Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid

Debatbola.com – Hanya kemenangan saja yang bisa memberikan asa bagi Atletico Madrid di musim ini menjadi Jawara la liga. Menjamu Real Valladolid menjadi satu – satunya harapan terakhir untuk menjaga kans tersebut, karena dengan hanya tersisa 4 laga lagi rasanya sulit untuk bisa mengejar perolehan poin dari Barcelona. Kemenangan kali ini dirasa bisa didapatkan, karena selain lawan yang dihadapi berasal dari tim papan bawah, Atletico Madrid juga diunggulkan oleh agen judi online karena diuntungkan dengan status kandangnya. Namun laga di prediksi bisa berjalan ketat, karena Real Valladolid sangat membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

Berada di posisi ke 2 dengan raihan 71 poin, Atletico Madrid terpaut poin cukup jauh dengan Barcelona yakni mencapai 9 poin. Keadaan tersebut menjadikan laga melawan real Valladolid menjadi sangat krusial, karena bila sampai gagal mendulang poin di laga ini Barcelona sudah dipastikan meriah titel Juaranya. Hal ini tentu saja menjadi beban tersendiri bagi anak asuh dari Diego Simeone alam menyelesaikan setiap laga sisa, apalagi kans untuk menjadi juara masih ada meskipun terbilang sangat kecil.

Keadaan sulit kini dirasakan kubu lawan dimana sang tamu Real Valladolid berada di posisi 17 dengan 35 poin, hanya terpaut satu poin saja dari Girona. Bila di laga krusal ini sampai kalah tentu menjadi kesempatan besar bagi Girona untuk keluar dari zona degradasi, namun sebaliknya bila mampu menumbangkan Athletico Madrid, tentu saja bisa lebih aman dari zona degradasi. Namun tampaknya untuk meraih kemenangan dirasa sangat sulit, karena bertandang ke markas Atl Madrid jelas bukanlah perkara mudah, terlebih bagi Real Valladolid.

Atletico Madrid vs Real Valladolid

Atletico Madrid Miliki Peluang Sangat Tipis untuk Juara

Terpaut 9 poin dari sanga pemuncak klasemen Barcelona, tentu saja bukanlah sebuah perkara mudah untuk bisa menyalib nya. Terlebih lagi dengan sisa 4 laga tersisa di La liga, maka kemenangan menjadi hal yang wajib didapatkan. Situasi pekan ini terbilang amat krusial bagi Atletico Madrid, karena bila sampai tertahan imbang ataupun juga kalah dan Barcelona menang, tentu saja gelar juara sudah dipastikan di kunci oleh Blaugrana. Kini Atletico Madrid hanya perlu bermain lepas dan melupakan dulu persaingan dengan Barcelona supaya lebih fokus dalam menghadapi Real Valladolid.

Setidaknya Atletico Madrid memiliki catatan baik ketika bertemu dengan Real Valladolid, bahkan dari 5 laga terakhir Atletico Madrid mampu menang. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa Atletico Madrid terlalu superior bila berhadapan dengan real Valladolid. Pada pertemuan terakhir saja saat bertandang ke markas real Valladolid, Atletico Madrid mampu menang dengan skor 3-2. Kini bermain di kandang sendiri potensi kemenangan tentu lebih besar, apalagi kebutuhan tim sangat mendesak Atletico Madrid supaya mendulang poin penuh.

Terlepas dari hal tersebut, meskipun gagal meraih titel Juara di musim ini, akan tetapi Atletico Madrid sudah mengantongi satu tiket ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut dikarenakan perolehan poin dari Atletico Madrid tidak akan sanggup dikejar lagi oleh Sevilla di posisi 5 besar klasemen sementara La liga musim ini.

Atletico Madrid vs Real Valladolid

Real Valladolid Berada Dalam Motivasi Yang Tinggi

Hanya memiliki selisih satu poin saja dari Girona, bukan jaminan bagi Real Valladolid tetap aman hingga akhir musim, apalagi kini harus bertandang ke markas Atletico Madrid. Namun setidaknya Real Valladolid memiliki motivasi yang sangat tinggi supaya mampu mengalahkan Atletico Madrid atau setidaknya menahan imbang tim berjuluk Roji Blancos. Suntikan motivasi dari hasil di laga terakhir saat mampu mengalahkan Girona, bisa dijadikan sebagai bekal bagi Real Valladolid dalam menyikapi laga kali ini.

Motivasi juga bertambah kuat karena bila Real Valladolid mampu meraih kemenangan posisinya bisa melesat ke posisi 15 atau menyalib Levante. Hal ini tentu saja bisa diupayakan apabila setiap pemain dari Real Valladolid sanggup mengawal ketat setiap pemain Atletico Madrid, terlebih lagi dari penetrasi pemain asal perancis Antone Grizmann. Karena bila Real Valladolid mampu menjaga pemain Perancis tersebut, setidaknya gaya menyerang dari Atletico Madrid bisa diredam.

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Real Valladolid Malam Ini Di Liga Spanyol Adalah 3 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor AS Roma Vs Cagliari 27 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Valladolid :

(Atletico) : Oblak; Juanfran, Filipe Luis, Godin, Savic, Saul, Koke, Lemar, Rodri Hernandez, Griezmann, Alvaro Morata.
Manager : Diego Simeone.

(Valladolid) : Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Nacho Martinez, Fernando Calero, Michel, Ruben Alcaraz, Oscar Plano, Sergi Guardiola, Unal, Waldo Rubio.
Manager : Sergio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Real Valladolid
15/12/18 LAL Valladolid 2-3 Atl Madrid
15/02/14 LAL Atl Madrid 3-0 Valladolid
22/09/13 LAL Valladolid 0-2 Atl Madrid
18/02/13 LAL Valladolid 0-3 Atl Madrid
23/09/12 LAL Atl Madrid 2-1 Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
25/04/19 LAL Atl Madrid 3-2 Valencia
20/04/19 LAL Eibar 0-1 Atl Madrid
13/04/19 LAL Atl Madrid 2-0 Celta Vigo
07/04/19 LAL Barcelona 2-0 Atl Madrid
03/04/19 LAL Atl Madrid 2-0 Girona
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
24/04/19 LAL Valladolid 1-0 Girona
20/04/19 LAL Alaves 2-2 Valladolid
14/04/19 LAL Valladolid 2-2 Getafe
07/04/19 LAL Valladolid 0-2 Sevilla
05/04/19 LAL Leganes 1-0 Valladolid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here