpikir keras agar laga ini mampu mereka atasi dengan baik.

  • Belajar Dari Ronde Awal dan Tim Lain

Bagi Deportivo La Guaira mungkin laga ini akan menjadi sebuah mimpi buruk meski mereka sebenarnya memiliki kekuatan untuk menahan lawan. Pasalnya poker online melihat beberapa ronde ke belakang sepertinya dijalani dengan susah payah oleh Deportivo La Guaira.

Tiga ronde saja tidak dijalani dengan maksimal sehingga mereka hanya mampu mengoleksi 3 poin sejauh ini. Terlebih dua kekalahan beruntun di dua pekan yang lalu membuat Deportivo La Guaira menjadi tim yang sangat mudah untuk dikalahkan.

Meskipun mereka pernah menahan imbang Mineiro 1-1 di awal ronde, bukan berarti laga kali ini akan kedapatan atmosfer yang sama.

Sumber : https://i0.wp.com/www.liderendeportes.com/wp-content/uploads/2021/04/Arles-Flores.png?
  • Tipis yang Penting Menang

Melihat keterpurukan dari Deportivo La Guaira adalah salah satu kesempatan yang baik bagi Atletico Mineiro. Apapun yang dilakukan La Guaira tampaknya tidak akan berpengaruh besar. Diprediksi Mineiro mampu menang kali ini.

Baca Juga : Prediksi Cerro Porteño vs América de Cali 26 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Atlético Mineiro vs Deportivo La Guaira :

(Atlético Mineiro) : Everson; Mariano, J. Alonso, Gabriel, Guilherme Arana, Tchê Tchê, Hyoran, Allan, Marrony, E. Vargas, Eduardo Sasha.

Manager : Cuca.

(Deportivo La Guaira) : C. Olses; H. Pernía, L. Martínez, Arles Flores, C. Cermeño, F. La Mantia, K. Silva, C. Ortiz, A. Ocanto, D. Cure, Y. Cumana.

Manager : D. Farías.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atlético Mineiro vs Deportivo La Guaira
22/04/21COLDeportivo La Guaira1-1Atlético Mineiro
  • 5 Laga Terakhir Atlético Mineiro
23/05/21MI1Atlético Mineiro0-0América Mineiro
20/05/21COLCerro Porteño0-1Atlético Mineiro
17/05/21MI1América Mineiro0-0Atlético Mineiro
14/05/21COLAmérica de Cali1-3Atlético Mineiro
09/05/21MI1Atlético Mineiro1-1Tombense
  • 5 Laga Terakhir Deportivo La Guaira
23/05/21PRDDeportivo Lara1-2Deportivo La Guaira
20/05/21COLAmérica de Cali3-1Deportivo La Guaira
16/05/21PRDDeportivo La Guaira0-0Gran Valencia
13/05/21COLDeportivo La Guaira0-1Cerro Porteño
10/05/21PRDDeportivo La Guaira4-2Carabobo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here