Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 1 Februari 2024

0
36
Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 1 Februari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan La Liga, pekan ke-20 akan tayang pertemuan antara Atletico Madrid dan Rayo Vallecano pada hari Kamis, 1 Februari 2024, Pukul 03.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Estádio Cívitas Metropolitano.

Atletico Madrid baru saja meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan LaLiga melawan Valencia, dengan catatan penguasaan bola sebanyak 54%. Mereka berhasil menciptakan 8 peluang berbahaya an pertahanan mereka berhasil menjaga skor.

Sementara itu, Valencia tampil percaya diri dengan penguasaan bola sebesar 46% dan menciptakan 3 peluang. Dengan hasil ini, Atletico Madrid menghadapi tantangan yang indah dalam pertandingan selanjutnya melawan Rayo Vallecano pada tanggal 01 Februari 2024. Dengan harapan mereka dapat memberikan pertunjukan sepak bola yang menghibur bagi para penggemar dalam pertarungan melawan Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano baru-baru ini meraih hasil imbang dengan skor 0-0 dalam pertandingan terakhir LaLiga melawan Real Sociedad. Dengan penguasaan bola sebesar 48%, Rayo Vallecano belum berhasil menciptakan peluang berbahaya sama sekali, menunjukkan peningkatan dalam permainan mereka.

Di sisi lain prediksi bola malam ini menengok, Real Sociedad memiliki 52% penguasaan bola, dan mampu mencatatkan 3 peluang. Hasil ini memberikan momentum negatif bagi Rayo Vallecano menjelang pertandingan selanjutnya melawan Atletico Madrid pada 01 Februari 2024. Dengan antusiasme dan fokus yang tinggi, Rayo Vallecano siap menjalani pertandingan sengit melawan Atletico Madrid.

HEAD TO HEAD (H2H) ATLETICO MADRID VS RAYO VALLECANO

29 Agu 2023 – Rayo Vallecano 0 : 7 Atletico Madrid – La Liga
10 Apr 2023 – Rayo Vallecano 1 : 2 Atletico Madrid – La Liga
19 Okt 2022 – Atletico Madrid 1 : 1 Rayo Vallecano – La Liga
20 Mar 2022 – Rayo Vallecano 0 : 1 Atletico Madrid – La Liga
02 Jan 2022 – Atletico Madrid 2 : 0 Rayo Vallecano – La Liga

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Diego Simeone pelatih berbakat Atletico Madrid, bersiap menghadapi Rayo Vallecano dengan menerapkan strategi matang berupa formasi 3-5-2. Jan Oblak akan menjadi kiper utama, sementara lini belakang akan diisi oleh Stefan Savić, José María Giménez, Reinildo Mandava membentuk pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah, gelandang akan diduduki oleh N. Molina, R. de Paul, (c) Koke, P. Barrios, S. Lino diharapkan memberikan stabilitas dalam pertahanan serta diharapkan memberikan kreativitas dalam serangan tim. Antoine Griezmann dan Memphis Depay akan bertindak sebagai ujung tombak, diharapkan mampu menciptakan peluang dan mencetak gol untuk mengamankan kemenangan Atletico Madrid. Tim ini berada di peringkat ke-3 di klasemen sementara LaLiga.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

28 Jan 2024 – Atletico Madrid 2 : 0 Valencia – La Liga
26 Jan 2024 – Atletico Madrid 1 : 0 Sevilla – Copa del Rey
23 Jan 2024 – Granada 0 : 1 Atletico Madrid – La Liga
19 Jan 2024 – Atletico Madrid 4 : 0 Real Madrid – Copa del Rey
11 Jan 2024 – Real Madrid 5 : 3 Atletico Madrid – Supercopa de Espana

UPDATE BERITA TIM RAYO VALLECANO

Francisco Rodriguez sang pelatih Rayo Vallecano, telah menyiapkan rencana mengerikan dengan formasi 4-4-2 untuk menghadapi tantangan ini. Stole Dimitr­ievski akan berada di posisi kiper utama, sementara (c) I.Balliu, A. Hernández, F. Lejeune, A. Espino akan membentuk pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah, para gelandang seperti Isi Palazón, U. López, (c) Ó. Valentín, J. Chavarría diharapkan memberikan stabilitas dan dukungan baik di lini pertahanan dan serangan. Óscar Trejo dan Sergio Camello akan menjadi ancaman serius sebagai striker yang tajam. Dengan keterampilan individu yang luar biasa dan sinergi di lapangan, Rayo Vallecano bertekad untuk mencetak gol dan meraih kemenangan, dengan peringkat ke-13 di klasemen sementara La Liga menjadi motivasi tambahan untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR RAYO VALLECANO

27 Jan 2024 – Real Sociedad 0 : 0 Rayo Vallecano – La Liga
20 Jan 2024 – Rayo Vallecano 0 : 2 Las Palmas – La Liga
18 Jan 2024 – Girona 3 : 1 Rayo Vallecano – Copa del Rey
07 Jan 2024 – Huesca 0 : 2 Rayo Vallecano – Copa del Rey
02 Jan 2024 – Getafe 0 : 2 Rayo Vallecano – La Liga

PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS RAYO VALLECANO

Pertandingan La Liga yang dinanti antara Atletico Madrid dan Rayo Vallecano akan digelar di Estádio Cívitas Metropolitano pada hari Kamis, tanggal 1 Februari 2024. Pertandingan Liga Spanyol ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Atletico Madrid untuk meraih poin penuh dan menjaga posisi diklasemen saat ini. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Atletico Madrid memiliki peluang paling besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here