Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 24 Februari 2020

0
530
Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 24 Februari 2020

Debatbola.comLaga penutup pekan ke 25 La Liga akan mempertontonkan duel seru antara tim papan atas klasemen, yakkni Atletico Madrid melawan Villareal.

Laga kali ini merupakan pertemuan kedua di musim ini bagi kedua tim. Dalam pertandingan sebelumnya di putaran pertama, Villareal yang bertindak sebagai tuan rumah ditahan imbang oleh Atletico Madrid dengan skor 0-0.

Bagi kedua tim, laga kali ini merupakan laga yang penting untuk menjaga asa bermain di Liga Champion musim depan. Tambahan 3 poin dari laga kali ini akan membuka lebar asa kedua tim untuk bermain di Liga Champion musim depan.

Di kubu tuan rumah, ambisi mempertahankan rekor selalu menang dalam 5 pertandingan kandang terakhir, diprediksi akan memotivasi Atletico Madrid untuk tampil maksimal dan memenangkan laga melawan Villareal.

Hingga pekan ke 24, Kedua tim masih berada di papan atas klasemen dengan hanya selisih 2 poin. Atletico Madrid berada di posisi 4 klasemen dengan mengumpulkan 40 poin. Sedangkan Villarreal kini berada di peringkat 6 klasemen dengan mengoleksi 38 poin.

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 24 Februari 2020

  • Statistik Rekor Pertemuan Kedua Tim

Bagi kedua tim, laga kali ini merupakan pertemuan ke 20 antara kedua tim. Dari 19 pertemuan sebelumnya, Villarreal sedikit lebih unggul dari tim tuan rumah Atletico Madrid dari segi kemenangan ketika kedua tim bertemu.

Dari 19 laga terakhir, Villareal berhasil memenangkan 8 pertandingan, sedangkan Atletico Madrid hanya mampu mengemas 6 kali kemenangan dari 19 kali pertemuan. Sedangkan 5 laga lainnya berakhir imbang.

Dalam 5 pertandingan terakhir, kedua tim saling mengalahkan dengan sama-sama mengoleksi 1 kali kemenangan.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 pertandingan terakhir yang telah dimainkan oleh kedua tim, baik Atletico maupun Villarreal masih sama-sama menunjukkan performa yang tidak konsisten. Atletico Madrid dari 5 pertandingan terakhir hanya mampu mengemas 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu Villarreal, mereka memiliki catatan yang sedikit lebih baik dari 5 pertandingan terakhir. Villarreal mampu mengoleksi 3 kali kemenangan dar 5 pertandingan terakhir dan hanya menderita 1 kali kekalahan.

Namun, tuan rumah Atletico Madrid memiliki catatan yang cukup baik ketika melakoni laga kandang. Pasalnya dalam 5 pertandingan kandang terakhir, Atletico tidak pernah terkalahkan dari lawan-lawannya. Atletico Madrid mampu menorehkan 4 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang dari 5 laga kandang terakhir.

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 24 Februari 2020

  • Perkiraan Formasi Kedua Tim

Di kubu Atletico Madrid, Diego Simeone masih akan mengandalkan formasi 4-4-2 untuk laga kali ini. Di lini depan, Duet striker Spanyol Morata dan Diego Costa masih akan dipercaya untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Di lini tengah, Saul Niguez dan Koke masih akan mengisi lini tengah tim. Rekrutan anyar Atletico, Yannick Carrasco diprediksi akan mengisi satu tempat di lini tengah tim. Meski Carrasco merupakan pemain anyar, namun Carrasco sudah paham dengan permainan pemain Atletico lainnya karena pernah memperkuat tim ini sebelumnya.

Sedangkan di barisan pertahanan masih akan diisi oleh pemain utama di setiap posisinya. Nama-nama seperti Stefan Savic, Felipe, Vrsaljko, dan Rodi masih akan mengisi barisan pertahanan tim. Di sektor penjaga gawang, Simeone masih akan mempercayakan kepada Jan Oblak yang beberapa tahun terakhir memang menjadi kiper utama Atletico madrid.

Sedangkan di kubu tim tamu,4-2-3-1 merupakan formasi andalan dari pelatih Javier Calleja. Ujung tombak tim masih akan dipercayakan kepada mantan pemain Barca, Paco Alcacer. Di sektor gelandang, pemain sarat pengalaman Santi Cazorla masih akan menjadi motor serangan tim.

Di sektor pertahanan, Ruben Pena, Raul Albiol, dan Gaspar masih akan bahu-membahu untuk menghalau serangan lawan.  Pelatih Calleja masih akan mempercayakan gawangnya kepada Sergio Asenjo dalam pertandingan kali ini.

Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Villareal diprediksi akan berjalan seru dan banyak terjadi jual beli serangan. Namun, Performa apik tuan rumah di laga kandang membuatnya memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini.

Atletico diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 atau 2-0 dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs West Ham 25 Februari 2020

Perkiraan Susunan Atletico Madrid vs Villarreal :

(Atletico Madrid) : J. Oblak; Vrsaljko, Savić, Felipe, Renan Lodi, Vitolo, Saúl, Partey, Llorente, Morata, Correa.

Manager : Diego Simeone.

(Villarreal) : Andrés Fernández; Albiol, Ramiro Funes Mori, Xavi Quintillà, Moi Gómez, Manu Trigueros, Rubén Peña, Manu Morlanes, Zambo Anguissa, Javi Ontiveros, Bacca.

Pelatih : Javi Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Villarreal
07/12/19LALVillarreal0-0Atletico Madrid
24/02/19LALAtletico Madrid2-0Villarreal
20/10/18LALVillarreal1-1Atletico Madrid
19/03/18LALVillarreal2-1Atletico Madrid
28/10/17LALAtletico Madrid1-1Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
19/02/20UCLAtletico Madrid1-0Liverpool
15/02/20LALValencia2-2Atletico Madrid
09/02/20LALAtletico Madrid1-0Granada
01/02/20LALReal Madrid1-0Atletico Madrid
26/01/20LALAtletico Madrid0-0Leganes
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
16/02/20LALVillarreal2-1Levante
09/02/20LALReal Valladolid1-1Villarreal
06/02/20CDRMirandés4-2Villarreal
03/02/20LALVillarreal3-1Osasuna
30/01/20CDRRayo Vallecano0-2Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here