Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Liga Spanyol 09 Mei 2022

0
49

Debatbola.com – Wanda Metropolitano akan menjadi saksi laga pekan ke-35 Liga Spanyol, mempertemukan Atletico Madrid sebagai tuan rumah melawan tim tamu Real Madrid. Perseteruan panas antara kedua kesebelasan ini, akan digelar pada hari Senin 9 Mei 2022 jam 02:00 WIB dini hari.

Statistik Laga Terakhir Atletico Madrid Vs Real Madrid

Di 4 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Atletico Madrid baru mengantongi angka 2 imbang dan 2 kekalahan saat bertemu Real Madrid. Untuk mempersiapkan laga kandang kali ini, Atletico Madrid dipastikan akan menurunkan skuad pilihan terbaik yang siap mengatasi permainan Real Madrid.

Pada 5 pertandingan terakhir yang dicatat situs judi bola, Atletico Madrid tampil kurang impresif. Mereka hanya menorehkan 1 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan. Statistik tersebut membuat Atletico Madrid semakin sulit untuk mengejar posisi ke-3 besar, apalagi lawan kali ini tidak mudah untuk dihadapi.

Sedangkan Real Madrid yang unggul secara head-to-head 4 pertemuan terakhir menghadapi Atletico Madrid, di pertemuan nanti mereka akan mencoba untuk membungkam Atletico Madrid. Untuk menghadapi laga tandang nanti, Real Madrid dipastikan akan memboyong skuad terbaik yang siap menaklukkan keangkeran markas Atletico Madrid.

Dalam 3 laga terakhir Liga Spanyol, Real Madrid tampil ciamik dengan torehan trend positif yakni memperoleh 3 laga kemenangan beruntun. Prestasi itu membuat Real Madrid semakin kokoh di peringkat pertama. Saat ini mereka berambisi tancap gas untuk mengamankan gelar juara.

Tampil Di Depan Pendukungnya, Atletico Madrid Wajib Amankan Poin Penuh

Atletico Madrid masih dinahkodai pelatih Diego Simeone. Dirinya akan menyusun taktik serta strategi ampuh agar tim bisa mencari poin penuh. Diego Simeone kemungkinan merotasi susunan pemain yang diturunkan, sebab dirinya harus bekerja keras agar bisa mengangkat permainan tim lebih impresif.

Pelatih Diego Simeone kemungkinan memakai skema 5 – 4 – 1, dan pada laga nanti kiper Jan Oblak ditunjuk sebagai Kapten tim. Coach Diego Simeone kemungkinan menempatkan Cunha di depan, sedangkan lini tengah kemungkinan dihuni gelandang serang Griezmann, Herrera, Kondogbia serta Correa.

Sebelum pertandingan akan dimulai, Diego Simeone memberikan instruksi khusus kepada tim yang berlaga untuk tampil parkir bus sejak awal laga. Pelatih berkebangsaan Argentina ini, juga meminta skuadnya untuk mencoba mengembangkan permainan dan berharap bisa merealisasikan poin penuh pada laga ini.

Real Madrid Tancap Gas Mengamankan Jalur Gelar Juara

Real Madrid masih ditukangi pelatih Carlo Ancelotti. Dirinya akan mempersiapkan skema permainan mujarab agar tim bisa mengatasi permainan Atletico Madrid. Carlo Ancelotti kemungkinan merubah susunan pemain yang diturunkan, sebab ia berambisi membawa tim bisa mengamankan jalur gelar juara Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti akan merangkai skema pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Thibaut Courtois kemungkinan dipercayakan mengenakan ban Kapten. Ancelotti kemungkinan menempatkan Rodrygo, Diaz dan Jovic di sektor depan, sedangkan lini tengah kemungkinan ditempati Kross, Asensio serta Camavinga.

Sebelum laga akan bergulir, coach Carlo Ancelotti memberikan arahan keras kepada kesebelas pemain untuk tampil menekan sejak awal pertandingan digulirkan. Juru strategi berkebangsaan Italia ini, juga meminta kepada pemain yang bermain untuk terus waspada akan skema serangan balik Atletico Madrid.

Hasil Akhir Atletico Madrid Kontra Real Madrid

Pada laga Senin nanti, kemungkinan kedua kesebelasan akan menampilkan permainan tempo lambat sejak bergulirnya paruh pertama hingga paruh kedua berakhir. Di sepanjang laga Real Madrid diyakini unggul tipis dalam penguasaan bola, namun mereka sepertinya sulit untuk membongkar pertahanan rapat Atletico Madrid.

Hasil akhir Liga Spanyol antara Atletico Madrid kontra Real Madrid, sepertinya Atletico Madrid akan mengalami kekalahan dengan skor 0 – 1. Perseteruan derby Madrid saling sikut memperebutkan angka penuh ini, akan sangat seru untuk disaksikan dan wajib dinanti-nantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here