Prediksi Atletico Madrid VS Villarreal, Liga Spanyol 30 Agustus 2021

0
149

Debatbola.com – Menjelang pergantian bulan Agustus, La Liga kembali menyuguhkan pertandingan seru antara dua tim besar Spanyol. Atletico Madrid akan bertemu dengan Villareal pada pertandingan yang digelar Senin (30/8) dini hari mendatang. Peluang bertanding sebagai tuan rumah ini tentu akan dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuh Diego Simeone untuk mengamankan tiga poin tambahan.

Atletico Madrid memainkan laga kandang yang sudah pasti membuat mereka lebih percaya diri. Selama dua pertandingan sebelumnya, skuad yang satu ini mampu meraih hasil sempurna dengan dua kemenangan. Los Rojiblancos berada di posisi ke empat klasemen dengan mengemas enam poin dari musim terbarunya.

Sementara itu, kali ini Villarreal harus membuktikan kelasnya. Sebagai salah satu tim yang besar di Spanyol, aneh jika mereka belum berhasil meraih kemenangan. Villarreal memang hanya bermain seri di dua pertandingan pembuka La liga musim terbaru yang berlangsung pada dua pekan silam. Jadi, inilah kesempatan yang ditunggu bagi tim tamu.

Data Statistik Atletico Madrid VS Villareal

Atletico Madrid sudah menunjukkan kualitasnya di ajang Liga Spanyol. Sebagai salah satu tim papan atas dan juara bertahan, mereka pasti memiliki kapasitas yang lebih baik dibandingkan tim tamu. Di pertandingan sebelumnya, sepanjang lima laga terakhir skuad yang satu ini sukses meraih kemenangan hingga tiga kali pertandingan.

Sebelumnya mereka sempat kalah dari Cadiz dalam ajang pramusim di pertandingan yang berakhir imbang. Kemudian, Atletico kembali tumbang saat bertemu dengan Feyenoord di ajang sama. Hanya tiga pertandingan yang berhasil dimenangkan kontra Wolfsburg, Celta Vigo dan Elche yang berhasil mereka tuntaskan.

Sementara dari catatan yang disuguhkan oleh Villarreal, pada pertandingan lima pekan terakhirnya mereka menghasilkan tiga catatan imbang yang membuat mereka jauh lebih baik. Namun, ada satu pertandingan yang ternyata harus mengecewakan yakni ketika bertemu dengan Leicester City dan Chelsea yang berakhir dengan kekalahan.

Tiga pertandingan imbang dimainkan Villarreal adalah ketika berhadapan dengan Leeds United, Granada dan Espanyol di partai sebelumnya. Catatan ini tentu harus tetap dimaksimalkan untuk bisa menangi laga.

Kondisi Pemain Dari Kedua Tim

Pemain yang akan ditampilkan Diego Simeone dalam pertandingan kali ini diyakini adalah skuad utama Atletico Madrid. Mereka berada dalam kondisi prima dan aman dari akumulasi kartu. Atletico diyakini akan menggunakan formasi 3-1-4-2 dengan penampilan Jan Oblak sang kiper utama di bawah mistar gawang tuan rumah.

Aksi Carrasco dan Correa akan mengisi lini serang tuan rumah dengan bantuan empat penggawa lainnya. Ada nama Llorente, Saul Niguez, Rodrigo De Paul dan Lemar di posisi tersebut. Peran Koke akan mengisi sektor tengah tim ini. Barisan pertahanan mereka tetap dimaksimalkan oleh Gimenez, Savic dan Kondogbia dalam laga tersebut.

Sementara dari kubu tim tamu, Villarreal diprediksi akan hadir dengan performa mereka yang mengoptimalkan lini tengah. Sang pelatih kemungkinan menurunkan skema permainan 4-4-2 di laga kali ini. Dengan aksi tersebut beberapa nama yang diturunkan antara lain, Gerard Moreno serta B. Dia di posisi terdepan.

Skuad tim tamu juga akan menurunkan Alberto Moreno, Capoue, Trigueros dan Moi Gomez dalam pertandingan nanti. Peran empat pemain di lini pertahanan kemungkinan masih dimaksimalkan oleh Alfonso Pedro dkk.

Dari data statistik bursa situs judi slot terbaik serta skema permainan yang disuguhkan kedua tim di atas, tampaknya Atletico Madrid akan lebih dominan di pertandingan ini. Peran tuan rumah juga semakin matang mengingat pada pembukaan di La Liga mereka sudah sempat menunjukkan persiapan sempurna.

Prediksi Skor Atletico Madrid VS Villarreal : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here