Prediksi Atletico Mineiro vs Boca Juniors, Wakil Brasil Lebih Diunggulkan

0

Debatbola.comCopa Libertadores kembali akan melanjutkan leg kedua babak 16 besarnya. Boca Juniors kembali akan menghadapi wakil Brasil, Atletico Mineiro di leg kedua. Pada leg pertama lalu, perwakilan Argentina tidak sanggup memanfaatkan peran sebagai tuan rumah.

Mereka hanya mampu menahan imbang lawannya itu dengan skor kacamata. Walaupun sepanjang laga, klub asal ibukota Argentina itu lebih mengancam dengan total tendangan ke arah gawang 1 berbanding 6.

Sementara itu pertandingan leg kedua antara Atletico Mineiro vs Boca Juniors akan dimainkan pada Rabu (21/7). Stadion Mineirao, markas Atletico Mineiro bakal menjadi venue kedua klub bertanding. Kick off babak pertama sendiri bakal dimulai pada pukul 05.15 WIB.

Atletico Mineiro Akan Lebih Diunggulkan

Bermain di markas sendiri membuat klub yang berjuluk Galo ini lebih diunggulkan pada bursa judi online. Mereka juga dipastikan akan menjalani laga dengan lebih mudah lantaran pada leg pertama, pertandingan berakhir tanpa gol.

Pelatih tim, Cuca dipastikan akan kembali menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Formasi 4-2-3-1 diisukan menjadi andalan pelatih berusia 58 tahun ini. Hulk, eks penyerang FC Porto berpotensi terpilih menjadi ujung tombak.

Hulk sendiri telah mencatatkan enam gol sepanjang Copa Libertadores bergulir. Berkat hasil itu dirinya bersama empat penyerang lagi menjadi top skorer sementara trofi klub paling bergengsi di Amerika Selatan ini.

Untuk mendukung posisi dari mantan penyerang timnas Brasil itu, Cuca diprediksi akan memainkan dua pemain sayap. Matias Zaracho serta Jefferson Savarino dipastikan menjadi andalan sang pelatih di sektor tersebut.

Di posisi gelandang, tiga pemain diduga kuat bakal memperkuat lini tersebut. Nacho Fernandez, gelandang asal Argentina bakal ditempatkan di posisi gelandang serang. Sementara itu, duet Tche Tche serta Allan akan mengisi sektor gelandang tengah.

Sektor pertahanan menjadi lahan bermain bagi dua bek sayap dan dua bek tengah. Posisi bek tengah diprediksi bakal dimainkan oleh duet Junior Alonso dan Mariano. Sedangkan jantung pertahanan tim akan diserahkan kepada duet Nathan Silva dan Rever. Sektor penjaga gawang tim bakal diisi oleh Everson.

Boca Juniors Harus Berjuang Lebih Keras

Bertandang ke markas Atletico Mineiro menjadikan Boca Juniors tidak menjadi unggulan lagi. Apalagi pada leg pertama mereka telah menyia-nyiakan peluang untuk menjadi pemenang setelah hanya bermain imbang.

Pelatih tim, Miguel Angel Russo berpotensi akan merubah taktik dengan memainkan formasi 5-3-2. Duet striker tengah tim diprediksi akan dimainkan oleh duet Sebastian Villa dan Cristian Pavon. Kedua pemain ini diharapkan dapat membuat repot pertahanan Atletico Mineiro.

Beralih ke posisi tengah, pelatih berusia 65 tahun dipastikan bakal menurunkan Edwin Cardona sebagai gelandang serang. Gelandang asal Kolombia tersebut diprediksi akan disokong oleh kehadiran duet Agustin Almeandra dan Jorman Campuzano.

Lima bek bakal menjadi harapan bagi juru taktik tim di zona pertahanan. Dua bek sayap diyakini akan dimainkan oleh Frank Fabra dan Marcelo Weigandt. Sementara itu bek tengah dipercaya bakal diperkuat dengan hadirnya tiga pemain langsung.

Trio Marcos Rojo, Lisandro Lopez serta sang kapten, Carlos Izquierdoz menjadi tumpuan Miguel Angel Russo di posisi palang pintu. Sedangkan pemain yang berdiri di depan garis gawang akan diperankan oleh Agustin Rossi.

Prediksi Bola Antara Atletico Mineiro vs Boca Juniors

Atletico Mineiro secara jelas bakal sangat diunggulkan pada laga kali ini. Namun tidak serta merta mereka tidak bisa terkalahkan, hal itu bisa saja terjadi jika mereka meniru Boca Juniors di pertemuan pertama.

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Boca Juniors : 1 – 0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version