Prediksi Atletico Madrid vs Mallorca, Jadwal Liga Spanyol Nanti Malam

0
58

Debatbola.com – Akhir pekan ini kita kembali disuguhkan dengan pertandingan sepakbola Liga Spanyol. Setelah pada tengah pekan lalu bergelut dengan Copa Del Rey, klub-klub Minggu ini harus kembali berjibaku di Liga Spanyol. Pertandingan penting antara peringkat kedua klasemen sementara Atletico Madrid menghadapi Mallorca akan tersaji.

Wanda Metropolitano akan menjadi saksi dari pertandingan yang digelar pada Minggu, 5 Desember 2021 tengah malam hari pukul 00.30 WIB. Juara bertahan Liga Spanyol yang tengah pekan lalu tidak bermain di Copa Del Rey masih dapat menyimpan tenaganya untuk pertandingan tersebut. Sedangkan di kubu tim tamu modal kemenangan 2-0 atas Gimnastica Segoviana akan menjadi bekal ketika melawat ke Madrid.

Stamina Yang Terjaga dari Pemain Atletico Madrid

Selain Atletico Madrid unggul dari segi kualitas, tim tersebut pun dapat menjaga stamina pemain karena tengah pekan lalu tidak bermain. Anak asuh Diego Simeone ini di atas kertas masih diunggulkan untuk menang di pertandingan Minggu dini hari nanti. Koke dan kolega dirasa masih akan terlalu tangguh untuk lawannya tersebut.

Meski kehilangan Renan Lodi dan Kevin Trippier tidak akan cukup berpengaruh, Jose Gimenez dan Sime Vrsaljko akan menutupi lubang tersebut. Mereka pun menargetkan ingin memenangkan pertandingan tersebut agar terus dapat mengejar Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Saat ini pasukan Atletico Madrid masih terpaut 7 point dengan rival sekotanya tersebut.

Sumber Foto: 90min

Mallorca Dalam Keadaan Pincang

Sementara dari tim tamu, mereka dipastikan dalam keadaan pincang karena beberapa pemain penting tidak dapat bermain. Tugas yang sangat berat harus dilakoni anak asuh Luis Garcia ketika berhadapan dengan Atletico Madrid. Sang pelatih harus memutar otaknya untuk dapat meladeni permainan cepat lawannya itu.

Mereka kehilangan striker muda asal Amerika Serikat, Matthew Hoppe yang sedang mengalami cedera. Namun mereka dapat berharap banyak pada magis dua pemain asal Asia yakni Takefusa Kubo dan Lee Kang In. Mereka akan mencoba untuk dapat memanfaatkan kedua pemain asal jepang dan Korea Selatan tersebut.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Mallorca 05 Desember 2021

Seperti yang sudah dikatakan, stamina pemain Atletico madrid sedikit bugar dibanding lawannya tersebut. Diego Simeone dapat meracik strategi dengan permainan menyerang dengan mengandalkan permainan yang atraktif. Berbekal kemenangan pekan lalu saat melawat ke kandang Cadiz, Griezmann dan kolega mampu mengatasi perlawanan tuan rumah dengan skor 4-1 dilansir bursa judi slot terpercaya.

Ditopang kedalaman skuad yang berkualitas bagus bukan hal mustahil apabila Atletico Madrid akan mengambil inisiatif penyerangan. Duet Luis Suarez dan Antoine Griezmann masih akan menjadi andalan di lini depan, dengan sewaktu-waktu Joao Felix dapat mengancam. Sedangkan Thomas Lemar, De Paul dan Marcos Llorente akan berjibaku menjaga kestabilan menyerang dan bertahan di pertandingan tersebut.

Sumber Foto: majalaholahraga

Tim tamu yang dalam keadaan pincang dan berharap agar Atletico Madrid bermain jelek, menyiasati dengan serangan balik yang cepat. Dimotori Takefusa Kubo dan Lee Kang In, mereka akan menunggu kesalahan daripada para pemain Atletico Madrid. Pertandingan yang akan dipimpin wasit Juan Martinez ini diperkirakan tidak akan berjalan seimbang.

Dengan catatan tidak pernah menang di lima pertandingan terakhir melawan Atletico Madrid, akan dirasa cukup sulit untuk Mallorca untuk menang. Sebaliknya di kubu tuan rumah yang sedang dalam performa terbaik akan sangat haus akan kemenangan agar dapat bersaing dengan Real Madrid. Atletico masih berpeluang untuk mengejar ketertinggalan point dari Real Madrid.

Pada pertandingan yang digelar pada Minggu dinihari Waktu Indonesia Barat tersebut, prediksi skor yang akan tercipta kemungkinan skor 3 – 1 untuk kemenangan Atletico Madrid. Dengan kedalaman skuad yang sangat merata, bukan hal mustahil mereka akan bermain menyerang. Sementara tim tamu akan selalu bermain bertahan dan menunggu kesalahan dari pemain Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here