Prediksi Atletico Mineiro vs Deportes Tolima, Piala Libertadores 26 Mei 2022

0
82

Debatbola.com – Atlético Mineiro masih memiliki pertandingan yang harus dilakoni di Piala Libertadores dengan kali ini Deportes Tolima yang menjadi lawannya. Pertandingan pekan ke-6 tersebut akan terlaksana pada tanggal 26 Mei 2022 tepatnya Kamis pukul 07.00 WIB. Kini Estadio Governador Magalhaes Pinto yang menjadi lokasi pertandingan.

Sama-sama tergabung di Grup D, Atlético Mineiro dan Deportes Tolima akan berjuang untuk bisa lolos ke putaran berikutnya di Piala Libertadores. Atlético Mineiro sendiri sebenarnya tidak terpengaruh dengan hasil laga pamungkas itu. Sedangkan Deportes Tolima, harus menjaga posisinya dari klub bawahnya.

Statistik Pertandingan Terbaru

Catatan statistik milik Atlético Mineiro cukup bagus dengan hanya kalah di satu laga saja dari 5 pertandingan teranyar. Bahkan, Atlético Mineiro juga baru sekali mendapatkan hasil imbang tepatnya saat melawan Bragantino. Tiga laga sisanya Atlético Mineiro berhasil mendapat kemenangan secara beruntun.

Sedangkan catatan statistik Deportes Tolima tidak bisa dikatakan bagus meskipun belum kalah sama sekali. Pasalnya Deportes Tolima memperoleh hasil seri di 4 laga dari 5 pertandingan teranyar yang dilakoni. Beruntung saat melawan Envigado di pertandingan terakhir, Deportes Tolima meraih kemenangan.

Dalam catatan pertemuan di id.soccerway.com, Atlético Mineiro dan Deportes Tolima hanya sekali saja bertemu. Pertandingan pertama keduanya pada laga Piala Libertadores pekan pertama saat itu dimenangkan oleh Atlético Mineiro. Laga pada Kamis nanti akan menjadi pertemuan kedua untuk Atlético Mineiro dan Deportes Tolima.

Atlético Mineiro berhasil menjadi pemilik puncak klasemen Grup D dengan total 11 poin yang dikumpulkan. Dari 5 laga, Atlético Mineiro telah menang di 3 pertandingan dengan dua kali imbang tanpa kalah. Hingga kini Atlético Mineiro telah mencatatkan 9 gol dengan kebobolan sebanyak 4 kali.

Deportes Tolima sendiri menduduki posisi 2 di klasemen Grup D dengan 8 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 5 laga yang dicatat situs judi bola, Deportes Tolima telah menang di 2 pertandingan dengan 2 kali imbang serta kalah di satu laga. Hingga kini Deportes Tolima telah mencatatkan 8 gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Kondisi Tim Terkini

Atlético Mineiro dan Deportes Tolima berhasil menduduki posisi teratas di Grup D dan memiliki kesempatan yang besar untuk bisa lolos ke putaran berikutnya. Keduanya harus memastikan hasil positif di pertandingan nanti. Dibandingkan Deportes Tolima, Atlético Mineiro memiliki posisi yang lebih aman.

Berhasil menduduki puncak klasemen, Atlético Mineiro tentu lebih diuntungkan terlebih dengan 11 poin yang dimiliki. Kemenangan di pertandingan nanti akan membuat Atlético Mineiro melaju ke putaran berikutnya. Jika kalah pun, Atlético Mineiro tetap berhasil kokoh di puncak.

Posisi Deportes Tolima cukup berbahaya dengan jarak 3 poin dengan klub yang ada dibawahnya. Jika berhasil menang di laga nanti, Deportes Tolima akan memastikan klubnya untuk bisa lolos ke putaran berikutnya. Namun hasil tersebut tidak bisa membuat Deportes Tolima naik posisi karena terhalang selisih gol.

Kekalahan akan membuat posisi Deportes Tolima cukup berbahaya karena rawan tersalip oleh Independiente Valle. Deportes Tolima harus menambah jumlah selisih golnya jika Independiente Valle juga meraih kemenangan di pertandingannya. Dengan jumlah poin yang sama, hanya selisih jumlah gol yang bisa menyelamatkan Deportes Tolima.

Prediksi Line Up Pemain

Rafael kembali akan menjaga gawang milik Atlético Mineiro yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Guga, Natan, Alonso hingga Arana akan bertugas menjaga pertahanan dibantu Jair serta Allan. Hulk akan memimpin serangan dibantu Ademir, Sasha serta Fernandez.

William Cuesta kembali akan menjaga gawang Deportes Tolima yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Angulo, Caicedo, Quinones hingga Marulanda Vasquez akan bertugas menjaga pertahanan dibantu Trujillo Riascos serta Urena. Caicedo akan memimpin serangan dibantu Lucumi, Orozo serta Melendez Escobar.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Atlético Mineiro untuk bisa menang di pertandingan nanti tidak jauh berbeda dengan peluang milik Deportes Tolima. Sebaliknya, kemungkinan laga itu berakhir seri cukup besar dibandingkan peluang kemenangan. Hasil imbang dengan skor akhir tercatat 1-1 diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here