Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla

Debatbola.com – Bagi Atletico Madrid laga kali ini terbilang sudah merupakan beban berat untuk meraih poin penuh, dikarenakan tampak posisi dari Atletico Madrid berada dalam situasi yang baik. Berbeda dengan Sevilla yang kini masih harus mengamankan poin dari kejaran Bilbao, karena bila sampai kalah maka sama saja membuka peluang bagi Bilbao untuk merapatkan selisih poinnya. Apalagi kini beberapa pemain pilar tidak bisa tampil, karena harus terkena akumulasi kartu dan jug ada beberapa yang dalam keadaan cedera.

Atletico Madrid di pastikan mengakhiri musim ini tanpa adanya sebuah target yang perlu dikejar lagi apalagi Barcelona sudah dipastikan sebagai juara di musim ini. Hal tersebut jelas membenamkan asa untuk menempel ketat perolehan poin, namun anak asuh Diego Semeone harus tetap tampil konsisten sampai akhir musim, meskipun dengan perolehan poin 74 sudah aman di posisi 2 untuk zona Liga Champions. Hal tersebut dikarenakan Atletico Madrid bermain di kandang kebesaran yang pastinya tidak akan mau mengotori sisa akhir musim dengan kekalahan, apalagi kekalahan tersebut didapatkan dari Sevilla.

Mengalami situasi yang jauh lebih krusial dari Atletico Madrid, Sevilla kini harus mengunci posisinya dari kejaran Bilbao. Terlebih lagi Sevilla yang kini berada di posisi 6 dengan 55 poin terpaut 5 poin dari Bilbao, jadi bila sampi di laga krusial ini kalah, tentu menjadi kesempatan emas bagi Bilbao untuk merapatkan dan mengejar perolehan poin. Hal ini dikarenakan Laliga masih menyisakan 2 laga sisa, untuk itu sisa laga di musim ini terbilang krusial bagi Sevilla. Meskipun demikian Sevilla tampaknya tidak perlu terlalu terbebani untuk menang karena dengan hasil imbang saja dirasa sudah sangat cukup membuat posisinya aman dari kejaran Bilbao.

Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico Madrid Wajib jaga Fokus Bermain

Meskipun dipastikan gagal mengejar perolehan poin Barcelona, namun tidak semestinya Atletico Madrid memperlihatkan sebuah tren yang buruk di akhir musim, seperti halnya yang terjadi di laga terakhir kala berhadapan dengan Espanyol. Kekalahan 3-0 tersebut dirasa terlalu ekstrem bagi Atletico Madrid, pasalnya dari rentetan laga sebelumnya Atletico Madrid menujukkan sebuah progres yang cemerlang yakni mampu menang sampai 4 laga beruntun. Untuk menyikapi hal tersebut maka Atletico Madrid perlu melakukan sebuah upaya keras supaya tetap bermain fokus, meskipun tidak ada target yang perlu diraih.

Pertemuan diantara Atletico Madrid dan juga Sevilla berjalan cukup seimbang dimana keduanya pernah saling mengalahkan. Pada laga di putaran pertama keduanya harus bermain imbang 1-1, laga tersebut dihasilkan dari pertandingan di markas Sevilla. Di musim lalu tampak kedua tim saling mengalahkan, dimana Atletico Madrid mampu menang di ajang La liga baik di kandang dan juga di laga tandang, sementara Di ajang Copa Del Rey giliran Sevilla yang menang atas Atletico Madrid, baik itu di laga tandang dan juga di laga kandang.

Atletico Madrid vs Sevilla

Sevilla masih Belum Stabil

Terus mengalami tren naik turun di akhir musim ini, membuat situasi dari Sevilla benar – benar berbahaya, pasalnya bila melihat dua laga sebelumnya Sevilla tampil buruk dan mengalami kekalahan menyakitkan. Kalah 1-0 dari Girona di laga tandang dan kalah dari Leganes dengan skor di kandang sendiri dengan skor 3-0 jelas merupakan tamparan keras bagi Sevilla. Jika hal tersebut terulang kembali di laga kali ini, posisi di 6 besar bisa terancam. Tren buruk yang dialami tersebut bukan tanpa sebab, karena Sevilla tidak bisa menyertakan sang kreator di lapangan tengah yakni Ever Banega yang terakumulasi kartu merah.

Terlepas dari itu, setidaknya baik Atletico Madrid dan juga Sevilla memiliki sederet pemain bintang yang pastinya memiliki kapasitas tinggi dalam mencetak gol. Namun di musim ini Griezmann tampak kurang eksplosive seperti di musim sebelumnya, karena di musim ini baru mengemas sebanyak 15 gol dan kubu Sevilla Wisam Ben Yedder tampak lebih baik karena mampu mengemas sebanyak 17 gol di musim ini. hal tersebut mengindikasikan bahwa progress signifikan dari Sevilla di musim ini sangat baik.

Prediksi Skor Bola : Atletico Madrid 2 – 1 Sevilla

Baca Juga : Prediksi Barcelona Vs Getafe, Liga Spanyol 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Sevilla :

(Atletico) : Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Arias; Koke, Rodrigo, Partey, Saul Niguez; Doego Costa, Griezmann.
Manager : Diego Simeone.

(Sevilla) : Vaclik; Mercado, Sergio Escudero, Sergi Gomez, Jesus Navas, Pablo Sarabia, Roque Mesa, Rog, Ben Yedder, Promes, Andre Silva.
Manager : Joaquin Caparros.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Sevilla
06/01/19 LAL Sevilla 1-1 Atl Madrid
26/02/18 LAL Sevilla 2-5 Atl Madrid
24/01/18 CDR Sevilla 3-1 Atl Madrid
18/01/18 CDR Atl Madrid 1-2 Sevilla
23/09/17 LAL Atl Madrid 2-0 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Athletico Madrid
04/05/19 LAL Espanyol 3-0 Atl Madrid
27/04/19 LAL Atl Madrid 1-0 Real Valladolid
25/04/19 LAL Atl Madrid 3-2 Valencia
20/04/19 LAL Eibar 0-1 Atl Madrid
13/04/19 LAL Atl Madrid 2-0 Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
04/05/19 LAL Sevilla 0-3 Leganes
28/04/19 LAL Girona 1-0 Sevilla
26/04/19 LAL Sevilla 5-0 Rayo Vallecano
21/04/19 LAL Getafe 3-0 Sevilla
14/04/19 LAL Sevilla 3-2 Real Betis

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here