Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad 29 Mei 2023

0
271
Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad 29 Mei 2023

Debatbola.com – Pertandingan Laliga Spanyol antara Atletico Madrid menghadapi Real Sociedad yang akan berlangsung di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid Spanyol pada hari Senin 29 Mei 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 00.00 WIB.

Saat ini, Atletico Madrid menduduki peringkat ke-3 di La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 73 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah berhasil mencetak 66 gol dan memberikan 47 assist. Pertahanan Atletico Madrid juga terbukti solid dengan hanya kebobolan 30 gol. Dalam lima pertandingan terakhir, Atletico Madrid mengalami satu kekalahan dan satu hasil imbang, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan. Pada 25 Mei 2023, mereka bermain imbang 3-3 melawan Espanyol dalam pertandingan yang penuh aksi.

Sementara itu, pada 21 Mei 2023, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Osasuna. Atletico Madrid memiliki tekad yang kuat untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas La Liga. Diego Simeone, yang dikenal dengan gaya permainan bertahan yang solid dan disiplin, akan memimpin timnya dengan strategi yang matang. Mereka akan menghadapi Real Sociedad dengan fokus tinggi dan mencoba untuk meraih kemenangan yang berarti dalam pertandingan tersebut.

Meskipun Atletico Madrid tidak lagi bersaing dalam perburuan gelar juara La Liga, mereka masih memiliki motivasi untuk tampil impresif dalam sisa musim ini. Mereka ingin memperoleh hasil terbaik dalam pertandingan melawan Real Sociedad dan meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Real Sociedad, yang saat ini menduduki peringkat ke-4 di bawah Atletico Madrid, telah mencatatkan pencapaian yang solid di La Liga. Dalam 36 pertandingan, mereka berhasil mengumpulkan 68 poin, dengan 48 gol yang dicetak dan 33 assist. Meskipun 32 gol masuk ke gawang mereka, Real Sociedad tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di kompetisi. Real Sociedad tampil kuat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pada 24 Mei 2023, mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Almeria. Sedangkan pada 21 Mei 2023, Real Sociedad mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang penuh gairah. Dalam pertandingan melawan Atletico Madrid, Real Sociedad akan menunjukkan semangat juang dan fokus yang tinggi. Mereka akan berusaha untuk memperoleh hasil positif dan mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Prediksi skor malam ini, Serangan yang dikomandoi oleh Sorloth, Kubo, dan Oyarzabal diharapkan dapat menjadi ancaman serius bagi pertahanan Atletico Madrid, sementara lini tengah yang diisi oleh Merino, Zubimendi, dan Mendez akan berperan penting dalam mengontrol permainan. Imanol Alguacil akan memastikan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik, baik secara fisik maupun taktis, untuk menghadapi Atletico Madrid yang tangguh. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada dan menjaga soliditas pertahanan mereka.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) ATLETICO MADRID VS REAL SOCIEDAD

03 Sept 22 – Real Sociedad 1 – 1 Atl. Madrid – Laliga
23 Mei 22 – Real Sociedad 1 – 2 Atl. Madrid – Laliga
20 Jan 22 – Real Sociedad 2 – 0 Atl Madrid – Copa del Rey
25 Okt 21 – Atl Madrid 2 – 2 Real Sociedad – Laliga

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Atletico Madrid, yang masih diperkuat oleh kehadiran pelatih Diego Simeone, akan menghadapi Real Sociedad pada Senin, 29 Mei 2023, pukul 00.00 Waktu Indonesia Barat. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.Atletico Madrid diperkirakan akan menerapkan formasi 5-3-2 dalam pertandingan ini, dengan beberapa pemain kunci mengisi susunan skuad mereka.

Antoine Griezmann, Angel Correa, Saul Niguez, Koke, Rodrigo de Paul, Molina, Axel Witsel, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Yannick Carrasco, dan Ivo Grbic kemungkinan besar akan menjadi bagian dari line-up yang diturunkan oleh Diego Simeone.

PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

25 Mei 23 – Espanyol 3 – 3 Atl. Madrid – Laliga
21 Mei 23 – Atl. Madrid 3 – 0 Osasuna – Laliga
14 Mei 23 – Elche 1 – 0 Atl. Madrid – Laliga
04 Mei 23 – Atl. Madrid 5 – 1 Cadiz – Laliga

UPDATE BERITA TIM REAL SOCIEDAD

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, telah menyiapkan strategi terbaiknya untuk menghadapi pertandingan melawan Atletico Madrid pada 29 Mei 2023. Ia akan mengandalkan formasi 4-1-4-1 dan menurunkan skuad terbaiknya.

Alexander Sorloth, Takefusa Kubo, Brais Mendez, Mikel Merino, Mikel Oyarzabal, Martin Zubimendi, Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Aihen Munoz, dan Alex Remiro kemungkinan besar akan menjadi pemain yang diturunkan oleh Imanol Alguacil dalam pertandingan tersebut.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL SOCIEDAD

24 Mei 23 – Real Sociedad 1 – 0 Almeria – Laliga
21 mei 2023 – Barcelona 1 – 2 Real Sociedad – La Liga
13 Mei 2023 – Real Sociedad 2 – 2 Girona – La Liga
3 Mei 2023 – Real Sociedad 2 – 0 Real Madrid – La Liga

PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS REAL SOCIEDAD

Pertandingan melawan Real Sociedad akan menjadi kesempatan bagi Atletico Madrid untuk menunjukkan kekuatan mereka dan mendapatkan poin penting dalam upaya mempertahankan posisi di zona Liga Champions. Para pemain kunci seperti Griezmann, Correa, dan Niguez akan diandalkan untuk menghasilkan serangan yang mematikan, sedangkan lini belakang yang dipimpin oleh Gimenez akan berperan penting dalam menjaga pertahanan Atletico Madrid yang tangguh.

Pertandingan melawan Atletico Madrid pada 29 Mei 2023 akan menjadi ujian sejati bagi Real Sociedad. Namun, dengan kualitas dan kekompakan tim yang dimiliki, mereka memiliki potensi untuk meraih hasil positif dan memperlihatkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diwaspadai di La Liga Spanyol. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here