Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 12 Desember 2019

Debatbola.com Laga krusial harus dijalani Atletico Madrid di laga terakhirnya pada babak penyisihan grup Liga Champions, dengan menghadapi Lokomotiv Moscow. Pada laga tersbut Atletico Madrid lebih diuntungkan karena laga dihelat di Estadio Wanda Metropolitano.

Bermain di kandang sendiri, jelas menjadi modal berharga bagi Atletico Madrid untuk bisa lolos ke fase selanjutnya dengan mudah. Pasalnya saat ini Atletico Madrid tengah berada di posisi runner up dengan raihan poin 7, Atletico Madrid memerlukan kemenangan untuk memastikan langkahnya ke fase selanjutnya.

Berdasarkan pada situasi tersbut, bisa dipastikan Atletico Madrid tidak akan mengambil risiko dan bakalan memainkan seluruh pemain intinya. Pasalnya jika sampai meriah hasil minus, posisi dari Atletico Madrid masih berpotensi terkejar oleh tim yang ada di posisi ketiga.

Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 12 Desember 2019

  • Produktivitas Gol Minim Masih Jadi masalah Utama Atletico Madrid 

Rentetan hasil minus yang dialami oleh Atletico Madrid pada beberapa laga sebelumnya, setidaknya disebabkan beberapa faktor yang mempengaruhi performa dari Atletico Madrid. Salah satu hal yang memberikan efek yang sangat signifikan adalah dengan lemahnya lini depan Atletico Madrid dalam mencetak gol.

Produktivitas gol yang masih sangat minim sendiri, setidaknya membuat Atletico Madrid selalu kesulitan memetik kemenangan. Bahkan dari 4 aga terakhir, Atletico Madrid hanya mampu mencetak 1 gol saja, catatan seakan menegaskan jika lini serang Atletico Madrid bermasalah.

Apalagi hal ini juga terlihat selama babak penyisihan grup Liga Champions, dimana Atletico Madrid baru mampu mencetak 6 gol saja di babak penyisihan. Sebagai tim unggulan, tentu saja pencapaian gol tersbut terbilang sangat minim bila dibandingkan dengan tim – tim besar lainnya.

  • Lokomotiv Moscow Belum Bisa bangkit dari Tren Buruk

Tren buruk juga masih menghinggapi kubu Lokomotiv Moscow jelang laga nanti, bahkan di 3 laga sebelumnya Lokomotiv Moscow selalu mengalami kekalahan. Hal yang sangat uruk terjadi di liga domestik, karena Lokomotiv Moscow mengalami kekalahan telak 4 -0 dari Arsenal Tula.

Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 12 Desember 2019

Kekalahan tersbut sangat jelas mengisyaratkan jika performa dari Lokomotiv Moscow kurang begitu meyakinkan sebagai persiapannya menatap laga nanti. Bahkan laga nanti sendiri jauh lebih berat, karena Lokomotiv Moscow menjalani laga sebagai tim tamu.

Bagi Lokomotiv Moscow, harapannya untuk lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions sudah sirna. Meski begitu, situs judi bola online memperkirakan Lokomotiv Moscow masih bisa mengupayakan untuk lolos ke Liga Europa bila mampu berada di posisi 3 dan hal ini bisa terjadi bila mampu mengalahkan Atletico Madrid.

  • Atletico Madrid Memiliki Sejarah Pertemuan Yang Menjanjikan

Dari sederet catatan pertemuan yang telah terjadi, sangat kontras jika Atletico Madrid memiliki sejarah pertemuan yang menjanjikan kala berhadapan dengan Lokomotiv Moscow. Bahkan di pertemuan sebelumnya Atletico Madrid mampu mencuri kemenangan saat melawat ke Lokomotiv Moscow.

Tentu saja dengan kini situasinya lebih menguntungkan kubu Atletico Madrid karena bermain di kandang. Bisa dipastikan laga nanti bisa dengan mudah dimenangkan Atletico Madrid dengan skor di kisaran 2-0 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen vs Juventus 12 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow :

(Atletico Madrid) : Oblak, Trippier, Felipe, Hermoso, Lodi, Herrera, Vitolo, Saúl, Koke, T. Partey, Morata.

Manager : Diego Simeone.

(Lokomotiv Moscow) : Guilherme, Ćorluka, Höwedes, Rybus, Ignatyev, Krychowiak, Barinov, Miranchuk, Anton Miranchuk, Éder, Zhemaletdinov.

Manager : Yury Semin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow
02/10/19 UCL Lokomotiv Moscow 0-2 Atletico Madrid
15/03/18 UEL Lokomotiv Moscow 1-5 Atletico Madrid
09/03/18 UEL Atletico Madrid 3-0 Lokomotiv Moscow
25/10/07 UEL Lokomotiv Moscow 3-3 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
07/12/19 LAL Villarreal 0-0 Atletico Madrid
02/12/19 LAL Atletico Madrid 0-1 Barcelona
27/11/19 UCL Juventus 1-0 Atletico Madrid
24/11/19 LAL Granada 1-1 Atletico Madrid
10/11/19 LAL Atletico Madrid 3-1 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Lokomotiv Moscow
06/12/19 PRL Arsenal Tula 4-0 Lokomotiv Moscow
01/12/19 PRL Lokomotiv Moscow 1-2 Dinamo Moscow
27/11/19 UCL Lokomotiv Moscow 0-2 Bayer Leverkusen
22/11/19 PRL Tambov 2-3 Lokomotiv Moscow
18/11/19 CLF Ufa 2-0 Lokomotiv Moscow

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here