Prediksi Atletico Madrid vs Manchester City, Liga Champions 14 April 2022

0
105
Prediksi Atletico Madrid vs Manchester City 14 April 2022

Debatbola.comLiga Champions fase perempat final leg kedua akan segera bergulir di pertengahan pekan ini. Terdapat empat pertarungan yang akan dimainkan dimana merupakan lanjutan dari leg pertama yang telah dimainkan sejak pekan lalu.

Salah satu pertandingan yang dimainkan mempertemukan laga antara Atletico Madrid vs Manchester City. Keduanya akan menggunakan Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid sebagai arena bertanding pada Kamis (14/4) pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid Masih Kurang Diunggulkan

Berganti peran di leg kedua kali ini menjadi tuan rumah penyelenggaraan babak perempat final, diprediksi Atletico Madrid kembali kurang diunggulkan. Sebab tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut bakal melawan lawan berat.

Sebelum melakoni pertandingan ini, Atletico Madrid sendiri baru saja mengalami kekalahan di Liga Spanyol. Mereka harus mengakui keunggulan tim papan bawah, Mallorca dengan hasil akhir 1-0 lewat gol tunggal Vedat Muriqi dari titik putih.

Sementara di leg pertama, Atletico Madrid yang bermain dengan visi bertahan total harus kebobolan juga. Maka mereka pun bakal bekerja lebih keras agar bisa membalikkan keadaan di kandangnya sendiri melawan Manchester City.

Sumber : unidadeditorial

Manchester City Siap Lanjutkan Kerja Keras

Manchester City juga dipastikan akan melakoni laga yang cukup menyulitkan kala harus bertanding away ke markas Atletico Madrid. Sebab di leg pertama, skema bertahan Los Rojiblancos membuat para penyerang The Citizens kewalahan.

Biarpun begitu Manchester City berhasil merebut satu gol lewat gol tunggal Kevin de Bruyne. Namun The Citizens dinilai harus waspada karena sang lawan bakal menunjukkan wajah berbeda ketika bermain di rumah sendiri.

Manchester City diprediksi harus tampil mati-matian untuk dapat keluar sebagai pemenang dan meraih tiket ke babak semifinal. Hal itu tentu bertujuan untuk bisa menuntaskan misi musim lalu untuk bisa menjuarai gelar Liga Champions.

Prediksi Pemain

Judi online melihat Atletico Madrid bakal menggunakan pola skema 5-3-2 rumusan Diego Simeone. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut diprediksi akan memasang dua strikernya di garis terdepan. João Félix serta Antoine Griezmann adalah dua pemain yang mengisi posisi tersebut.

Lini tengah Los Rojiblancos akan dipenuhi oleh tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Geoffrey Kondogbia dipasangkan bersama dua tandemnya yakni Jorge Resurrección Merodio dan Marcos Llorente.

Pertahanan Atletico Madrid diduga akan berlapis kembali dengan mengusung lima orang pemain bertahan. Renan Lodi ditandemkan berdampingan dengan Šime Vrsaljko sebagai bek sayap. Diteruskan trio bek tengah Reinildo Mandava, Felipe Augusto de Almeida Monteiro dan Stefan Savić. Untuk peran kiper diserahkan kepada Jan Oblak.

Sementara Manchester City disinyalir bakal turun dengan taktik 4-3-3 racikan Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol ini bakal memasangkan Phil Foden sebagai false nine di garis terdepan timnya. Gelandang timnas Inggris tersebut akan bermain bersama dua winger lainnya yaitu Raheem Sterling serta Gabriel Jesus.

Zona sentral milik The Citizens dipercayakan kepada tiga orang gelandang tim. Bernardo Silva akan bertanding sejak detik pertama laga bersamaan dengan Rodrigo Hernández Cascante serta Kevin De Bruyne.

Zona bertahan Manchester City menjadi tempat bermain bagi keempat punggawa tim bertipe sebagai bek. João Cancelo serta Kyle Walkes diberikan slot bek sayap. Diteruskan duet bek tengah John Stones dan Aymeric Laporte. Terakhir sektor kiper menjadi milik Ederson Moraes.

Sumber : detik

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Manchester City

Laga babak perempat final Liga Champions leg kedua ini diprediksi akan dimenangkan oleh pasukan Manchester City. Diperkirakan kuat bahwa The Citizens bakal memenangkan laga ini lewat skor akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here