Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 23 Desember 2023

0
69
Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 23 Desember 2023

Debatbola.com – Putaran ke-18 Turnamen LaLiga akan segera menampilkan pertandingan seru di Cívitas Metropolitano, markas kuat Atletico Madrid, pada tanggal 23 Desember 2023, Sabtu. Pukul 22.15 WIB akan menjadi waktu kick-off yang ditunggu-tunggu, di mana klub kelas atas, Sevilla, akan bertandang dengan tekad tinggi untuk menghadapi tuan rumah.

Sepanjang sejarah, pertandingan di LaLiga selalu memukau dengan kejutan-kejutan menarik, dan para pemain dari kedua kubu siap memberikan penampilan terbaik demi meraih kemenangan. Dengan atmosfer kompetitif yang kental, pertarungan di lapangan akan menjadi sorotan utama pada akhir pekan ini.

Setelah pertandingan LaLiga sebelumnya, Atletico Madrid bermain seri dengan skor 3-3 dalam laga melawan Getafe pekan lalu. Penguasaan bola terbagi dengan Atletico Madrid mencatatkan 41%, sedangkan Getafe dengan 59%. Pertunjukan di lapangan mencerminkan perbedaan performa antara kedua tim, di mana Atletico Madrid berhasil menciptakan 8 tendangan dengan 4 tepat sasaran dan 2 meleset.

Sementara itu, Getafe mencatatkan total 29 tendangan, dengan 9 tepat sasaran, 14 meleset, dan 6 terhalang pertahanan lawan. Hasil yang memuaskan ini membuat pelatih Atletico Madrid diharapkan melakukan penyesuaian penting dalam persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Sevilla. Dengan performa yang diperoleh dari pengalaman sebelumnya, klub akan berupaya keras untuk berlatih dan menampilkan penampilan terbaik saat menjamu tim kuat tersebut.

Setelah pertandingan terakhir di LaLiga, Sevilla meraih kemenangan dengan skor 0-3. Meskipun berusaha keras, penguasaan bola terbagi dengan Sevilla mencatatkan 49%, sedangkan Granada dengan 51%. Pertunjukan di lapangan mencerminkan kesengitan performa antara kedua tim, di mana Sevilla mencatatkan total 12 tendangan, dengan 5 tepat sasaran, dan 2 terhalang pertahanan lawan.

Di sisi lain, Granada mencatatkan 12 tendangan, dengan 3 tepat sasaran, 5 meleset, dan 4 terhalang pertahanan Sevilla. Dari hasil pertandingan ini, diharapkan pelatih Sevilla akan melakukan penyesuaian penting dalam persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Atletico Madrid. Klub akan berupaya keras untuk mempertahankan performa mereka dan meraih kemenangan di laga mendatang.

HEAD TO HEAD (H2H) ATLETICO MADRID VS SEVILLA

06 Agus 2023 Atletico Madrid 1 : 1 Sevilla – Club Friendly Games
05 Mar 2023 Atletico Madrid 6 : 1 Sevilla – LaLiga
01 Okt 2022 Sevilla 0 : 2 Atletico Madrid – LaLiga
16 Mei 2022 Atletico Madrid 1 : 1 Sevilla – LaLiga
19 Des 2021 Sevilla 2 : 1 Atletico Madrid – LaLiga

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Diego Simeone, sebagai arsitek tim Atletico Madrid, telah merencanakan susunan skuad dengan formasi 3-5-2 untuk menghadapi Sevilla dalam pertandingan selanjutnya. Jan Oblak akan kembali menjadi penjaga gawang, didukung oleh lini pertahanan yang kuat dengan Cesar Azpilicueta, Axel Witsel dan Mario Hermoso.

Pada lini Tengah, M. Llorente, R. de Paul, (c) Koke, S. Lino dan R. Riquelme akan bertugas sebagai gelandang, Di lini serangan Memphis Depay dan Antoine Griezmann menjadi ujung tombak yang siap menyerbu pertahanan lawan.

Dengan komposisi ini, pelatih telah menciptakan semangat juang penuh dalam tim untuk meraih kemenangan yang akan dikenang oleh para penggemar setia Atletico Madrid. Saat ini, Atletico Madrid menduduki posisi ke-4 di klasemen sementara, dan pertandingan berikutnya akan menjadi kesempatan untuk terus mendaki tangga klasemen LaLiga.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

20 Des 2023 Atletico Madrid 3 : 3 Getafe – LaLiga
16 Des 2023 Atlethic Club 2 : 0 Atletico Madrid – LaLiga
14 Des 2023 Atletico Madrid 2 : 0 Lazio – UEFA Champions League
10 Des 2023 Atletico Madrid 2 : 1 Almeria – LaLiga
04 Des 2023 Barcelona 1 : 0 Atletico Madrid – LaLiga

UPDATE BERITA TIM SEVILLA

Quique Sánchez Flores, pelatih klub Sevilla, telah merencanakan susunan pemain dengan formasi 3-5-2 untuk menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan selanjutnya. Marko Dmitrović akan kembali berdiri di bawah mistar gawang, didukung oleh lini pertahanan yang solid dengan Nemanja Gudelj, (c) Sergio Ramos Dan Kike Salas.

Di lini Tengah J. Sánchez, Suso, B. Soumaré, Ó. Torres dan A. Pedrosa akan menjadi gelandang bertugas menjaga keseimbangan tim. Sedangkan Lucas Ocampos dan Youssef En-Nesyri menempati posisi ujung tombak serangan, siap menantang pertahanan lawan.

Dengan komposisi yang menarik ini, pelatih telah menginspirasi semangat tim untuk menciptakan kemenangan yang akan diingat oleh para penggemar setia Sevilla. Saat ini, Sevilla menduduki posisi ke-14 di klasemen sementara, dan pertandingan berikutnya akan menjadi peluang untuk terus bersaing di puncak klasemen LaLiga.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR SEVILLA

20 Des 2023 Granada 0 : 3 Sevilla – LaLiga
17 Des 2023 Sevilla 0 : 3 Getafe – LaLiga
13 Des 2023 Lens 2 : 1 Sevilla – UEFA Champions League
10 Des 2023 Mallorca 1 : 0 Sevilla – LaLiga
07 Des 2023 Atletico Astorqa 0 : 2 Sevilla – Copa Del Rey

PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS SEVILLA

Pertengahan musim telah tiba dalam kompetisi sepak bola, dan LaLiga kini memasuki putaran ke-18. Pertarungan menarik akan terjadi antara Atletico Madrid dan Sevilla pada tanggal 23 Desember 2023. Dengan melihat performa terbaru dan posisi klasemen, prediksi cenderung mengarah pada kemenangan Atletico Madrid dengan skor 3-1.

Namun, sepak bola selalu penuh kejutan, dan segala kemungkinan terbaik dan terburuk akan terungkap di lapangan saat pertandingan sesungguhnya. Kita dapat mengharapkan ketegangan setiap detiknya di Cívitas Metropolitano, di mana atmosfer kompetitif akan memenuhi lapangan. Antisipasi terhadap pertarungan sengit ini akan melibatkan dua tim yang berjuang untuk meraih hasil terbaik. Sehingga, menyaksikan duel seru antara Atletico Madrid dan Sevilla akan menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here