Prediksi Atletico Madrid VS Real Betis: Fakta, H2H, dan Jadwal Liga Spanyol 31 Oktober 2021

0
89

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan diwarnai dengan laga kandang tim Atletico Madrid. Tim asuhan Diego Simeone tersebut akan menyambut tantangan Real Betis di Wanda Metropolitano. Kesempatan menjadi tuan rumah yang dilangsungkan pada hari Minggu (31/10) besok malam tersebut menjadi peluang manis untuk skuad Simeone menambah pundi poin mereka.

Kali ini, Atletico Madrid bisa saja memainkan laga dengan lebih keras. Pasalnya, mereka masih tertinggal dari tim tamu Real Betis yang selisih dua poin lebih unggul. Luis Suarez dkk berada di posisi ke enam dengan baru mengoleksi sembilan belas poin sepanjang musim ini berlangsung. Ini adalah pekan ke sebelas untuk tim Atletico.

Sementara itu, Real Betis berada di posisi ke empat dengan dua puluh satu poin. Mereka menjalani sebelas pekan dengan total enam kemenangan dan hanya meraih kekalahan sebanyak dua kali pertandingan. Bersaing ketat dengan dua tim papan atas lainnya, Sevilla dan Real Madrid, tentunya Real Betis tidak akan menyiakan kesempatan pekan ini.

Statistik Kedua Tim Atletico Madrid VS Real Betis

Atletico Madrid musim ini terlihat masih sempoyongan dan belum begitu konsisten. Mereka sejatinya merupakan tim dengan solidaritas tinggi di semua lini. Kerja sama yang diperlihatkan pada musim terbaik di tahun lalu nyatanya belum bisa ditunjukkan lagi saat ini. Selama lima pertandingan terakhirnya, Atletico Madrid hanya mengemas dua kali kemenangan saja.

Setelah menang bertemu AC Milan di ajang Liga Champions, mereka kemudian meraih kemenangan menghadapi Barcelona. tiga pertandingan lainnya sempat membuat Atletico malu saat ditaklukkan oleh wakil Premier League, Liverpool di pertandingan lanjutan Liga Champions. Dua pertandingan berikutnya bertemu dengan Levante dan Real Sociedad berakhir dengan angka seri.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Real Betis di lima pertandingan terakhir memperlihatkan mereka masih cukup unggul di bursa situs judi bola online. Total kemenangan yang diraih adalah tiga kali laga dan satu laga imbang saat menghadapi Bayer Leverkusen di lanjutan Liga Eropa. Betis memenangkan laga kontra Deportivo Alaves, Rayo Vallecano, serta Valencia pada pertandingan pekan lalu.

Susunan Pemainnya Atletico Madrid VS Real Betis

Atletico Madrid kali ini diyakini akan menurunkan skuad utama mereka. Bermain di kandang sendiri, tentu sang pelatih akan mencoba taktik terbaiknya agar tidak dipermalukan di hadapan para fans. Dari formasi yang disuguhkan, Atletico diyakini menggunakan taktik 3-4-2-1 dalam laga tersebut. Ada peran Luis Suarez, Joao Felix serta Antoine Griezmann di laga kali ini.

Sektor tengah di tim tuan rumah akan diisi oleh penampilan Carrasco, Koke, Herrera, dan Kieran Trippier. Pada lini pertahanan mereka memanfaatkan tiga pemain andalan yakni Gimenez, Felipe dan Hermoso di posisi bek kiri. Untuk peran kiper, sang pelatih memaksimalkan nama Jan Oblak di laga tersebut.

Kubu tim tamu menampilkan formasi 4-2-3-1 di laga tandangnya nanti. Real Betis memiliki Iglesias di lini terdepan dan akan dibantu dengan peran Canales, Nabil Fekir, dan Juanmi pada posisi berikutnya. Lini tengah dari Betis kali ini akan menurunkan nama Rodriguez dan Carvalho yang pekan lalu sukses menjadi pengumpan terbaik.

Pertahanan Real Betis masih akan diisi oleh penampilan empat bek inti mereka yakni, Martin Pezzella, Victor Ruiz, dan Moreno. Sang pelatih meyakini Betis masih memiliki kesempatan untuk mencuri tiga poin tersebut.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim memperlihatkan dominasi kuat di lini tengah mereka. Sayangnya, untuk pengalaman menjadi pengumpan terbaik Real Betis masih memiliki keunggulan dari beberapa laga mereka. Kemenangan tipis mungkin bisa diraih tim tamu di kesempatan ini.

Prediksi Skor Atletico Madrid VS Real Betis: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here