Prediksi Atletico Madrid vs Valencia

Debatbola.com – Atletico Madrid wajib menang guna menempel terus perolehan poin dengan Barcelona, apalagi degan 5 laga tersisa bila sampai tersandung tentu peluang menyalib Barcelona bisa sirna. Namun di pekan ini Atletico Madrid harus menghadapi lawan tangguh Valencia, dimana Valencia pun tengah berupaya keras guna mendapatkan satu tempat di liga champions musim depan. Apabila di laga ini kedua tim bermain imbang tentu saja kans juara dari Barcelona bisa lebih cepat terlaksana, untuk itu Atletico Madrid wajib mengunci poin penuh dikandangnya.

Terpaut 9 poin dari Barcelona kini Atletico Madrid mengoleksi 68 poin, masih ada harapan bagi kubu RojiBlancos untuk bisa menyalib Blaugrana. Pasalnya dengan 5 laga tersisa poin maksimal dari Atletico Madrid bisa mencapai 83, kini poin dari Barcelona masih di angka 77. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Atletico Madrid wajib mendulang poin demi poin menuju akhir musim ini. apalagi hanya di ajang La Liga saja kans bagi Atletico Madrid untuk meraih asa mendapatkan gelar jura musim ini. Semuanya tentu bergantung pada setiap laga lain yang dijalani oleh Barcelona, bila Leo Messi Cs selalu menang tentu asa dari Atletico Madrid sirna.

Valencia juga mengincar poin di laga ini, meskipun berstatus sebagai tim tamu, namun Valencia pastinya mengupayakan untuk meraih poin sempurna. Karena dengan 52 poin di posisi 5, Valencia terpaut sangat tipis dari Getafe di posisi 4 atau zona Liga champions. Keadaan ini tentu saja mendesak Valencia untuk meraih poin 3, karena Sevilla kini juga memiliki nilai sama 52 poin dengan Valencia. Persaingan pastinya bisa berlanjut sampai akhir musim dengan perolehan ketat dari setiap tim papan atas di la liga musim ini.

Atletico Madrid vs Valencia

Atletico Madrid Punya Catatan Baik Kala Bertemu Valencia

Menjamu Valencia, setidaknya Atletico Madrid memiliki catatan yang manis di beberapa pertemuan sebelumnya. Meskipun di putaran pertama Atletico Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 ketika melawat ke Estadio Mestalla, namun di beberapa musim sebelumnya Atletico Madrid menorehkan catatan sempurna. Bahkan di tiga musim sebelumnya Atletico Madrid mampu menang baik di kandang maupun di saat laga tandang. Catatan tersebut sekaligus mengindikasikan bahwa Atletico Madrid memiliki kans lebih besar untuk menang di laga ini terlebih dengan bermain di kandang sendiri.

Sosok Antoine Grizmann menjadi andalan dari Atletico Madrid dari musim ke musim, pemain yang sempat di isukan hengkang menuju Camp Nou ini kini telah mengoleksi 14 gol di musim ini. Torehan gol tersebut terbilang sangat minim bila dibandingkan dengan musim – musim sebelumnya. Akan tetapi sosok pemain Perancis tersebut menjadi salah satu striker berbahaya di kompetisi La liga selain piawai dalam mengonversi gol, Griezmann juga menjadi pengumpan yang ulung. Karena sejauh muism ini Griezmann mampu memberikan assist sebanyak 9 kali dan catatan tersebut menjadi yang terbaik di kubu Atletico Madrid.

Kekuatan dari Atletico Madrid bukan terletak pada Griezmann semata, kini kehadiran dari Alvaro Morata juga memberikan sedikit angin segar, kedatangannya di paruh musim ke dua, membuat Sang arsitek Diego Simeone memiliki alternatif lain di garis depan. Total Morata telah mencetak 5 gol di musim ini.

Atletico Madrid vs Valencia

Valencia Trus Alami tren Baik

Meskipun menghadapi Atletico Madrid memiliki catatan kurang baik, namun bukti dari perubahan telah dilakukan di musim ini. Seperti halnya dengan mampu menahan imbang di putaran pertama kala menjamu Atletico Madrid, hal tersebut setidaknya progress yang baik karena di musim – musim sebelumnya selalu kalah dari Atletico Madrid. Kini Valencia mulai menunjukkan taringnya, karena telah mampu bersaing bukan hanya di level la liga, di ajang Liga Europa pun kini Valencia sukses menembus partai semi final.

Laga menghadapi Atletico Madrid, bisa menjadi harapan bagi Valencia untuk bisa menduduki posisi 4 besar dan menyalib Getafe. Hal ini bukan tidak mungkin bisa terjadi, pasalnya di 4 laga terakhir di semua ajang Valencia mampu bermain sempurna dengan memetik kemenangan. Catatan tersebut bisa menjadi bukti bahwa Valencia bisa mampu berbicara banyak di markas Atletico Madrid.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Di Liga Spanyol Antara Atletico Madrid Vs Valencia Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Leganes Vs Athletic Bilbao 25 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Valencia :

(Atletico Madrid) : Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Arias; Koke, Rodrigo, Partey, Saul Niguez; Doego Costa, Griezmann.
Manager : Diego Simeone.

(Valencia) : Neto; Daniel Wass, Garay, Paulista, Jose Gaya; Torres, Daniel Parejo, Kondogbia, Guedes; Rodrigo Moreno, Santi Mina.
Manager : Marcelino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Valencia
21/08/18 LAL Valencia 1-1 Atl Madrid
05/02/18 LAL Atl Madrid 1-0 Valencia
09/09/17 LAL Valencia 0-0 Atl Madrid
05/03/17 LAL Atl Madrid 3-0 Valencia
02/10/16 LAL Valencia 0-2 Atl Madrid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
20/04/19 LAL Eibar 0-1 Atl Madrid
13/04/19 LAL Atl Madrid 2-0 Celta Vigo
07/04/19 LAL Barcelona 2-0 Atl Madrid
03/04/19 LAL Atl Madrid 2-0 Girona
31/03/19 LAL Alaves 0-4 Atl Madrid
  • 5 Laga Terakhir Valencia
22/04/19 LAL Real Betis 1-2 Valencia
19/04/19 UEL Valencia 2-0 Villarreal
15/04/19 LAL Valencia 3-1 Levante
12/04/19 UEL Villarreal 1-3 Valencia
06/04/19 LAL Vallecano 2-0 Valencia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here