Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad: Tiga Langkah Menuju Juara

0
616
Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021

Debatbola.comAtletico Madrid sudah sangat siap menjamu Valencia pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2020/21, Rabu (13/5/21), di Wanda Metropolitano Stadium. Bila Atletico Madrid mampu konsisten dan memperbaiki kesalahannya maka trophy LaLiga sudah pasti akan menjadi hadiah terindah tahun ini bagi mereka. Kini mereka menghadapi ujian di penghujung musim dengan melawan beberapa tim yang kuat.

  • Perjalanan Terjal Menuju Akhir Yang Manis

Atletico Madrid sudah berjalan cukup jauh dan mampu merenggangkan keunggulan atas pesaing mereka. Kini mereka memiliki selisih dua poin dari Barca dan Real Madrid.

Mereka wajib menambah lagi pundi-pundi poin agar mampu mengamankan posisi puncak. Kini ujian tengah menghadapi mereka dengan beberapa tim yang siap menjegal impian.

Tentu saja pelatih Diego Simeone harus terus memotivasi para pemainnya agar terhindar dari hasil imbang apalagi mendapatkan kekalahan. Bila melihat dari sisi kekuatan menurut judi poker online mereka tampaknya Atletico Madrid sangat mampu melibas habis tiga tim tersisa.

Namun terkadang mereka kedapatan hasil yang kurang beruntung. Contohnya saat kalah melawan Athletic Bilbao 2-1 dan Sevilla 1-0.

Meskipun luka itu sudah lama, namun pastinya akan menjadi sebuah pelajaran penting. Bagi tim ini sudah tidak ada kata lagi untuk menyerah dalam kamus mereka. Atletico Madrid harus bermain maksimal untuk menghancurkan siapapun yang akan mereka hadapi.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021
Sumber : https://www.madrid-traveller.com/wp-content/uploads/2020/09/atletico-madrid
  • Habis-Habisan Demi Trophy LaLiga

Sudah saatnya para pemain Atletico Madrid memenej diri mereka untuk lebih konsisten. Hasil imbang saat melawan Barca di pekan lalu membuat tim ini tidak berkembang.

Namun untungnya mereka mampu menghindari kekalahan dan hal itu merupakan hal yang cukup berstrategi. Pasalnya Barcelona selalu mendapatkan kemenangan absolut bila bermain dilaga kandang.

Untungnya dengan kekuatan yang mereka miliki Atletico Madrid mampu memberikan kebuntuan kepada Lionel Messi dan kawan-kawannya. Pertandingan saat itu sangat keras dan juga monoton karena kedua tim berada di posisi yang krusial.

Posisi Atletico Madrid semakin kokoh setelah Real Madrid tidak mampu memanfaatkan keadaan dan hanya mampu imbang di pekan ini. tentu saja kesempatan emas tersebut tidak boleh disia-siakan lagi oleh Diego Simeone untuk membawa tim ini tetap menang.

Melawan Real Sociedad memang bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi Real Sociedad sedang dalam kondisi yang cukup bagus. Kali ini Atletico Madrid harus bermain hati-hati dengan ambisi kemenangan agar mereka tetap aman di puncak klasemen.

  • Tugas Mempertahankan Posisi

Posisi Real Sociedad sejatinya sangatlah aman dan tanpa hambatan. Apalagi mereka mampu memenangkan laga saat menjamu Elche 2-0.

Kini mereka hanya memiliki tanggung jawab untuk mempertahankan posisi mereka. Karena sejatinya untuk menyusul Sevilla sudah sangat tidak mungkin.

Real Sociedad tentu akan jauh lebih santai dibandingkan Atletico Madrid yang memiliki tekanan besar. Bila seandainya Real Sociedad kalah maka hal tersebut tidak akan mempengaruhi posisinya.

Namun kini mereka sedang dalam kondisi yang baik atas apa yang mereka lakukan di pekan lalu. Tentunya bagi pelatih Imanol Alguacil kekalahan bukanlah sebuah pilihan.

Sehingga mereka tentu tidak akan menyerah dengan mudah dan bahkan Real Sociedad memiliki kekuatan yang cukup baik untuk menahan Atletico Madrid.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021
Sumber : https://imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/filters:format(jpeg)
  • Pertarungan Yang Sengit

Bagaimanapun Atletico Madrid sudah tidak dapat menerima hasil imbang atau kalah. Mereka pasti sangat berambisi dan sepertinya akan menjalankan laga ini dengan semaksimal mungkin. Disisi lain Real Sociedad tentu akan jauh bermain lebih aman meski secara kualitas mereka tidak berbeda jauh dari Atl. Madrid. Maka diprediksi laga kali ini akan dimenangkan tipis oleh Atletico Madrid.

Baca Juga : Prediksi Ajax vs VVV 13 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Sociedad :

(Atletico Madrid) : J. Oblak; S. Savić, K. Trippier, J. Giménez, Hermoso, G. Kondogbia, Y. Carrasco, T. Lemar, Llorente, L. Suárez, Á. Correa.

Manager : D. Simeone.

(Real Sociedad) : Álex Remiro; Nacho Monreal, Elustondo, Gorosabel, R. Le Normand, A. Januzaj, Guevara, Martín Zubimendi, Portu, Mikel Oyarzabal, A. Isak.

Manager : Imanol Alguacil.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Real Sociedad
23/12/20LALReal Sociedad0-2Atletico Madrid
20/07/20LALAtletico Madrid1-1Real Sociedad
14/09/19LALReal Sociedad2-0Atletico Madrid
04/03/19LALReal Sociedad0-2Atletico Madrid
28/10/18LALAtletico Madrid2-0Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
08/05/21LALBarcelona0-0Atletico Madrid
01/05/21LALElche0-1Atletico Madrid
26/04/21LALAthletic Club2-1Atletico Madrid
23/04/21LALAtletico Madrid2-0Huesca
18/04/21LALAtletico Madrid5-0Eibar
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
08/05/21LALReal Sociedad2-0Elche
01/05/21LALHuesca1-0Real Sociedad
27/04/21LALEibar0-1Real Sociedad
23/04/21LALReal Sociedad2-1Celta Vigo
18/04/21LALReal Sociedad1-2Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here